Nonton Film Teman Tapi Menikah 2, Drama Ayu dan Ditto Berlanjut!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 16 April 2021, 14:30
Penasaran dengan kelanjutan kisah Ayu dan Ditto di film ini? Yuk, nonton film Teman Tapi Menikah 2 (2020) full movie di sini!

Nonton film "Teman Tapi Menikah 2" full movie mungkin bisa menjadi pilihan menarik sambil menunggu rilisan film romantis Indonesia terbaru lainnya.

Apalagi, film garapan sutradara Rako Prijanto ini juga dibintangi oleh para aktor muda berbakat seperti Mawar Eva dan Adipati Dolken, yang sudah cukup sering menghiasai berbagai judul film tanah air.

Nah, buat kamu yang penasaran ingin menonton atau download film "Teman Tapi Menikah 2" full movie, mending simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film "Teman Tapi Menikah 2"

Melanjutkan kisah di film sebelumnya, "Teman Tapi Menikah 2" menceritakan tentang kehidupan Ayu (Mawar De Jongh) dan Ditto (Adipati Dolken) setelah mereka memutuskan untuk menikah.

Namun, belum puas menikmati momen sebagai pasangan baru, cinta keduanya pun mulai diuji ketika Ayu hamil dan membuatnya menjadi sangat sensitif, juga malas untuk beraktivitas.

Tak hanya itu, Ditto juga sering merasa cemburu dengan perhatian yang diberikan oleh Ayu kepada calon anak mereka.

Alhasil, pertengkaran demi pertengkaran pun sering terjadi yang membuat Ayu dan Ditto harus memilih mana yang mau dipertahankan, pernikahan mereka atau si jabang bayi.

ADVERTISEMENT

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta mereka berdua? Akankah Ayu memilih untuk menggugurkan kandungannya demi bisa menjaga rumah tangganya yang masih seumur jagung?

Fakta Menarik Film "Teman Tapi Menikah 2"

Menawarkan kisah romansa yang menarik untuk diikuti, mungkin ada sebagian dari kamu yang penasaran dengan kisah di balik proses pembuatan film ini.

Nah, untuk itu berikut Jaka sudah kumpulkan beberapa fakta menarik film "Teman Tapi Menikah 2" yang mungkin belum kamu tahu.

Nonton Film "Teman Tapi Menikah 2"

Keterangan Teman Tapi Menikah 2
Ulasan 7.4 (IMDb)
Durasi 1 Jam 40 Menit
Genre Biography, Drama, Romance
Tanggal Rilis 27 Februari 2020
Sutradara Rako Prijanto
Pemain Adipati Dolken, Mawar Eva de Jongh, Vonny Cornellya, dkk

Kamu sudah lihat trailernya dan penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Ayu dan Ditto di film ini?

Meskipun sudah nggak bisa lagi disaksikan di bioskop, tetapi kamu masih bisa menyaksikan film TTM 2 yang tersedia di beberapa platform streaming film, kok.

Nah, buat kamu yang penasaran dan mau menonton film terbaru Indonesia satu ini, kamu bisa cek link streaming film "Teman Tapi Menikah 2" di bawah ini:

>>>Streaming Film "Teman Tapi Menikah 2" di JalanTikus<<<

>>>Streaming Film "Teman Tapi Menikah 2" di Netflix<<<

>>>Streaming Film "Teman Tapi Menikah 2" di KlikFilm<<<

Download Film "Teman Tapi Menikah 2"

Lebih tertarik buat download film "Teman Tapi Menikah 2" dibandingkan dengan menontonnya secara streaming?

Sayangnya, di sini JalanTikus tidak akan memberikan kamu link download film ini, apalagi yang bajakan karena merupakan tindakan ilegal.

Meskipun begitu, kamu tetap bisa kok men-download film ini secara legal lewat aplikasi streaming film resmi seperti Netflix yang sudah Jaka berikan link-nya di atas.

Kalau kamu masih butuh alternatif aplikasi atau situs nonton film Indonesia lainnya, kamu bisa baca artikel Jaka yang satu ini:

11 Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2021, Koleksi Lengkap!
Bingung mau nonton film Indonesia terbaru di mana? Kamu bisa kunjungi situs nonton film Indonesia terbaik dan terbaru berikut ini. Dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu tadi sinopsis dan beberapa fakta menarik seputar film "Teman Tapi Menikah 2" yang tayang di bioskop pada tahun 2020 lalu, geng.

Meskipun bukan film rilisan terbaru, tapi ternyata banyak orang yang masih mencari dan ingin menonton film TTM 2 bahkan hingga saat ini, lho.

Film menarik apalagi, sih, yang bikin kamu penasaran banget dengan alur ceritanya? Tulis jawabannya di kolom komentar bawah, ya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

15 Situs Nonton Film Gratis Terlengkap 2024, Paling Update dan Lengkap!

Kembali Keatas