Sniper Whatsapp Pro

4.7 (3 Reviews)
549833 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Social & Messaging

Versi Terbaru

3.0

Update Terakhir

06 May 2020

Ukuran File

4 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Apakah kamu punya bisnis dan sering memanfaatkan WhatsApp untuk kebutuhan komunikasi? Butuh banyak nomor baru untuk menambah jaringan?

Jika iya, maka Jaka sarankan kamu untuk download Sniper WhatsApp Pro yang satu ini. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan banyak nomor baru dalam satu waktu!

Oleh karena itu, Jaka akan kasih kamu link download Sniper WA Pro terbaru di bawah ini. Sebelum itu, Jaka akan kasih kamu tutorial menggunakan aplikasi ini!

Sniper WhatsApp Pro APK

Sumber foto: Sniper Whatsapp Pro

Sniper WhatsApp Pro memang dikenal sebagai aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mencari nomor WhatsApp dengan cara tertentu.

Kamu bisa memanfaatkannya untuk sekadar iseng menambah teman ataupun kepentingan bisnis online dengan menambah jaringan.

Kalau kamu biasa mempromosikan produk-produk via WhatsApp, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk itu.

Ukuran aplikasi ini tidak lebih dari 4MB, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan memakan memori penyimpanan cukup besar.

Fitur Sniper WhatsApp Pro

Aplikasi ini mampu mendeteksi nomor WhatsApp secara otomatis. Sekali proses, kamu bisa mendapatkan hingga 100 nomor sekaligus.

ADVERTISEMENT

Enggak cuma itu, kamu juga bisa melakukan filter untuk mendeteksi nomor cewek atau cowok aja. Cocok kan buat kamu yang lagi cari jodoh?

Kontak yang akan kamu dapatkan bisa dipastikan bukan bot, melainkan manusia sungguhan. Jadi, kamu enggak perlu khawatir untuk masalah itu.

Kamu juga bisa mendapatkan nomor HP sesuai dengan negara yang kamu tentukan. Jadi, kamu bisa chat sama orang dari negara lain dengan mudah, geng!

Manfaat Sniper WhatsApp Pro

Berdasarkan fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini, ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan. Apa saja?

Cara Menggunakan Sniper WhatsApp Pro

Aplikasi ini sebenarnya memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Walaupun begitu, Jaka akan tetap kasih tahu cara menggunakan Sniper WA Pro APK.

Langkah 1 - Download Aplikasi

Pertama, kamu harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu dan melakukan instalasi di perangkat Androidmu.

Kamu bisa mendapatkannya melalui tombol yang ada di bawah. Perlu diingat, kamu harus memberikan akses agar smartphonemu bisa menginstall aplikasi dari luar Play Store.

Langkah 2 - Mengatur Pencarian

Setelah aplikasi terpasang, kamu bisa mulai mencari kontak WhatsApp secara gratis dan mudah. Kamu bisa memilih negara mana yang kamu incar.

Kalau tujuannya ingin menambah jaringan bisnis, pilih Indonesia. Kalau hanya sekadar mencari teman chat, kamu bisa memilih dari negara mana pun.

Kamu juga bisa melakukan filter berdasarkan gender agar kontak yang akan ditampilkan sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu bisa memilih cewek, cowok, ataupun keduanya.

Langkah 3 - Membuat Kontak

Kamu harus memasukkan angka kontak yang ingin dibuat. Kamu bisa membuat hingga 100 kontak sekaligus, tapi Jaka saranin jangan terlalu banyak.

Setelah itu, masukkan nomor target sebagai patokan. Sniper WA Pro APK akan mencari nomor yang mendekati nomor target yang kamu masukkan.

Misal kamu memasukkan nomor 081234567890, aplikasi akan mencari kontak dengan nomor belakang 7891, 7892, dan lain sebagainya.

Kalau sudah, kamu cukup menekan tombol Create Contacts. Setelah menunggu beberapa saat, aplikasi akan langsung membuka aplikasi WhatsApp dan menunjukkan nomor-nomor yang baru didapatkan!

Jika kamu ingin menghapus kontak yang baru kamu buat, kamu bisa menekan tombol Delete Created Contacts yang ada di dalam aplikasi.

Download Sniper WhatsApp Pro APK

Meskipun aplikasi ini memiliki fungsi yang praktis dan berguna, Sniper WA Pro tidak tersedia di Play Store.

Salah satu alasannya mungkin adalah karena potensi gangguan privasi yang bisa diakibatkan oleh aplikasi ini.

Kamu sendiri akan merasa risih bukan jika tiba-tiba dichat oleh orang yang tidak dikenal atau dimasukkan ke grup yang enggak jelas?

Kalau kamu tetap ingin download Sniper WA Pro yang satu ini, langsung aja klik tombol yang ada di bawah ini!

Download Aplikasi

DOWNLOAD (4 MB)

Versi Lainnya

Sniper Whatsapp Pro
1.0 oke

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas