Cara Top Up Diamond Mobile Legends Murah, Biar Kayak Sultan!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 20 Agustus 2020, 20:00
Cara top up diamond Mobile Legends sebenarnya ada banyak lho. Kamu bisa pilih cara top up diamond ML paling gampang di artikel ini!

Beli atau top up diamond Mobile Legends pakai pulsa ternyata gampang banget loh. Hanya dengan beberapa langkah saja, kamu bisa langsung beli diamond Mobile Legends (ML) dengan pulsa.

Pernah nggak, sih, kamu ngerasa tertarik untuk membeli konten eksklusif seperti hero dan skin premium di dalam game Mobile Legends. Skin yang beragam ini biar hero kamu jadi kelihatan lebih kece lagi pas main.

Untuk mendapatkan konten-konten tersebut, kamu harus membeli diamond terlebih dahulu, geng. Saat ini sudah tersedia banyak cara top up diamond ML, termasuk beli diamond Mobile Legends pakai pulsa.

Nggak cuma lewat kartu kredit dan pulsa saja, Jaka bakal mengulas beberapa cara top up diamond ML dengan beragam bonus yang bisa kamu dapatkan.

Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Top Up Diamond ML

Sebelum masuk ke pembahasan utama, ada hal yang harus kamu persiapkan sebelum mempraktikkan cara top up diamond ML, yakni mencatat User ID dan Zone ID.

Untuk menemukannya, kamu tinggal pergi ke bagian Profile akun ML yang ada di pojok kiri atas dan lihat pada bagian yang Jaka tandai seperti pada gambar berikut.

Kalau sudah kamu catat, tinggal simak ulasan cara top up diamond ML yang sudah Jaka ulas lengkap di bawah ini. Yuk simak selengkapnya!

Kumpulan Cara Top Up Diamond Mobile Legends Murah

Sebagaimana kamu ketahui, diamond merupakan mata uang premium di Mobile Legends yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan pembelian atau transaksi di sejumlah merchant.

Sebelumnya, para pemain game Mobile Legends hanya bisa melakukan top up diamond Mobile Legends pakai pulsa atau kartu kredit.

Namun, sekarang cara beli diamond ML sudah bisa dilakukan dengan cara yang sangat beragam. Kamu tinggal pilih cara mana yang paling nyaman.

Maka dari itu, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa cara top up diamond Mobile Legends murah, cepat, sekaligus mudah yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

1. Cara Top Up Diamond Mobile Legends via Google Play

Pertama, kamu bisa dengan mudah top up diamond ML langsung di Google Play tanpa ribet daftar kartu kredit atau bayar pakai pulsa yang sudah pasti kena biaya admin, geng.

Sekarang, kamu bisa top up diamond Mobile Legends di Google Play dan bayar menggunakan GoPay loh. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut ya!

Nah, enaknya beli diamond Mobile Legends pakai GoPay di Google Play adalah kamu berkesempatan untuk mendapatkan cashback yang pastinya bikin untung, geng.

2. Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa

Cara yang kedua ini sebetulnya masih mirip dengan cara sebelumnya, hanya saja kali ini metode pembayaran yang akan dipilih adalah pulsa operator.

Metode ini terbilang cukup praktis karena kamu tidak perlu melakukan pengisian saldo GoPay terlebih dahulu. Sisa pulsa yang kamu punya bisa langsung digunakan untuk top up diamond ML.

Cara beli diamond Mobile Legends pakai pulsa ini hanya membutuhkan beberapa langkah saja untuk dilakukan, dan berikut ini langkah-langkah lengkapnya.

3. Cara Top Up Mobile Legends via GoGames

Khusus untuk pengguna Android, kamu juga bisa dengan mudah top up diamond ML pakai GoGames yang ada di aplikasi Gojek.

Dengan platform khusus ini, cara beli diamond ML bisa jadi lebih mudah dan cepat, dan kamu juga bisa memanfaatkan saldo GoPay kamu yang belum terpakai.

Buat kamu yang punya saldo "cekak", bahkan bisa top up Diamond ML mulai dari seribuan rupiah, lho. Menarik banget, kan? Berikut langkah-langkahnya, geng.

GoGames juga memiliki fitur lainnya, yakni GoGames Promo yang menawarkan berbagai promo seperti cashback, voucher, atau kode kupon untuk game-game favoritmu.

4. Cara Top Up Mobile Legends via Codashop

Selanjutnya, kamu juga bisa melakukan cara top up diamond Mobile Legends lewat situs Codashop yang menyediakan opsi pembelian dengan harga termurah.

Codashop sudah mejadi salah satu situs top up game terbesar dan paling terpercaya di Indonesia. Selain Mobile Legends, kamu juga bisa top up game lain seperti Free Fire dan PUBG di Codashop.

Berikut adalah cara top up Mobile Legends Codashop yang bisa kamu ikuti seperti di bawah ini.

5. Cara Top Up Mobile Legends via Tokopedia

Kalau kamu sering banget belanja online lewat aplikasi e-commerce, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Tokopedia.

Nggak cuma produk, Tokopedia juga menyediakan layanan pembayaran lain seperti token listrik, emas, telepon, BPJS, bahkan voucher game, geng.

Nah, Jaka akan kasih tahu kamu mengenai cara top up Mobile Legends melalui Tokopedia. Gampang banget, kok! Berikut ini langkah-langkah selengkapnya.

Tokopedia 2.5.1
Apps Productivity Tokopedia
DOWNLOAD

6. Cara Top Up Mobile Legends via Unipin

Selain Codashop, cara top up Mobile Legends juga bisa dilakukan di Unipin dengan sangat mudah, lho. Kamu cuma butuh browser serta koneksi internet saja, kok.

Harga diamond yang dibanderol di situs ini pun terbilang cukup murah. Selain itu, Unipin juga sering kali mengadakan event diskon yang bisa kamu manfaatkan.

Selain harga Diamond yang murah, Unipin menyediakan pilihan pembelian diamond dengan nominal kecil. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Akhir Kata

Nah, itulah cara top up diamond ML terbaru, bebas biaya admin, dan pastinya banyak bonus, geng.

Kumpulan cara yang Jaka rekomendasikan ini memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, dan kamu tinggal pilih cara mana yang paling sesuai dengan kondisi kamu saat itu.

Jika kamu masih bingung, jangan ragu untuk bertanya pada kolom komentar di bawah. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT

OP Abis! 5 Hero Paling Bersinar di M1 Mobile Legends Ini Wajib Kamu Miliki

Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2020 | Push Sampai Mythical Glory!

7 Rekomendasi HP Terbaik Untuk Mobile Legends | Anti Lag Harga Terjangkau!

Silvanna Mobile Legends: Build, Skill, & Cara Menggunakannya | Easy + Combo Paling Sakit!

Tips Ampuh Menggunakan Hero Ling Mobile Legends | Dijamin MVP!

Wanwan Mobile Legends: Build, Skill, & Cara Menggunakannya | Hero Marksman Dijamin Savage!

Kembali Keatas