70+ Ucapan Ulang Tahun Kristen Terbaik, Makin Dekat dengan Tuhan!

Ditulis oleh Michelle Lim - Friday, 01 September 2023, 15:30
Ucapan ulang tahun Kristen terbaik dari ayat Alkitab untuk anak, pacar, hingga orang tua. Ada yang Bahasa Inggris juga!

Ucapan penuh harapan dan doa pastinya menyertai perayaan ulang tahun baru, tak terkecuali dalam konteks beragam agama. Sebagai contoh, dalam ucapan selamat ulang tahun Kristen, terpancar juga keinginan akan limpahan rahmat dan berkah rohaniah dari Tuhan.

Jika sebelumnya Jaka pernah membagikan kumpulan ucapan ulang tahun terbaik, hari ini Jaka akan memberikan daftar ucapan ulang tahun yang cocok untuk umat Kristen, baik itu untuk orang tua, anak, pacar, atau sahabat tercinta.

Jadi, bagi kamu yang mencari inspirasi ucapan ulang tahun Kristen yang bisa menyentuh hati, silakan simak sampai selesai dan pilihkan kata-kata yang paling mewakili perasaan dan doa kamu.

Ucapan Ulang Tahun Kristen Ayat Alkitab

Iman Kristiani bertumpu pada Kristus dan Sabda-Nya yang tertuang dalam ayat-ayat Alkitab. Maka dari itu, nggak ada salahnya bagi kita untuk memberi ucapan selamat ulang tahun umat Kristen dari sana.

Kamu pun bisa mencari inspirasi dengan download Renungan Harian Air Hidup versi terbaru. Di sana, kamu bisa merancang kata-kata penuh pengharapan dan iman bagi orang yang sedang berulang tahun.

Berikit ucapan selamat ulang tahun Kristen ayat Alkitab terbaik yang bisa meningkatkan iman mereka yang sedang berulang tahun.

Ucapan Ulang Tahun Kristen untuk Anak

Sumber foto: Happy Birthday Images - blogger

Hari ulang tahun adalah hari yang spesial untuk anak-anak. Oleh karena itu, selain memberinya hadiah, pantaslah kita memberi mereka ucapan selamat ulang tahun anak-anak beragama Kristen berisi doa dan harapan bagi masa depan mereka yang bermakna dalam.

Ini penting, apalagi kita menyerahkan hidup dan pelayanan mereka dalam tangan kasih Tuhan. Tanpa perlu berlama-lama, berikut kata-kata selamat ulang tahun Kristen untuk anak!

Ucapan Ulang Tahun untuk Bos Kristen

Sumber foto: Happy Birthday Images - foodtruckempire

Memiliki seorang pemimpin di perusahaan yang pengertian dan baik hati adalah keberkatan yang harus kamu syukuri. Jadi ketika bos atau pimpinan kamu sedang merayakan hari ulang tahunnya, jangan lupa pula untuk memberikan selamat dan mengharapkan doa baik untuknya.

Bingung bagaimana cara mengucapkan ulang tahun untuk bos Kristen? Tenang aja, kamu bisa tiru sederet referensi berikut ini, geng.

Ucapan Ulang Tahun Kristen untuk Pacar

Bingung mau memberi ucapan selamat ulang tahun Kristen untuk pacar seperti apa? Tenang aja, kamu sudah sampai di artikel yang tepat!

Mengombinasikan kata-kata romantis terbaik untuk pasangan hidup, dijamin pacarmu setelah mendengarnya bakal makin percaya bahwa kamulah hadiah terindah yang Tuhan beri. Nggak percaya?

Tanpa perlu menunggu lama-lama, berikut daftar ucapan ulang tahun untuk orang beragama Kristen untuk pacar yang biarpun sederhana tapi menggugah rasa dan hatinya agar makin dekat dengan Tuhan.

Ucapan Ulang Tahun Kristen untuk Orang Tua

Selain buat pacar maupun teman-teman, kamu juga nggak boleh lupa untuk memberi ucapan selamat ulang tahun Kristen untuk orang tua. Harapan dan doa untuk mereka tentunya akan menjadi hadiah ulang tahun yang paling manis!

Dengan demikian, kamu juga bisa mendoakan beliau-beliau agar dikaruniai kesehatan dan rahmat Tuhan yang berlimpah. Berikut daftarnya!

Ucapan Doa Ulang Tahun Kristen

Tak lengkap rasanya jika ucapan selamat ulang tahun tidak disertai dengan doa. Apalagi, rasul Paulus mengajak kita untuk saling mendoakan orang lain. Kita percaya bahwa doa orang benar besar kuasanya, terlebih di hari yang spesial seperti ulang tahun.

Di bawah ini, Jaka sudah sajikan contoh referensi doa ulang tahun Kristen yang bermakna dan penuh iman. Silakan dipilih salah satu yang terbaik.

Ucapan Ulang Tahun Kristen Bahasa Inggris

Sumber foto: American Greetings

Selain menggunakan Bahasa Indonesia, kamu juga bisa memberikan ucapan ulang tahun Kristen dalam Bahasa Inggris. Apalagi jika teman-temanmu atau saudaramu ini berasal dari luar negeri.

Mirip-mirip dengan status keren Bahasa Inggris, kamu bisa mengombinasikannya dan memberikan persembahan terbaik kepada temanmu lewat doa-doa syahdu kepada Tuhan.

Berikut ucapan selamat ulang tahun rohani Kristen Bahasa Inggris terbaik yang pastinya bakal bikin temanmu terharu dan makin dekat dengan Tuhan!

Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen untuk Teman

Ulang tahun adalah momen spesial yang layak dirayakan dengan sukacita dan syukur. Apalagi jika ulang tahun tersebut milik teman yang beragama Kristen, maka kita bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun Kristen untuk teman yang mengandung doa dan harapan baik.

Ucapan selamat ulang tahun Kristen untuk teman bisa berupa ayat-ayat Alkitab, kutipan rohani, atau kata-kata pribadi yang menyentuh hati.

Berikut adalah beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun Kristen untuk teman yang bisa kamu gunakan atau modifikasi sesuai keinginan.

Akhir Kata

Itu tadi kumpulan ucapan ulang tahun Kristen terbaik, khususnya dari ayat Alkitab untuk anak, pacar, hingga orang tua dari Bahasa Indonesia maupun Inggris.

Semoga dengan ucapan selamat ulang tahun tersebut, orang-orang terdekatmu yang sedang berbahagia akan makin dipenuhi sukacita dan makin diberkati Tuhan.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Caption atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

75+ Kata-kata Malam, Sunyi & Gelap Terbaru, Cocok untuk Status WA!

100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!

100 Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati, Bisa untuk Caption Sosmed

150+ Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!

150 Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2023)

Kembali Keatas