Download iMLS Lama & Terbaru 1.8.12 | Unlock Skin Collector Gratis!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 16 June 2021, 13:30
Download IMLS 1.8.12 APK terbaru 2021 kalau kamu sedang mencari cara untuk unlock semua skin mobile legends. Siapa tahu berhasil! (Update 2021)

Aplikasi iMLS Mobile Legends memang masih diburu oleh para pemain ML sampai sekarang. Pasalnya, aplikasi ini disebut bisa membuka semua skin hero di game Android terpopuler ini.

Game MOBA satu ini pertama kali hadir di Indonesia pada 2016. Meskipun sudah menginjak 5 tahun, Mobile Legends masih ramai sampai saat ini.

Selain gameplay menarik dan grafik memukau, Mobile Legends juga memiliki beragam skin yang bikin tampilan hero makin gahar. Tapi, harga skin yang ditawarkan ternyata cukup mahal.

Nah, kalau kamu ingin mencoba skin hero favoritmu, kamu bisa mengandalkan aplikasi iMLS 2021 yang bisa membuka semua skin di Mobile Legends. Benarkah itu?

Apa Itu Aplikasi iMLS?

Memiliki skin hero Mobile Legends favoritmu tentunya adalah sebuah hal yang membanggakan. Selain bikin tampilan makin keren, kamu juga bisa sombong ke teman.

Skin juga memiliki tingkat kelangkaan yang berbeda. Ada skin gratis dari event, ada skin yang bisa dibeli dengan dengan Diamond, bahkan ada juga skin yang hanya bisa didapatkan melalui Roulette.

Skin yang hanya bisa didapatkan melalui Roulette misalnya skin Epic Limited, Legend, dan Collector. Tentunya, dibutuhkan keberuntungan dan Diamond melimpah untuk mendapatkannya.

ADVERTISEMENT

Beberapa skin langka biasanya memiliki tambahan efek suara atau animasi terbaru. Atribut hero pun bertambah meskipun nggak signifikan banget.

Skin yang berharga selangit memang nggak bakal menambah skill bermain kamu. Namun, skin yang menyala-nyala dan terlihat berbeda tentunya bikin kamu kelihatan seperti sultan!

Nah, belum lama ini, jagad Mobile Legends sempat ramai dengan hadirnya sebuah aplikasi yang katanya bisa meng-unlock semua skin Mobile Legends.

Aplikasi bernama iMLS Super Legends ini menggantikan aplikasi Lulubox yang dulu juga sempat viral sebelum akhirnya diblokir di Indonesia.

iMLS Super Legends bakal menjalankan script untuk meng-unlock semua skins di Mobile Legends. Jadinya, kamu bisa menggunakan skin apapun tanpa perlu membeli.

Download iMLS 2021 v1.8.12

Kalau penasaran dengan aplikasi yang satu ini, kamu bisa download iMLS lama dan terbaru 1.8.12 melalui website iMLS resmi di bawah ini.

Detail iMLS
Developer Ahmad Syaifulloh
OS Minimal Android 4.3 ke atas
Ukuran 7.39MB
Versi Terbaru 1.8.12

>>>Download APK iMLS via Situs Resmi<<<

Cara Install dan Cara Menggunakan Aplikasi iMLS

Ketika kamu sudah download file APK-nya, install aplikasi seperti biasa. Jangan lupa memberikan akses agar HP-mu bisa melakukan instalasi aplikasi dari luar Play Store.

Sama seperti game multiplayer online lainnya, Mobile Legends menyediakan opsi pembelian di dalam game (in-app purchase) untuk mendapatkan mata uang di dalam game yang bernama Diamond.

Karena Mobile Legends merupakan game gratis, in-app purchase merupakan salah satu upaya supaya game ini mendapatkan uang, geng.

Tentunya, aplikasi seperti iMLS Super Legends ini bakal merugikan dan mengurangi pendapatan Moonton. Nggak heran kalau Mobile Legends suatu hari nanti bakal mem-banned aplikasi ini.

Jaka sendiri sudah mencoba aplikasi satu ini, geng. Tentunya, Jaka juga menggunakan akun Guest Mode untuk mencegah hal buruk terjadi kepada akun Mobile Legends Jaka.

Berhubung iMLS Unlock Skin ML merupakan aplikasi cheat, kamu nggak bakal bisa menemukan aplikasi ini di Google Play Store.

Meski begitu, iMLS mudah banget dijalankan. Hanya dengan membuka aplikasi dan klik tombol tombol Mainkan Sekarang, kamu bakal langsung masuk ke dalam game Mobile Legends.

Dulu waktu Jaka coba pada akhir 2019, ternyata aplikasi ini benar-benar berhasil, geng. Jaka bahkan bisa menggunakan skin apapun yang ada di Mobile Legends!

Tapi sekarang, jika kamu menggunakan aplikasi ini ketika bermain, maka game Mobile Legends bakal mengeluarkan peringatan seperti gambar di bawah ini:

Fitur Aplikasi iMLS Terbaru

Di iMLS versi terbarunya, aplikasi iMLS memiliki beberapa fitur tambahan yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Apa saja?

Risiko Menggunakan APK iMLS

Meskipun terlihat seru dan nggak merugikan sama sekali, terdapat banyak risiko yang bisa kamu temui setelah menggunakan iMLS Lulubox.

Memang, sih, risiko nggak selalu terjadi. Namun, bahaya penggunaan bisa datang kapan saja di saat yang nggak kamu duga.

Misalkan saja, akun Mobile Legends kamu yang sudah setengah mati menaikkan rank ke Mythic tiba-tiba harus di-banned gara-gara aplikasi ini.

Penggunaan aplikasi pihak ketiga di luar Google Play Store juga nggak aman. Bisa saja pembuat aplikasi menyelipkan virus atau spyware ke dalam aplikasi tersebut.

Saran Jaka, sebaiknya kamu jangan menggunakan aplikasi ini atau akunmu akan diblokir oleh pihak pengembang. Jaka juga tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi setelah kamu menggunakan iMLS.

Akhir Kata

Itulah ulasan dan link download iMLS versi lama dan versi terbaru 2021. Aplikasi ini dipercaya bisa membuka semua skin hero Mobile Legends.

Meskipun terlihat aman dan nggak berbahaya, aplikasi yang dinilai merugikan developer tentunya bakal ditindak. Nggak cuma aplikasinya, penggunanya juga bisa kena banned, geng.

Daripada kamu kena banned, mendingan kamu top up Mobile Legends secara resmi saja. Kamu juga bisa meningkatkan skill-mu, siapa tahu tim eSports tertarik sama bakatmu.

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas