Download Digimon Rumble Arena 2 APK 2022, Main Game PS2 Legendaris di Android!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Tuesday, 22 November 2022, 17:30
Masih ingat game PS2 Digimon Rumble Arena 2? Kini, game tersebut sudah bisa kamu mainkan di Android. Berikut link download-nya!

Digimon Rumble Arena 2 bisa menjadi ajang bernostalgia yang asyik, apalagi buat kamu yang rindu dengan game konsol PlayStation 2 (PS2). Pasalnya, kini kamu bisa memainkan game tersebut di HP Android.

Meski saat ini sudah banyak pengembang yang melahirkan game-game Android dengan grafis tinggi, namun popularitas Digimon Rumble Arena 2 yang mengusung tipe pertarungan ternyata belum juga pudar.

Dengan gameplay yang seru dan gak bikin bosan, kamu dijamin betah untuk memainkannya berlama-lama. Cocok banget buat kamu yang ingin mengisi waktu luang sambil mengenang ere keemasan PS2.

Tenang aja, di artikel ini sudah Jaka siapkan link download Digimon Rumble Arena 2 PPSSPP Android 2022 khusus buat kamu. Jadi tanpa basa-basi lagi, langsung aja simak ulasannya sampai habis!

Tentang Digimon Rumble Arena 2

Sumber foto: IST - Review Digimon Rumble Arena 2 Android

Sebagai informasi, Digimon Rumble Arena 2 adalah game bergenre pertarungan satu lawan satu (1 vs 1) yang dirilis untuk konsol PS2. Game yang rilis pada tahun 2004 silam oleh Bandai ini begitu digemari pada masanya, loh.

Konsep yang diusung pun sangat sederhana. Kamu sebagai pemain hanya perlu bertarung dengan karakter digimon lain. Cara mengalahkan musuh adalah dengan menghabiskan HP atau darah lawan dalam battle royale.

Tentu saja, setiap pemain bisa melakukan sejumlah kontrol dasar seperti menggerakkan karakter, berjalan, melompat, menyerang, dan menangkap musuh. Ada juga kombinasi tombol yang bisa digunakan untuk menciptakan serangan khusus.

ADVERTISEMENT

Kabar baiknya, saat ini sudah tersedia versi Digimon Rumble Arena 2 APK sehingga bisa kamu mainkan di perangkat berbasis Android. Jadi, kamu kini bisa memainkannya kapan saja dan di mana saja.

Link Download Digimon Rumble Arena 2 Android

Sumber foto: IST - Digimon Rumble Arena 2 APK

Di bawah ini sudah Jaka sediakan tautan untuk mengunduh Digimon Rumble Arena 2 yang sudah dimodifikasi agar bisa kamu mainkan di perangkat Android.

Detail Digimon Rumble Arena 2
Dirilis oleh Bandai
Ukuran 229MB
OS minimal 4.4 atau lebih
Kategori Action game

Nah, waktunya Jaka berikan kamu link download Digimon Rumble Arena 2 PS2 ISO high compressed yang bisa kamu akses melalui tabel di bawah ini. Langsung aja diklik, ya!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Latest Version November 2022 - Download di Sini

>>> Link Download Digimon Rumble Arena 2 2022 <<<

Cara Install Digimon Rumble Arena 2 di Android

Lantaran Digimon Rumble Arena 2 aslinya merupakan game PS2, maka kamu cara memasangnya di perangkat Android akan berbeda dari biasanya. Kamu pun harus mengunduh beberapa file lain selain file permainan di atas.

Untuk yang pertama, kamu perlu menggunakan emulator khusus. Adapun yang paling Jaka sarankan adalah emulator AetherSX2 dan ditambah pula dengan file BIOS yang berfungsi sebagai jembatan antara emulator dan kontrol game aslinya.

Kamu bisa mengunduh emulator AetherSX2 + BIOS pada tautan di bawah ini:

Jika semua file sudah di-download, selanjutnya ikut langkah-langkah pemasangannya seperti yang Jaka jelaskan berikut ini:

  1. Buat folder baru di perangkat Android kamu, masing-masing diberi nama "Game PS2" dan "BIOS".

  2. Ekstrak file Digimon Rumble Arena 2, lalu pindahkan ke folder Android Internal > Game PS2.

  3. Ekstrak file BIOS PS2 lalu pindahkan ke folder Android Game PS2 > BIOS.

  4. Buka emulator, dan game tersebut sudah dapat kamu mainkan di HP Android!

Fitur Unggulan Digimon Rumble Arena 2

Sumber foto: IST - Download Digimon Rumble Arena 2 PPSSPP Android

Meski tergolong sebagai game jadul legenderis, namun Digimon Rumble Arena 2 yang Jaka sediakan di atas tetap menawarkan sejumlah fitur unggulan yang bisa kamu nikmati. Apa saja fitur-fitur yang dimaksud? Berikut adalah ulasannya.

1. Ukuran File Kecil

Kamu cuma punya HP gaming dengan spek dan kapasitas kentang? Jangan khawatir, karena file yang Jaka sediakan juga tergolong kecil, yakni hanya sekitar 200 MB. Jadi, kamu yang punya HP dengan RAM 2 GB pun harusnya bisa memainkan game ini.

2. Original Gameplay

Dengan memanfaatkan emulator khusus PS2, maka kamu bisa memaikan game yang satu ini dengan model gameplay yang 100% original. Dengan begitu, kamu bakal serasa bernostalgia karena sangat mirip saat dimainkan di PS2 dulu.

3. Grafis Terbaik

Grafis game ini memang tidak sebagus kebanyakan game Android terbaru 2022. Hal itu wajar karena ini adalah game PS2 yang rilis pada tahun 2004 silam.

Tapi tenang aja, kamu tetap bisa menikmati kualitas 3D pada permainan ini. Kamu pun bisa melompat dari satu bangunan ke bangunan lain hingga menghancurkan item tertentu. Gak kalah seru, kan?

4. Bisa Pakai Cheat

Seperti saat dimainkan di PS2 dulu, kamu juga bisa memakai cheat Digimon Rumble Arena 2 untuk menambah kekuatan karakter. Cara ini sangat berguna jika menemukan kesulitan di beberapa bagian permainan.

Berikut ini adalah kombinasi tombol yang harus kamu tekan pada menu awal atau tittle screen:

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan dari Jaka mengenai game Digimon Rumble Arena 2 Android. Dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan, kamu pun bisa memainkan game PS2 ini di perangkat Android dengan mudah.

Kamu pun dijamin bakal merasakan nostalgia yang tak terkira, deh. Soalnya, game yang satu ini memang begitu digandrungi pada masanya. Jadi, selamat bermain, ya!

Baca artikel mengenai GTA Extreme Indonesia, Naruto Ninja Impact PPSSPP, atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

Download House Flipper MOD APK v1.182 Terbaru 2022, Unlimited Money & Coins

Kembali Keatas