Download Goblin TV APK v3, Nonton Semua Pertandingan Bola Liga Ternama Gratis!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 21 November 2021, 12:30
Enggak mau ketinggalan nonton tim kesayangan bertanding? Download Goblin TV APK terbaru dan saksikan berbagai acara seru dari channel seluruh dunia gratis.

Goblin TV APK menjadi alternatif untuk bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan seru sepak bola dunia. Saat ini, menonton siaran langsung memang bisa di mana saja.

Hanya melalui gadget seperti HP di genggaman, kita sudah dapat menyaksikan tim kesayangan saat bertanding secara live streaming. Kamu pun bisa sembari melakukan hal lain ketika menonton.

Aplikasi ini sangat cocok buat mereka yang tidak mau ketinggalan setiap pertandingan bola yang berlangsung. Tak hanya siaran sepak bola, kamu juga bisa nonton berbagai acara dari channel di dunia.

Jika kamu sedang mencari aplikasi yang menyiarkan pertandingan bola dan tontonan seru lainnya, maka artikel ini adalah jawabannya. Download Goblin TV APK untuk nonton gratis sepuasnya!

Apa Itu Goblin TV?

Beragam aplikasi nonton film, termasuk siaran langsung sepak bola semakin banyak tersedia, dan salah satunya Goblin TV online. Tentu, ini bisa menjadi opsi tambahan buat kalian.

Awalnya, Goblin TV streaming bola adalah sebuah situs yang kini hadir dalam bentuk aplikasi. Bermaksud memudahkan akses para penonton, pihak pengembang menciptakan aplikasinya.

Ini adalah situs yang populer di kalangan para penggemar sepak bola Indonesia. Mereka yang tidak bisa menonton dari televisi atau terbatas akses, biasanya akan mengunjungi Goblin TV.

ADVERTISEMENT

Di aplikasi ini, kita bisa menonton berbagai pertandingan sepak bola secara gratis. Fitur-fitur yang dihadirkan secara umum tidak jauh berbeda dengan platform streaming sejenis lainnya.

Meski gratis, untuk bisa menonton siaran langsung sepak bola atau berbagai acara lainnya terdapat sebuah kode atau password. Password ini bisa kamu temui di akun Instagram @tia_official69.

Jika diminta untuk memasukkan password, kalian bisa mencarinya di akun Instagram tersebut. Kelebihan menggunakan password yaitu kualitas siaran tanpa patah-patah dan tidak loading.

Tidak ada salahnya untuk mencoba Goblin TV online v3. Selain bisa nonton gratis, kalian juga akan mendapat kualitas siaran terbaik yang jarang-jarang bisa didapat, geng.

Download dan Cara Install Goblin TV APK Terbaru November 2021

Jika kalian mencoba mencari aplikasi ini di Google Play Store, sayangnya tidak akan bisa ditemukan. Setidaknya hingga saat ini, Goblin TV belum tersedia di toko aplikasi resmi.

Kamu tak perlu khawatir dengan ruang penyimpanan androidmu saat menggunakan aplikasi ini. Pasalnya, versi terbaru Goblin TV hanya berukuran 7MB saja. Jadi, tidak akan membuat handphone-mu penuh!

Selain yang teranyar, Jaka juga sudah siapkan versi lama dari aplikasi ini.

Sebelum kamu mengunduh kedua atau salah satu dari versi tersebut, mari simak detail informasi mengenai aplikasi Goblin TV berikut.

Detail Goblin TV
Developer Goblin TV
OS Minimal Android 4.0 dan lebih tinggi
Ukuran 7MB (v3)

9MB (v1.0)
Versi terbaru v3

Link Download Goblin TV APK Terbaru dan Versi Lama

Seperti yang sudah Jaka janjikan sebelumnya, ada dua versi yang bisa kamu download dari aplikasi Goblin TV ini. Pilihannya terserah pada kamu, mana yang lebih nyaman untuk digunakan.

>>> Download Goblin TV APK v1.0 Versi Lama <<<

>>> Download Goblin TV APK v3 Versi Terbaru <<<

Cara Install dan Live Streaming Bola Menggunakan Goblin TV APK

Untuk menginstal aplikasi Goblin TV APK ini caranya enggak susah, geng. Kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Hapus aplikasi Goblin TV versi sebelumnya jika ada.

  2. Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan Sumber Tidak Dikenal.

  3. Download file APK yang sudah Jaka berikan di atas.

  4. Klik file APK Goblin TV dan install di perangkat (Klik 'Izinkan dari sumber ini' jika diminta).

  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Tak perlu bingung untuk menggunakan aplikasi Goblin TV. Sama seperti aplikasi streaming lainnya, tidak ada cara khusus untuk bisa menonton berbagai pertandingan hingga acara yang tersedia.

Catatan: Jika diminta memasukkan password, silakan cari di akun Instagram dengan username @tia_official69.

Fitur-fitur Goblin TV APK v3

Goblin TV sport memiliki channel dari seluruh dunia yang bisa kamu nikmati. Berbagai fitur di aplikasi ini siap melengkapi kebutuhan hiburan dari berbagai tontonan seru. Apa saja fiturnya? Cek di bawah ini, geng.

1. Pertandingan Sepak Bola Berbagai Liga

Bagi mereka yang sangat menggemari dan hobi sepak bola, Goblin TV adalah pilihan tepat. Kamu bisa menonton berbagai pertandingan sepak bola dari berbagai liga ternama di dunia.

2. Jadwal Pertandingan Sepak Bola

Selain siaran langsung pertandingan sepakbola, aplikasi live streaming ini juga menyediakan semua jadwal pertandingan sepak bola di dunia. Dengan begini, kamu tidak akan kelewatan lagi menyaksikan tim kesayanganmu bertanding.

3. Channel TV

Jika sedang bosan menonton pertandingan sepak bola atau olahraga lainnya, Kamu bisa mengalihkan perhatianmu ke berbagai channel yang menayangkan berbagam acara seru. Menonton jadi lebih mudah dan Kamu bisa nonton TV di mana saja.

Akhir Kata

Sekarang enggak ada lagi alasan ketinggalan menonton pertandingan tim sepakbola kesayanganmu, geng. Goblin TV APK adalah solusi untuk mempermudah kita dalam menonton acara dan pertandingan sepak bola seru.

Baca juga artikel seputar Apps atau artikel menarik lainnya dari Azhar Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik 2022, Jalan Terbaik Jadi Streamer Beken!

11+ Situs Nonton Streaming Film Indonesia Terbaik 2022, Koleksi Lengkap!

15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!

15 Situs Nonton Film Gratis Terlengkap 2024, Paling Update dan Lengkap!

20+ Aplikasi Nonton TV Online di Android & PC Legal 2024, Gratis & Kualitas HD!

Kembali Keatas