Buat Dirimu Semakin Alay dengan Tongsis Berbentuk Tangan Ini

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 30 April 2015, 14:59
Dua orang desainer yaitu Justin Crowe dan Aric Snee memiliki ide untuk membuat kamu-kamu yang jomblo, tapi gak pengen keliatan jomblo saat selfie.

Tongsis atau selfie stick kini sudah menjadi alat yang tidak terpisahkan diantara pengguna smartphone yang tetap pengen eksis ya. Dari anak-anak sekolahan hingga kakek-nenek juga tidak lupa untuk siap sedia dalam memiliki perangkat penunjang ini. Tapi kalo kamu jomblo, kayaknya rada hampa ya kalo selfie sendirian.

Nah dua orang desainer yaitu Justin Crowe dan Aric Snee memiliki ide untuk membuat kamu-kamu yang jomblo, tapi gak pengen keliatan jomblo saat selfie. Caranya dengan menggunakan tongsis berbentuk tangan ini. Memang masih berbentuk konsep sih, tapi apabila nanti konsep ini telah dapat dikomersilkan, maka tentu saja bisa jadi perangkat yang menyedot perhatian ya.

Sayangnya, bentuk dan warna dari tangan tersebut masih seperti zombie ya, jadi tidak terlihat begitu nyata. Selain itu, orang normal mana yang akan menenteng-nenteng barang aneh seperti ini? Mungkin kamu?

Cymera - Camera & Photo Editor 4.0.1
Apps Photo & Imaging SK Communications
DOWNLOAD
Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Kembali Keatas