Download SSS Capcut APK 2023, Bisa Unduh MP3 dan MP4 Tanpa Watermark!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 28 February 2023, 19:30
Download SSS Capcut APK 2023 terbaru, untuk unduh MP4 dan MP3 Capcut 100% gratis! Penasaran?

Jika kamu sedang mencari cara menyimpan video Capcut tanpa watermark, kamu wajib mengetahui aplikasi bernama SSS Capcut ini.

Aplikasi ini mirip dengan SSS TikTok, dan dapat mengunduh berbagai video MP4 dan audio MP3 dari Capcut tanpa tanda air alias watermark secara gratis. Tidak perlu biaya berlangganan apapun.

Tapi, aplikasi ini merupakan versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang ilegal. Menggunakan aplikasi ini dapat menimbulkan risiko seperti serangan virus atau malware pada perangkat kamu.

Sebelum mengunduh versi terbaru SSS Capcut pada tautan di bawah ini, pertimbangkan dengan matang. Sebaiknya gunakan aplikasi ini hanya sebagai uji coba sebelum beralih ke versi orisinalnya.

Apa Itu SSS Capcut?

Sumber foto: Play Store - SSS Capcut download video

Seperti diketahui, Capcut adalah aplikasi editing video terbaik yang memungkinkan semua orang, termasuk kamu yang nggak punya bakat jadi editor, untuk membuat sebuah video pendek berkualitas yang bisa banget masuk FYP TikTok.

Aplikasi tersebut sudah memiliki berbagai preset gratis, template editing, filter, hingga video transisi keren. Makanya, nggak heran banyak orang yang menggunakannya.

Tapi sayangnya, video yang kamu edit di sana bakal memiliki tanda air atau watermark ketika diunduh dan diunggah ke TikTok atau platform lain.

ADVERTISEMENT

Nah, aplikasi SSSCapcut ini bisa jadi solusi download video Capcut tanpa watermark, geng. Dengan mengunduh hasil video editan kamu melalui aplikasi pihak ketiga SSS Capcut MP4 ini, watermark template Capcut bakalan dihilangkan.

Download SSS Capcut APK 2023

Disclaimer:

Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan diri sendiri maupun pengembang resmi.

Detail SSS Capcut
Developer Bytedance Pte. Ltd.
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 88 MB
Download 100.000.000+
Rating 4.5/5 (Google Play Store)

Tentunya, SSS Capcut video ini masih termasuk aplikasi ilegal ya, geng. Karena bagaimana pun kamu tidak membayar biaya langganan atau subscribe ke Capcut. Makanya kamu pun nggak bisa menemukannya di Google Play Store atau pun App Store, ya.

Tapi kalau penasaran ingin mencobanya, kamu bisa mengunduh dan mencoba aplikasinya di SSSCapcut link berikut ini, ya.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Latest Version 25 Desember 2022 1. No Watermark

2. Gratis
Klik di sini
1.14 12 November 2015 1. No Watermark

2. Gratis
Klik di sini
Orisinal - - Google Play Store

App Store

Cara Instal Aplikasi SSS Capcut

Karena tidak diunduh dari sumber resmi, tentunya cara instal SSSCapcut MP4 download video ini berbeda dengan biasanya. Biar nggak bingung, simak panduan dari Jaka berikut ini aja.

  1. Hapus aplikasi versi sebelumnya jika ada.
  2. Buka pengaturan HP > Keamanan > Aktifkan Sumber tidak dikenal.
  3. Download file APK di atas.
  4. Klik file yang sudah diunduh tadi, lalu instal seperti biasa.
  5. Klik 'Izinkan dari sumber ini' jika diminta.
  6. Tunggu hingga proses instalasi selesai, selamat bermain!

Fitur Unggulan SSS Capcut Premium

Sumber foto: Play Store - SSS Capcut tanpa tanda air

Tentunya, fitur SSSCapcut tanpa watermark nggak cuma itu aja, geng. Tapi masih ada lagi lainnya yang jangan sampai terlewatkan. Apa saja?

1. Tanpa Watermark

Jika biasanya kamu akan mendapatkan watermark yang tertera di sepanjang atau akhir video ketika mengunduhnya dari Capcut, nah dengan aplikasi edit video Android ini videomu bakal bersih dari itu semua! Jadi terlihat lebih premium, kan?

2. Download MP4 dan MP3

Tak cuma mendukung fitur download MP4 atau video di Capcut, tapi kamu juga bisa download file MP3, loh. Fitur SSS Capcut MP3 tersebut bisa kamu manfaatkan untuk sound tambahan ketika mengedit video TikTok lainnya.

