7 Skin Termahal di Mobile Legends, Cuma Sultan yang Punya?

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 24 Oktober 2019, 16:00
Mobile Legends Memang Free-to-play, tapi harga skin-skin yang ditawarkan memiliki harga yang mahal bukan kepalang loh!

Meski berstatus Free-to-play, tak sedikit pemain Mobile Legends, pro maupun pemula yang menghabiskan banyak uang untuk membeli skin dan Starlight Member.

Skin tidak memberikan keuntungan taktis saat bermain, namun skin membuat hero yang dipakai jadi lebih keren sehingga kalian lebih percaya diri ketika bermain.

Namun terkadang skin-skin tersebut memiliki harga yang mahal bukan kepalang, bahkan ada yang sampai 4 juta, geng! Penasaran? Berikut Jaka rangkum 7 Skin Paling Mahal di Mobile Legends.

BACA JUGA
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu
  • 7 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Baik Dibanding Vainglory

7 Skin Termahal di Mobile Legends

Bagi para pemain Mobile Legends, memiliki skin mahal tentu membawa kebangaan tersendiri. Tak heran mereka rela merogoh kocek cukup dalam hanya untuk mendaptkan skin - skin baru.

Nah, berikut 7 skin paling mahal di Mobile Legends.

1. Bane - Count Dracula

Skin ini awalnya diluncurkan untuk menyambut hari Halloween. Sesuai dengan namanya, skin ini merubah Bane menjadi seorang Dracula.

Namun bersamaan dengan rework Bane, salah satu skin termahal di Mobile Legends ini turut mengalami perubahan.

ADVERTISEMENT

Skin ini merubah bane menjadi serba keemasan, tentu cocok dengan harga level sultan yang dipatok untuk skin ini.

Kalian harus menyiapkan 1089 diamond atau hampir setara dengan Rp300.000 untuk memboyong skin ini.

2. KOF Skin

Mobile Legends bekerja sama dengan game King of Fighter (KOF) untuk menghasilkan skin KOF. Skin-skin ini diambil langsung dari karakter-karakter King of Fighter.

Sejauh ini terdapat 6 hero yang memiliki skin KOF, yaitu Karina, Guinevere, Chou, Aurora, Dyrroth, dan Gussion. Setiap karakter dibekali dengan tambahan dialog unik berbahasa Jepang.

Skin Guinevere, Chou, Aurora, dan Gussion hanya bisa didapatkan melalui event terbatas (limited-time event) KOF.

Sedangkan skin Dyrroth-Orochi Chris dikenakan 1288 diamond atau sekitar Rp310.000. Skin Karina-Leona bisa didapatkan secara gratis.

3. Zodiac Skin

Mobile Legends menghadirkan Zodiac Skin, yang merupakan skin-skin yang bertema 12 simbol zodiak. Desain skin-skin ini umunya menggambarkan galaksi maupun bintang.

Terdapat 9 hero yang telah mendapatkan Zodiac Skin, diantaranya Irithel, Martis, Aurora, Lancelot, Hilda, Minotaur, Selena, Karina, Zhask, Badang, Odette, Lunox, dan Helcurt.

Skin ini memberikan perubahan penampilan hero dan efek skil, hampir setara dengan skin Epic.

Untuk mendapatkan skin Zodiac, kalian harus memainkan Zodiac Summon. Kalian harus menghabiskan sekitar 1500-1600 diamond atau setara dengan Rp330.000 hingga Rp350.000.

Selain mahal, skin ini cukup langka karena periode waktu pembelian yang terbatas.

4. Alucard - Obsidian Blade

Skin Alucard yang satu ini merupakan skin Legend terbaru dari Mobile Legends. Tentu dengan status Legend, terdapat banyak perubahan yang dibawa.

Sebut saja tampilan Alucard dengan aksen hitam-ungu yang terlihat lebih keren. Selain itu, terdapat perubahan pada efek skill dan basic attack. Efek recall bahkan memberikan animasi Alucard menaiki motor yang jelas sangat keren.

Berstatus sebagai skin Legend, skin Alucard ini tidak bisa langsung dibeli layaknya skin lainnya. Kalian harus memainkan Magic Wheel untuk mendapatkan Magic Crystal yang bisa ditukarkan dengan skin ini.

Dibutuhkan sekitar 10.000-12.000 diamond atau setara dengan 3-4 juta rupiah, geng! Walaupun harganya mahal, tentu kalian akan terlihat berbeda dengan Alucard yang lain.

5. Gord - Conquerer

Gord biasanya identik dengan sihir dan warna biru. Namun skin Legend yang satu ini membawa perubahan yang sedikit drastis.

Tampilan Gord kini menjadi robot dan aksen biru pada skill kini digantikan dengan warna merah dan ungu.

Selain itu, efek skil dan recall juga turut mengalami perubahan. Animasi dari skill 'siraman rohani' alias skill 3 Gord yang awalnya biru kini berubah menjadi ungu dengan efek petir di sekelilingnya.

Sama seperti skin Alucard-Obsidian Blade, skin ini hanya bisa didapatkan dengan menggunakan Magic Crystal yang didapatkan dengan memainkan Magic Wheel.

6. Miya - Modena Butterfly

Modena Butterfly sangatlah berbeda dari skin Miya yang lainnya. Perubahan paling jelas adalah pada tampilan Miya dengan rambut dan busur panah yang lebih elegan, dengan aksen warna ungu-biru.

Perubahan lainnya terdapat pada animasi serangan, efek skil, dan efek recall yang tidak kalah keren. Terutama pada skil 2 di mana panah yang keluar jauh lebih jelas.

Cara mendapatkan skin legend ini serupa dengan skin Legend lainnya, tentunya dengan harga yang tidak murah.

7. Saber - Codename Storm

Sebagai salah satu hero pertama di Mobile Legends, Saber pun menjadi hero pertama yang mendapatkan skin Legend.

Tentu dengan status Legend, skin ini memberikan Saber banyak perubahan, sebut saja pada tampilan Saber seperti layaknya robot Gundam.

Selain itu, efek skill dan recall menjadi jauh lebih keren. Meski begitu, seperti skin Legend yang lainnya, kamu harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan skin ini.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 7 Skin Paling Mahal di Mobile Legends. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki skin tersebut? Atau ada skin mahal lain yang menurutmu gak kalah keren?

Silakan share di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Android & iOS atau artikel menarik lainnya dari Ramadhanu Mulya.

ARTIKEL TERKAIT

Meski Mahal, Kamu Gak Akan Nyesel Kalau Beli 5 Hero Mobile Legends Terbaik Ini

Mengenal Uranus Mobile Legends: Hero Tank Penjaga Celestial Palace!

5 Keuntungan Jika Hero Kamu Terkena Nerf di Mobile Legends

5 Fungsi Diamond Mobile Legends Selain Untuk Membeli Skin

Perbedaan MOBA, RPG Dan MMORPG, Gamer Wajib Tahu!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
undefined
Kembali Keatas