10 Aplikasi Alarm Terbaik dan Unik untuk Android 2016

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 21 September 2016, 20:00
Kamu sulit bangun pagi? Gunakan aplikasi -aplikasi ini ya, guys!

Bagi kamu yang sulit bangun tepat waktu di pagi hari pasti punya alarm yang kini memiliki beragam bentuk, warna ataupun bahan. Tapi tahu nggak sekarang smartphone kamu juga bisa berfungsi seperti alarm yang kamu beli di mall. Dengan alarm di smartphone, tentu jadi lebih praktis, mengingat semua orang kini tidak bisa lepas dari smartphone. Bener kan?

Meskipun, umumnya setiap smartphone sudah menyematkan fitur alarm di perangkat bawaan mereka, tapi tidak jarang juga fitur alarm yang disematkan itu kurang menarik dengan tampilan yang terlalu sederhana. Nah, berikut Jaka rangkumkan aplikasi alarm Android 2016 yang menawarkan fitur menarik dan nggak boring!

BACA JUGA
  • GOKIL! Alarm Ini Bakal Nampar Muka Kamu Berulang-Ulang Sampai Kamu Bangun
  • Canggih, Alarm Keset Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Gampang Bangun Pagi!
  • Cara Anti-Mainstream Matikan Alarm Android dengan Selfie

10 Aplikasi Alarm Terbaik dan Unik untuk Android 2016

1. Alarmy

Aplikasi Alarmy merupakan aplikasi alarm terbaik yang ada di Play Store. Aplikasi ini mendapat 100.000 lebih ulasan dari penguna setianya. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang bersih dan sederhana untuk digunakan. Selain itu, apikasi ini memiliki beberapa fitur, dan fitur yang paling disukai ialah fitur Photo Mode. Jadi, fitur ini bisa kamu gunakan saat terbangun dari tidur lalu kamu diharuskan mengambil foto untuk menghentikan alarmnya.

2. GO Clocks

Aplikasi GO Clocks mendapat 2.000 ulasan lebih dari penggunanya. Aplikasi alarm unik ini dibuat dengan fitur multiguna. Terdapat juga fitur tambahan berupa kalender, jam, dan fitur pengingat kesehatan. Anda dapat mengunduhnya di Play Store secara gratis.

3. Clock Xtreme

Aplikasi alarm unik ini memiliki ulasan lebih dari 700.000 dari penggunanya. Alarm Clock Xtreme memiliki fitur gahar, salah satu fitur yang terkenal yaitu penggunaan alarm musik yang bisa kamu pilih atau bisa menggunakan sistem acak. Jangan kaget jika alarm ini akan terdengar sangat bising saat membangunkan kamu tidur. Jika tidak segera dimatikan, volume suara ini akan semakin keras.

Nah, bagi kamu yang sulit bangun dari tidur, disarankan untuk bisa mengunduhnya secara gratis. Kamu juga bisa meng-upgrade ke versi premium dengan megeluarkan uang sebesar US$1.99 atau senilai Rp 26.184.

4. I Can't Wake Up

Aplikasi alarm terbaik ini mendapatkan 50.000 lebih ulasan dari pengguna Android. Aplikasi ini dibuat khusus untuk orang-orang yang sulit bangun di pagi hari. I Can't Wake Up menyajikan 8 fitur dan yang paling populer ialah fitur volume yang semakin keras suaranya apabila tidak segera dimatikan. Jika kamu berminat, kamu bisa mengunduhnya langsung di Play Store secara gratis dan kamu dapat membeli versi premiumnya dengan harga US$3 atau senilai Rp36.614.

5. Sleep Cycle

Sleep Cycle merupakan aplikasi alarm unik yang sudah direview oleh lebih dari 25.000 ulasan dari penggunanya. Fitur terkenal dari aplikasi ini ialah fitur yang dapat melacak dan menganalisis perilaku tidur kamu menggunakan accelerometer di smartphone. Aplikasi ini bisa kamu peroleh dengan harga US$0.99 atau senilai Rp14.999.

6. AMdroid

Aplikasi alarm terbaik dengan nama AMdroid memiliki antarmuka yang sangat baik dan lembut. AMdroid sangat fleksibel untuk digunakan. Fitur aplikasi ini bisa kamu sesuaikan dengan hari libur kamu. Selain fitur tersebut, ada juga fitur menarik lainnya yakni fitur yang dapat melacak berapa banyak waktu yang kamu gunakan untuk tidur. Kamu bisa mengunduhnya di Play Store secara gratis.

7. Timely

Aplikasi alarm unik ini dibeli oleh Google dari sebuah perusahaan startup. Aplikasi Timely ini disediakan secara gratis di Play Store bagi pengguna Android. Aplikasi ini sudah diulas lebih dari 200.000 pengguna. Adapun keunggulan dari aplikasi ini yaitu dapat disinkronisasi dengan Google Now.

8. AlarmMon

Aplikasi alarm unik dengan nama AlarmMon ini sudah diulas lebih dari 100.000 pengguna. Dibuat oleh startup asal Korea, aplikasi ini memiliki antarmuka yang unik. Selain unik, AlarmMon memiliki fitur kece lainnya, antara lain mampu menampilkan ramalan cuaca serta terdapat mode suara dari beberapa grup band asal Korea. Bagi kamu yang suka dengan budaya Korea, wajib banget untuk mengunduh aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis.

9. Good Morning

Aplikasi Alarm Good Morning sudah mendapat 5.000 lebih ulasan dari pengguna di Android. Terdapat juga fitur yang mampu melacak siklus tidur dan perilaku penggunanya. Kamu dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store.

10. Sleep As

Aplikasi yang sudah mendapatkan 200.000 lebih ulasan dari pengguna Android ini memiliki banyak fitur seperti fitur merekam detak jantung saat tidur, merekam saat kamu mengigau dan yang paling populer ialah fitur yang mampu terintegrasi dengan aplikasi musik Spotify. Kamu bisa mengunduh Sleep As secara gratis dan bisa juga membeli versi premiummya.

Bonus: Winder

Aplikasi Winder merupakan aplikasi alarm baru yang memiliki 15 ulasan dari pengunna Android. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan kamu dapat mengatur jadwal, seperti jadwal tidur dan bangun, jadwal hari kerja, jadwal perjalanan kamu.

Itulah aplikasi alarm terbaik dan unik untuk Android 2016 yang bisa membantu kamu untuk bangun pagi ataupun sebagai pengingat kegiatan sehari-hari kamu. Kalau kamu punya aplikasi alarm lain yang unik, tuliskan di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

Malas Ujian, Remaja ini Berhasil Hack Website Resmi Presiden!

Ingin Internetan Gratis, Anak ini Berhasil Hack Jaringan 4G

Unik! Inilah 5 Pesepakbola Dengan Gaya Rambut Paling Gokil

10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!

Cara Mengambil Screenshot di Komputer Hanya Dalam 1 Detik

APPS TERKAIT
Alarmy (Sleep If U Can) 11.4
Apps HumanLogic
Timely Alarm Clock 1.3
Apps Bitspin
Sleep as Android 20161122
Apps Urbandroid Team
Anti theft alarm 2014
Apps RaLok Technologies
undefined
Kembali Keatas