Nonton Film Milea: Suara dari Dilan (2020), Kandasnya Tali Asmara!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 13 Pebruari 2020, 15:30
Penasaran dengan kelanjutan kisah Dilan dan Milea di film ini? Yuk, nonton film Milea: Suara dari Dilan (2020) full movie di sini!

Nggak tertarik dengan film action Hollywood seperti Birds of Prey? Lagi cari film romantis dengan cerita yang bikin baper? Kalau gitu mending nonton film Milea: Suara dari Dilan saja, geng!

Melanjutkan kisah cinta Dilan dan Milea di film sebelumnya, namun film Milea: Suara dari Dilan kabarnya akan menyajikan berbagai kisah lebih menarik yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Penasaran mau nonton film romantis Indonesia satu ini? Mending simak dulu saja sinopsis film Milea: Suara dari Dilan berikut ini!

Sinopsis Film Milea: Suara dari Dilan

Menjadi seri terakhir dari trilogi film Dilan, Milea: Suara dari Dilan mengisahkan tentang jalinan asmara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) yang kini semakin rumit dan tak semulus dulu.

Milea yang masih khawatir akan keselamatan Dilan sebagai anggota geng motor akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya itu.

Bukan tanpa alasan, keputusan itu diambilnya setelah salah satu anggota geng motor yang juga teman Dilan, Akew (Gusti Rayhan), meninggal karena dikeroyok sekelompok orang.

Singkat cerita, alur film kemudian melaju hingga mereka berdua telah lulus sekolah dan kembali dipertemukan di sebuah acara reuni SMA.

ADVERTISEMENT

Di acara tersebut, Dilan yang terlihat masih memendam rasa suka terhadap Milea memilih untuk melakukan perkenalan ulang seperti yang pernah mereka lakukan di film Dilan 1990.

Lalu, akankah keduanya kembali merajut tali asmara seperti dulu lagi? Atau Dilan lebih memilih untuk memendam rasa sukanya demi tetap menjalankan tugasnya sebagai panglima tempur?

Fakta Menarik Film Milea: Suara dari Dilan

Menjadi salah satu film romantis Indonesia yang diprediksi akan ramai di bioskop, film Milea: Suara dari Dilan tentu menyimpan sejumlah fakta menarik yang membuat banyak orang penasaran.

Nah, kalau kamu termasuk salah satunya, berikut adalah beberapa fakta menarik film Milea: Suara dari Dilan yang menarik untuk disimak.

Nonton Film Milea: Suara dari Dilan

Keterangan Milea: Suara dari Dilan
Ulasan (Jumlah Pengulas) TBA
Durasi 1 jam 42 menit
Genre Romance, Drama
Tanggal Rilis 13 Februari 2020
Sutradara Pidi Baiq, Fajar Bustomi
Pemain Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, Ira Wibowo, dkk.

Belum punya rencana untuk menghabiskan malam minggu nanti bersama pacar? Mending nonton film Milea: Suara dari Dilan saja, geng!

Nah, buat kamu yang penasaran dan mau menonton film ini, kamu bisa cek film Milea: Suara dari Dilan di bawah ini.

>>>Nonton Film Milea: Suara dari Dilan (2020)<<<

Akhir Kata

Itu tadi sinopsis dan beberapa fakta menarik seputar film Milea: Suara dari Dilan yang saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Film menarik apalagi, sih, yang bikin kamu penasaran banget dengan alur ceritanya? Tulis jawabannya di kolom komentar bawah, ya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

Nonton Film Janin (2020) Full Movie, Teror Terhadap Ibu Hamil!

Nonton Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020), Dilema 2 Cinta

Nonton Film Dignitate (2020) | Film Romansa Percintaan Remaja

5 Film dengan Deleted Scenes Terlama dan Terbanyak, Ngerusak Cerita!

7 Film Dengan Kisah Cinta Paling Bucin, Bikin Gemes!

5 Pemain Film yang Nyaris Meregang Nyawa Karena Adegan Berbahaya

Kembali Keatas