Selain itu, video dan audio yang kamu unduh juga kualitasnya bakal jauh lebih jernih. Termasuk videonya juga jadi full HD!

3. Gratis

Jika di Capcut biasanya kamu masih harus membayar biaya tertentu untuk mendapatkan fitur premium, nah dengan aplikasi ini semuanya gratis!

Cara Download Video Tanpa Watermark di SSS Capcut

Sumber foto: Play Store - download video Capcut link

Lantas, bagaimana cara menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video tanpa watermark? Berikut panduannya:

  1. Buka aplikasi.
  2. Lakukan registrasi dengan akun TikTok atau akun Google.
  3. Klik ikon + atau tekan New Project.
  4. Masukkan foto atau video mentahan yang ingin diedit.
  5. Tambahkan efek sound yang diinginkan.
  6. Atur sesuka hati. Jangan lupa tambahkan efek biar makin keren.
  7. Eksport video, dan selesai!
  8. Silakan cek video hasil unduhannya, pasti sudah tidak ada tanda air Capcut-nya.

SSS Capcut Aman atau Tidak?

Dengan segala fitur yang ada, kamu mungkin penasaran apakah SSSCapcut tanpa watermark aman atau tidak?

Jujur saja, dari hasil penelusuran Jaka, aplikasi ini sebenarnya tidak benar-benar ada, geng. Atau setidaknya, aplikasinya bukan bernama SSSCapcut.

Ternyata, nama tersebut hanya merujuk pada aplikasi Capcut MOD APK yang memang salah satu fiturnya adalah memungkinkan download video Capcut tanpa watermark.

WARNING! Risiko Download MOD APK

Tentunya kamu setuju kalau aplikasi ini menguntungkan banget buat kita. Tak cuma 100% gratis, tapi juga menawarkan banyak fitur premium.

Tapi, Jaka wajib mengingatkan kalau yang namanya aplikasi modifikasi pihak ketiga itu termasuk ilegal. Ada banyak risiko dan bahaya yang mengintai. Kamu bisa mengalami banyak kerugian ketika menggunakannya dalam jangka panjang.

Sebelum memutuskan untuk mengunduhnya, pahami dulu risiko-risiko yang bisa kamu dapatkan seperti berikut:

  1. Rentan kena virus dan malware: Risiko utama dari file yang berasal dari situs pihak ketiga adalah potensi virus, karena bukan legal dari Google Play Store atau Apple Store.

  2. Akun kena ban permanen: Login atau daftar di MOD APK akan dianggap sebagai aktivitas ilegal. Akun atau email kamu berpotensi di-ban permanen oleh Google.

  3. Peretasan data pribadi: Instal dan login pada file MOD APK juga bisa membongkar privasi. Data login atau pendaftaran yang kamu masukkan ke situs atau APK akan masuk ke pihak pengembang.

  4. Merusak HP: Jika virus atau malware sudah masuk ke perangkatmu, HP-mu bisa jadi rusak dan mati total, atau file yang ada di sana benar-benar hilang karena virus.

  5. Merugikan pihak developer: Versi MOD APK membuka fitur premium yang biasanya berbayar di versi orisinal. Makanya, download dan main game MOD APK sama saja kamu menutup akses pendapatan developer.

Kalau kamu nekat download Capcut tanpa watermark dengan aplikasi di atas, pastinya developer bakal sangat dirugikan. Belum lagi hal itu sangat berbahaya bagi keamananmu, Jaka sarankan untuk tidak menggunakannya, ya!

Mungkin bisa saja kamu mencobanya sebagai trial sebelum download versi orisinalnya, tapi sebaiknya jangan gunakan dalam jangka waktu lama.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap Jaka tentang aplikasi SSSCapcut yang bisa membantu kamu download video Capcut tanpa watermark dan 100% gratis.

Tapi ingat ya, bahwa ada banyak risiko yang berbahaya jika kamu nekat menggunakan aplikasi modifikasi tersebut. Apalagi SSSCapcut MP3 download video ini jelas-jelas bukan aplikasi sebenarnya hanyalah variasi dari Capcut MOD APK saja.

Sebaiknya kamu download versi orisinal yang resmi di Play Store atau App Store saja, geng. Sama-sama gratis, kok.

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT

10 Artis Tiktok Viral Indonesia & Luar Negeri | Bukan Cuma Joget Alay!

13 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Terlengkap 2024, Bisa Tanpa Aplikasi!

Kembali Keatas