5 Cara Nonton YouTube Dapat Uang 2022, Lengkap dengan Situs & Aplikasi!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 08 Juni 2022, 22:00
Pingin tahu cara nonton YouTube dibayar? Jaka punya nih situs dan aplikasi Android nonton Youtube dibayar yang bisa kamu pakai buat tambahan uang jajan.

Cara mendapatkan uang dari YouTube semakin banyak dicari oleh orang-orang. Sebab, kini kamu bisa menghabiskan waktu menonton YouTube untuk mendapatkan pemasukan tambahan yang dijamin lumayan buat jajan.

Sebagai platform berbagi video, YouTube menyajikan berbagai video menarik, mulai dari video tutorial, humor, gaming, dan lainnya.

Namun, selain menikmati video di platform ini, ternyata ada aktivitas yang lebih bermanfaat untuk kamu coba, yakni mencari cuan dari YouTube. Cara ini tentunya tidak kalah menggiurkan dari aplikasi penghasil uang.

Nah, pada artikel kali ini Jaka akan membagikan cara mendapatkan uang dengan menonton YouTube yang bisa kamu lakukan di rumah dengan aman karena situs dan aplikasinya resmi. Langsung cek di bawah ini, ya!

Cara Nonton YouTube Dapat Uang di Swagbucks

Situs Swagbucks memberikan layanan kepada para penggunanya untuk mengisi survey, melihat iklan, atau nonton video YouTube. Nantinya, kamu akan mendapatkan poin dari aktivitas tersebut.

Dari situs Swagbucks ini, kamu bisa menukarkan poin yang kamu dapat setelah menyelesaikan serangkaian tugas. Poin tersebut dapat ditukar dengan voucher Amazon atau kredit dari akun Paypal.

Website ini sudah diberitakan di berbagai media internasional, jadi enggak perlu khawatir soal keamanannya. Berikut ini langkah-langkah yang harus kalian ikuti supaya biasa nonton YouTube dibayar dollar.

ADVERTISEMENT
  1. Buka situs Swagbucks melalui link https://www.swagbucks.com/.
  2. Registrasi atau Login terlebih dahulu.
  3. Klik Discover
  4. Pilih iklan mana yang akan kamu lihat.

Sementara itu, pilihan iklan video Youtube memang tidak selalu tersedia di situs ini. Namun dibandingkan dengan situs lain yang belum tentu aman, Swagbucks menawarkan layanan yang lebih baik.

Meskipun pilihan untuk nonton video YouTube dibayar dollar sedang tidak tersedia, kamu masih bisa mendapatkan uang di situs ini dengan mengisi survey sederhana.

Poin yang kamu dapatkan dari survey dan nonton YouTube dibayar juga tidak terlalu jauh berbeda, jadi nggak ada salahnya buat mencoba.

Meski begitu, kamu harus berhati-hati saat menggunakan situs ini untuk mendapatkan cuan. Sebab, situs Swagbucks tetap berpotensi sebagai scam sehingga kamu sebaiknya tidak membagikan data pribadimu di sini.

Cara Nonton YouTube Dibayar via Tv-Two

Selain nonton YouTube dapat uang tanpa undang teman dengan mengandalkan Swagbucks, kamu juga bisa dapat uang dari nonton video dengan menggunakan aplikasi khusus, yakni Tv-Two.

Tenang saja! Aplikasi ini aman karena masih bisa kalian download langsung di Play Store yang artinya masih memenuhi standar keamanan yang diterapkan oleh Google. Kamu bisa mengunduhnya di bawah ini:

>>> Download Aplikasi Tv-Two <<<

Penasaran soal cara menggunakan Tv-Two aplikasi nonton YouTube dibayar yang satu ini? Yuk, simak cara menggunakannya berikut ini.

  1. Download dan instal aplikasi Tv-Two.

  2. Buka aplikasi, lalu pilih video ingin ditonton.

  3. Setiap video menghasilkan poin tertentu.

  4. Tekan ikon dompet untuk melihat poin kamu.

  5. Tekan menu Request Payout untuk tukar poin dengan uang.

Aplikasi nonton YouTube dibayar ini menukarkan poin dalam aplikasinya dengan cryptocurrency TTV. Minimal penukaran poin adalah 50.000 poin yang setara dengan 50 TTV currency.

