Foto-Foto Ini Membuktikan Bahwa Hape Berhasil Membunuh Komunikasi Langsung

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 06 Mei 2015, 12:59
Smartphone harus kita akui sudah menjadi pembunuh obrolan langsung di antara masyarakat. Kini orang-orang sudah lupa kalo di depannya ada teman ngobrol dan teralihkan oleh smartphone di genggamannya.

Smartphone harus kita akui sudah menjadi pembunuh obrolan langsung di antara masyarakat. Kini orang-orang sudah lupa kalo di depannya ada teman ngobrol dan teralihkan oleh smartphone di genggamannya. Daripada harus berbicara secara tatap muka, banyak orang kini lebih memilih untuk melihat News Feed dari Facebooknya, melihat foto-foto di moment Path miliknya, ngobrol lewat BBM, dan hal-hal lainnya dibandingkan harus berbicara dengan orang yang ada di hadapannya.

Memang sih, smartphone tidak bisa dipungkiri telah menjadi device paling membantu untuk masyarakat yang serba sibuk saat ini. Dari anak-anak hingga kakek-nenek tidak lupa untuk membawa hapenya kemanapun mereka pergi. Moment seperti inilah yang diangkat oleh Babycakes Romero sebagai objek fotografinya.

Melalui situs pribadinya, Ia mengabadikan orang-orang yang tertangkap basah sedang memainkan smartphone dibandingkan harus berkomunikasi dengan orang di depan atau di sampingnya. Miris memang, namun inilah kenyataannya.

Apabila kamu turut menertawakan foto-foto tersebut, jangan lupa, mungkin kamu juga menjadi bagian dari matinya komunikasi verbal dan lebih mementingkan komunikasi di dunia maya.

Sumber: Bored Panda

Path for Android
Apps Social & Messaging Path, Inc.
DOWNLOAD
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD
LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

undefined
Kembali Keatas