Aplikasi Penambah Kontak WA Terbaik 2020 | Bisa Dapat Ribuan Kontak!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 03 September 2020, 21:00
Cara menambahkan ribuan kontak WhatsApp bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi penambah kontak WA bernama Sniper WhatsApp Pro. Ini link download-nya.

Meskipun sudah banyak aplikasi chatting lain, seperti LINE, Facebook Messenger, Hangouts, Telegram, dan Skype, namun WhatsApp (WA) tetap menjadi pilihan utama orang-orang dari seluruh penjuru dunia.

Hal ini terlihat dari jumlah pengguna aktif bulanan WhatsApp yang mencapai angka 1,5 miliar. Banyaknya fitur menarik seperti GIF, stiker, pesan suara, Story, hingga kualitas video call jernih dan stabil dibanding aplikasi video call lain mampu menarik minat banyak orang untuk menggunakan WhatsApp.

Tentu kamu sudah tahu cara menambah kontak WA otomatis, yaitu dengan menyimpan nomor keluarga atau temanmu di kontak HP. Selain itu, ada cara mendapatkan ribuan kontak WhatsApp secara otomatis, lho, geng.

Kamu memerlukan aplikasi khusus untuk mendapatkan banyak kontak WhatsApp dalam sekali waktu, yaitu dengan menggunakan Sniper WhatsApp Pro APK. Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai aplikasi penambah kontak WA ini beserta cara menggunakannya, simak penjelasan Jaka berikut.

Cara Mendapatkan Ribuan Kontak WhatsApp di Android

Sudah banyak aplikasi MOD WhatsApp yang dirancang khusus agar bisa menjalankan berbagai fungsi yang nggak bisa dilakukan di aplikasi WhatsApp resmi.

Beberapa aplikasi MOD WhatsApp seperti GB WhatsApp dan YoWhatsApp APK memiliki fitur-fitur menarik yang mampu memberikan pengalaman chatting via WhatsApp menjadi lebih menyenangkan.

Meskipun nggak memiliki beragam fitur seperti aplikasi MOD WhatsApp lain, namun Sniper WhatsApp Pro APK memiliki satu fungsi yang tidak dimiliki oleh GB WhatsApp dan YoWhatsApp, yaitu sebagai aplikasi penambah kontak WA.

ADVERTISEMENT

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah kapasitasnya yang sangat ringan, yaitu hanya 4MB, sehingga nggak akan membebani memori internal HP milikmu. Dengan demikian, Sniper WhatsApp Pro menjadi rekomendasi pilihan untuk aplikasi penambah kontak WA, geng.

Aplikasi Penambah Kontak WA Sniper WhatsApp Pro

Sniper WhatsApp Pro adalah aplikasi MOD di smartphone Android yang terkenal dengan fiturnya yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan nomor WhatsApp orang lain, baik di lingkungan sekitar tempat tinggal maupun di negara lain, dalam jumlah banyak dan sekali waktu.

Kamu dapat memanfaatkan fitur ini untuk menambah teman baru, memperluas jaringan bisnis online, bahkan mencari jodoh. Oleh karena itu, kamu nggak perlu lagi mendaftar di aplikasi pencari jodoh seperti Tinder.

Tampilan aplikasi penambah kontak WA ini sangat sederhana, sehingga kamu bisa dengan mudah memahami cara kerjanya. Pengaplikasiannya juga gampang, kamu hanya perlu memasukkan nomor target menggunakan kode area. Kontak WhatsApp yang akan kamu dapatkan juga dijamin nomor asli dan bukan bot.

Cara Menggunakan Aplikasi Sniper WhatsApp Pro

Setelah kamu mengetahui fitur yang dimiliki oleh aplikasi penambah kontak WA bernama Sniper WhatsApp Pro, maka kamu perlu mengetahui cara menggunakan aplikasi tersebut.

Berikut akan Jaka jelaskan mulai dari cara men-download aplikasinya hingga cara mendapatkan ribuan kontak WhatsApp sekaligus menggunakan Sniper WhatsApp Pro.

Langkah 1 - Download Sniper WhatsApp Pro APK

Sniper Whatsapp Pro 3.0
Apps Social & Messaging
DOWNLOAD
Sumber foto: TipsTrik.id

Langkah 2 - Buka Sniper WhatsApp Pro APK

Sumber foto: inwepo
Sumber foto: inwepo
Sumber foto: inwepo

Langkah 3 - Menambahkan Kontak Baru

Sumber foto: inwepo
Sumber foto: inwepo
Sumber foto: inwepo

Akhir Kata

Itu dia cara mendapatkan ribuan kontak WhatsApp baru menggunakan aplikasi penambah kontak WA bernama Sniper WhatsApp Pro APK. Cara ini sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki bisnis online agar dapat melakukan broadcast pesan ke banyak kontak sekaligus, atau bisa juga untuk mencari jodoh.

Apa pun tujuanmu untuk mendapatkan kontak baru di WhatsApp, khususnya dari nomor orang-orang yang tidak kamu kenal, gunakan secara bijaksana agar tidak mengganggu teman-teman barumu di WA, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT

15 Aplikasi Chat Selain WA Terbaik, Alternatif Chatting Tanpa Putus!

12 Aplikasi Pembuat Stiker WA Gratis Terbaik 2023, Bisa Bikin Stiker Muka Sendiri!

10 Aplikasi Chat dengan Bule Terbaik 2024, Cara Belajar Bahasa Asing Paling Seru!

13 Game Penghasil Pulsa Cepat dan Terbukti Bayar All Operator 2024

Kembali Keatas