Jika dikonversi menjadi USD, 1 TTV senilai dengan 0.0006 USD. Jadi, setelah mengumpulkan 50.000 poin kamu akan mendapatkan 0.03 USD atau sekitar Rp470.

Nilai ini bisa berubah-ubah setiap waktu, tetapi Jaka sarankan untuk cari alternatif lain kalau kalian emang pingin cari tambahan.

Reward di aplikasi Android nonton YouTube dibayar ini terlalu kecil untuk saat ini, dan bisa jadi pilihan ketika nanti nilai TTV naik.

Meski begitu, pastikan kamu tidak mengeluarkan uang sepeser pun dengan iming-iming deposit supaya kamu tidak merugi jika ternyata aplikasi ini tidak membayar, geng.

Daftar Situs Nonton YouTube Dapat Uang 2022

Selain dua situs maupun aplikasi yang sudah Jaka sajikan di atas, sebenarnya ada banyak lagi website yang membayar penonton YouTube. Berikut beberapa di antaranya!

1. Paid2Youtube

Salah satu situs yang bisa kamu coba kunjungi biar dapat uang jajan tambahan adalah Paid2Youtube. Situs ini terbilang populer dan dikunjungi banyak penggunanya.

Langkah-langkah menggunakan situs Paid2Youtube adalah sebagai berikut:

  1. Buka situs Paid2Youtube.

  2. Registrasi terlebih dahulu.

  3. Masukkan akun PayPal. Baca panduannya di sini.

  4. Pilih video yang mau kamu tonton.

Kamu bisa mendapatkan uang dari poin-poin yang kamu kumpulkan. Kamu juga perlu memberikan rating, dan komentar, serta subscribe akun pengunggah video. Tenang saja, 1 video yang ditonton dihargai 0,005 USD.

Sayangnya, setelah ditelisik lebih jauh ternyata Paid2YouTube adalah situs scam yang berbahaya dan terbukti tidak membayar. Situs Paid2YouTube juga sudah tidak bisa diakses sekarang.

2. Watch2Earn

Situs lainnya yang bisa kamu coba adalah Watch2Earn. Kurang lebihnya sama seperti situs sebelumnya, hanya saja kamu bisa menggunakan opsi pembayaran yang lebih luas.

Berikut panduan cara menggunakan situs Watch2Earn:

  1. Buka situs Watch2Earn.

  2. Registrasi dengan nama dan emailmu.

  3. Silakan pilih video yang hendak kamu tonton.

Poin yang kamu dapatkan dari menonton video YouTube ini bisa kamu tukar dengan uang. Nominalnya pun bervariasi dari hari ke hari. Namun, saat ini kamu hanya bisa mengakses Watch2Earn melalui aplikasinya saja.

Aplikasi Watch2Earn tersedia di Play Store dan sudah diunduh lebih dari seribu kali. Sebelum menggunakannya, pastikan kamu membaca ulasan dari pengguna lain untuk memastikan aplikasi ini aman atau tidak.

3. Baymack

Baymack adalah salah satu aplikasi dan situs nonton YouTube yang bisa menghasilkan uang. Nantinya kamu bakal mendapat poin-poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Berikut panduan cara menggunakan situs Baymack:

  1. Buka aplikasi Baymack.

  2. Registrasi dengan nama dan emailmu.

  3. Pilih video yang mau kamu tonton.

Keuntungan dari website ini adalah kamu bisa mendapatkan uang dengan cara membagikan link dan mengundang orang dari situs media sosial lain, seperti Twitter, Yahoo, dan Microsoft.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Nonton YouTube

Selain melalui situs, kamu juga bisa mendapatkan uang dari deretan aplikasi penghasil uang dengan nonton YouTube. Berikut beberapa rekomendasi aplikasinya!

