DLC Boot - Memperbaiki Komputer Rusak

DLC Boot - Memperbaiki Komputer Rusak 3.3

4 (2 Reviews)
Utilities by DLC Boot

Sistem Operasi

Windows

Developer

DLC Boot

Kategori

Utilities

Versi Terbaru

3.3

Update Terakhir

21 Maret 2019

Ukuran File

2 GB

Lisensi

Gratis

Tutorial

DLC Boot - Memperbaiki Komputer Rusak
DLC Boot - Memperbaiki Komputer Rusak 3.3
4
Utilities by DLC Boot
DOWNLOAD (2 GB)
OFFICIAL WEBSITE

Sistem Operasi

Windows

Developer

DLC Boot

Kategori

Utilities

Versi Terbaru

3.3

Update Terakhir

21 Maret 2019

Ukuran File

2 GB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Deskripsi

DLC Boot adalah software untuk memperbaiki Windows seperti Hiren. Lewat software ini kamu bisa boot ke laptop yang Windowsnya rusak.

Tersedia juga beragam diagnostic tools untuk hard disk dan lain sebagainya. Jadi kalau laptop atau PC kamu rusak, yuk coba perbaiki!

Download Software Resmi DLC Boot

dlc-boot-memperbaiki-komputer-rusak-1 Sumber foto: Gambar: DLC Boot

Fitur lengkap software DLC Boot

  • Mini Windows: Meski sistem Windows kamu rusak atau bahkan tidak ada, kamu tetap bisa masuk melalui DLC Boot. Itu karena software ini dibekali Mini Windows Portabel yang bisa dipakai langsung.

  • Menganalisa Kondisi Hard Disk: Kerap kali permasalahan kamu tidak bisa masuk ke Windows, adalah karena hard disk rusak. Melalui software ini, kamu bisa memastikan hard disk kamu rusak atau tidak.

  • Backup dan Restore Sekali Klik: Biasa jika Windows rusak, pasti ujung-ujungnya akan install ulang. Supaya data kamu aman, kamu bisa backup semuanya mudah cukup sekali klik lewat software ini.

  • Mengembalikan File Yang Terhapus: Terdapat file yang terhapus entah karena tidak sengaja diklik delete, ataupun terhapus oleh virus, kamu bisa mengembalikannya pakai software ini.

  • Menghilangkan Virus Komputer Berbahaya: Penyebab yang paling sering membuat Windows tidak bisa masuk, adalah karena virus. Melalui software ini juga, kamu bisa membasmi virus komputer tersebut.

  • Memperbaiki Sistem Windows Yang Rusak: Meski virus komputer berbahaya sudah hilang, kerap meninggalkan sistem windows yang sudah rusak. Kamu juga bisa sekalian memperbaikinya pakai DLC Boot.

  • Crack Sistem Operasi Windows: Fitur yang satu ini Jaka tidak sarankan, sebab memungkinkan kamu untuk memakai Windows bajakan. Namun sebagai gantinya, Windows kamu akan rawan virus.

  • Portabel, Bisa Diinstall Di Flashdisk: Cukup install sekali di flash disk dengan kapasitas 1 GB, maka kamu langsung bisa mempergunakan flash disk ini untuk memperbaiki PC atau laptop.

5 Masalah Windows Yang Sering Dan Bisa Diatasi Software Ini

Setelah Jaka jelaskan fitur-fiturnya, kamu jadi paham jika software ini sangat canggih. Namun untuk lebih pastinya, berikut beberapa contoh masalah Windows yang bisa kamu atasi pakai software ini:

  • Tidak Bisa Boot Windows / Blue Screen: Permasalah yang terbukti membuat banyak orang stres, ternyata bisa di atasi pakai software ini. Software ini bisa mencari ke sumber penyebab blue screen.

  • Kerusakan Hard Disk: Hard disk rusak, umumnya sulit untuk mengeceknya. Tapi permasalahan ini bisa terdeteksi akurat dengan DLC Boot. Sehingga kamu tahu apakah harus gati hard disk atau tidak.

  • Kerusakan RAM: Nggak hanya hard disk, tapi permasalahan RAM juga bisa terdeteksi lewat software ini. Lengkap bukan, apalagi prosesnya hanya beberapa klik saja. Membuat orang awam sekalipun bisa.

  • Virus Komputer Ganas: Banyak virus komputer yang sangat sulit untuk dihapus. Itu karena saat Windows kamu berjalan, virus tersebut aktif. Dengan pakai Mini Windows, kamu bisa menghapus virus saat tidak aktif.

  • Lupa Password Windows: Pasti ada saja orang yang lupa password Windows. Karena tidak online, tentu tidak ada fitur lupa password. Nah lewat software ini, kamu bisa reset password Windows loh.

5 Software Utilitas Wajib Install Sealin DLC Boot

DLC Boot bukan satu-satunya software utilitas terbaik untuk Windows, masih ada beberapa yang lain. Kira-kira software utilitas untuk Windows apa lagi yang wajib kamu install? Yuk simak sebagai berikut:

  • Internet Download Manager: Download manager terbaik, sudah terkenal bisa membuat proses download lebih cepat. Bagi kamu pecinta download, akan sangat rugi jika tidak memakai software ini.

Internet Download Manager 6.32 Build 6
Apps Downloader & Plugin Tonec Inc.
DOWNLOAD

  • CCleaner: Menghapus junk, cache dan lain-lain tidak pernah semudah ini sebelumnya. Berkat software ini, bisa dilakukan instan hanya sekali klik. Membuat sisa storage kamu jadi lebih luas.

CCleaner 5.55
Apps Cleaning & Tweaking Piriform
DOWNLOAD

  • Malwarebytes: Kasus malware beberapa kali sempat viral di dunia, jangan sampai kamu menjadi salah satu korban. Untuk itu pastikan kamu selalu memakai software ini sebagai keamananan malware.

Malwarebytes Anti-Malware 2.2.1
Apps Antivirus & Security Malwarebytes
DOWNLOAD

  • Keepass: Punya banyak akun di internet? Ternyata kamu nggak perlu mengingat akun dan passwordnya semua, cukup pakai Keepass ini. Maka secara otomatis, bisa mengisi form login akun internet.

KeePass 2.28
Apps Antivirus & Security KeePass
DOWNLOAD

  • 7-Zip: WinRAR merupakan software kompresi paling populer, namun software ini berbayar. Memiliki fungsi yang sama, kamu bisa pakai 7-Zip ini. Menariknya software ini 100% gratis, bebas digunakan.

7-Zip (64-bit) 16.01
Apps Compression & Backup 7-Zip.org
DOWNLOAD

Penutup

Suka dengan software DLC Boot ini? Kalau kamu suka, Jaka rasa ada baiknya kamu juga coba beberapa software pilihan berikut ini.

APPS TERKAIT
Ubuntu Linux - Sistem Operasi Gratis 16.04.3
Apps Ubuntu
Internet Download Manager 6.32 Build 6
Apps Tonec Inc.
Mozilla Firefox Quantum 66.0.1
Apps Mozilla Organization
Free Download Manager 5.1.38
Apps freedownloadmanager.org

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 GB)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

4

(2 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

DLC Boot - Memperbaiki Komputer Rusak

Rating Anda?

Komentar
BERIKAN KOMENTAR