Cara Anti-Mainstream Matikan Alarm Android dengan Selfie

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 04 Oktober 2015, 09:59
Matiin alarm pas bangun tidur hanya dengan memencetnya sih udah biasa buanget. Coba cara anti-mainstream kayak yang satu ini dong, kamu hanya bisa mematikan alarm hanya dengan selfie.

Matiin alarm pas bangun tidur hanya dengan memencetnya sih udah biasa buaanget. Coba cara anti-mainstream kayak yang satu ini dong, kamu hanya bisa mematikan alarm hanya dengan selfie. Yoi bos, selfie! Kalo kamu gak selfie alarmnya gak akan bisa mati.

BACA JUGA
  • 20 Foto Pertama yang Paling Bersejarah di Dunia (Part 1)
  • AWAS! Penelitian Membuktikan Selfie Lebih Mematikan Ketimbang Serangan Hiu!
  • Hobi Selfie? Ini Daftar Aplikasi Wajib di Smartphone Kamu

Alarm unik tersebut bernama Snap Me Up dan menggunakan fitur face recognition untuk mendeteksi muka kamu saat selfie. Penasaran cara menggunakannya? Ikuti langkah-langkah berikut ya:

Jadi, sekarang kamu bisa menikmati bangun pagi dengan sensasi yang berbeda deh. Daripada harus matiin alarm pake cara biasa, mending selfie aja dah hahaha.

Artikel menarik lainnya:

APPS TERKAIT
Snapi 1.2.1.150225
Apps Eyesight
B612 4.8.0
Apps LINE Corporation
Perfect365: Best Face Makeup 3.10.1
Apps ArcSoft, Inc
SkinneePix 1.0
Apps Pretty Smart Women
undefined
Kembali Keatas