1. Vidnow

VidNow APK adalah aplikasi penghasil uang yang dirilis oleh Kampai Tekno pada 2021. Nantinya, kamu diharuskan menyelesaikan beberapa misi supaya bisa mendapatkan koin.

Uniknya, saat pertama kali mendaftar, kamu bakal langsung mendapat hadiah bonus berupa saldo sebesar Rp20.000. Uang baru bisa dicairkan saat saldo sudah mencapai Rp250.000.

VidNow juga menjadi jawaban untuk kamu yang mencari cara nonton YouTube dapat uang Rp250.000. Pencairannya pun bisa dilakukan lewat beberapa aplikasi e-wallet, contohnya DANA.

Selain itu, cara nonton YouTube dapat saldo DANA melalui VidNow juga cukup mudah. Kamu hanya perlu nonton video YouTube yang tersedia dalam aplikasi VidNow agar bisa mendapatkan koin.

2. Paid2Youtube

Selanjutnya ada Paid2Youtube yang bisa memberimu uang Dollar setiap menit hanya dengan menonton video YouTube. Konsep yang ditawarkan ini kurang lebih mirip seperti VidNow.

Nantinya, kamu bisa mengumpulkan saldo dengan beberapa cara sederhana, mulai dari menonton video YouTube, meninggalkan komentar, memberi Like, hingga Subscribe.

Untuk menonton video, kamu akan mendapatkan 0.001 hingga 0.005 Dollar AS. Ada juga tambahan 0.10 Dollar AS untuk setiap komentar, 0.01 Dollar AS untuk Like, dan 0.15 Dollar AS untuk Subscribe.

3. You Cubez

You Cubez memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi-aplikasi di atas. Bedanya, You hanya menyediakan video YouTube, tapi juga video iklan yang bisa memberimu poin untuk ditukar dengan uang.

Setelah menyelesaikan beragam misi, kamu akan mendapatkan bonus tambahan mulai dari 10 hingga 20 persen. Untuk pembayarannya sendiri aplikasi ini menggunakan mata uang Pounsterling sebesar 0,0005 hingga 0,015 saja.

Cara Nonton Drakor Dibayar

Sebagai pencinta YouTube dan Drama Korea, kamu pasti bertanya-tanya, apakah kita bisa mendapatkan uang dari menonton drakor? Jawabannya, bisa!

Namun, tidak ada aplikasi atau situs khusus untuk menonton YouTube drama Korea dan pasti dibayar seperti di atas.

Kamu perlu menunggu tugas yang tepat dari aplikasi dan situs yang bisa menghasilkan uang sekaligus menonton drama kesukaanmu. Dengan begitu, kamu bisa nonton K-Drama dan dibayar oleh YouTube!

Nah, berikut akan Jaka sampaikan beberapa channel YouTube yang menyediakan drama Korea yang bisa kamu tonton, yaitu:

  1. tvN D STORY
  2. AsianCrush
  3. Studio DIA
  4. Tooniverse
  5. Big Picture Mart
  6. KOK TV
  7. Lululala Story Lab
  8. Lifetime
  9. PLAYLIST Global
  10. Dingo K-Drama

Akhir Kata

Itu dia cara nonton YouTube dapat uang 250 ribu yang bisa kamu praktikkan saat ini juga. Meskipun benar-benar mendapatkan uang, Jaka sarankan untuk mencari alternatif lain, geng.

Apalagi kalau kalian mengakses situs dan aplikasi ini menggunakan kuota seluler, penghasilan yang kalian dapatkan masih kalah besar dengan biaya kuota yang terpakai.

Jaka sarankan untuk tetap berhati-hati ketika ingin mendapatkan uang dari internet. Perlu diriset lebih dalam agar tidak merugikan ke depannya.

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Dapat Uang Dari Lockscreen HP Android, Teruji Berhasil!

Cara Dapat Uang dari Internet Dengan Aplikasi Android

35 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!

Cara Live Streaming Game Dapat Uang di Android

5 Game PC Dengan Grafis dan Gameplay Terbaik Sepanjang Masa

undefined
Kembali Keatas