Download GTA Extreme Indonesia APK v10 Gratis, Full Nuansa Indonesia!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 31 October 2022, 19:30
Download GTA Extreme Indonesia di sini! Banyak tambahan modifikasi dengan nuansa khas Indonesia yang kental, loh. Silakan unduh secara gratis!

Siapa, sih, yang gak tahu game GTA San Andreas? Game PlayStation 2 paling ikonik dan legendaris ini memang sudah dikembangkan jadi beberapa versi, salah satunya adalah GTA Extreme.

Uniknya, selain kamu bisa main GTA San Andreas di HP Android, game hasil modifikasi pihak ketiga ini juga menyajikan nuansa khas Indonesia mulai dari kendaraan, budaya, penambahan Candi Borobudur, hingga pertunjukkan Reog, loh.

Tapi ingat, versi ini tergolong ilegal dan berbahaya bagi perangkat kamu. HP kamu bisa saja terkena virus dan malware sehingga membahayakan data-data penting di dalamnya.

Kalau kamu sudah paham dan siap menerima risiko tersebut, berikut ini sudah Jaka siapkan link download GTA Extreme Indonesia APK 2022 khusus buat kamu. Simak sampai habis, ya!

Tentang GTA Extreme

Sumber foto: IST - GTA Extreme Indonesia 2022

Video game bertajuk Grand Theft Auto atau GTA pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Salah satu yang paling ikonik adalah GTA San Andreas yang dulunya dirilis untuk konsol PS2.

Namun kini, GTA San Andreas sudah bisa kamu mainkan di smartphone Android sekalipun berkat kehadiran versi modifikasi atau MOD APK-nya. Kalau kamu mencari MOD GTA apa yang bagus? Maka jawabannya adalah GTA Extreme.

Buat kamu yang belum tahu, GTA Extreme merupakan hasil modifikasi besar-besaran dari game open world GTA SA. Menariknya, nuansa dunia yang dihadirkan pada versi ini sangat berbeda, di mana kamu bisa menemukan banyak sekali unsur Indonesia di dalamnya.

ADVERTISEMENT

Sebagai contoh, kamu bisa menemukan beberapa kendaraan berupa becak dan kuda di sini. Disematkan juga Candi Borobudur di salah satu titik lokasinya, serta ada pemandangan tawuran yang bisa kamu temukan. Tidak sampai di situ, kamu pun akan mendapati pertunjukan Reog, loh.

Tentu saja, dari sisi audio juga akan berubah total dan sangat mencerminkan nuansa Indonesia. Misalnya seperti suara adzan di Musholla, hingga adanya pengamen jalanan. Menarik banget, kan?

Link Download GTA Extreme Indonesia 2022

Disclaimer!!

Download aplikasi/game versi MOD bersifat ilegal dan terdapat banyak risiko bagi penggunanya. Aplikasi MOD bisa saja memberikan malware pada HP-mu, dan tentunya merugikan pihak developer.

Detail GTA Extreme
Developer Rockstar Games
OS Minimal Android 7.0
Ukuran 1GB
Versi terbaru 10

Sudah gak sabar buat memainkannya? Kamu bisa klik link GTA Extreme Indonesia download versi terbaru 2022 pada tabel berikut ini. Jangan lupa juga untuk unduh file OBB-nya, ya!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
v10 28 Juli 2022 1. Unlimited Money

2. Bahasa Indonesia

3. Nuansa Khas Indonesia
Download di Sini

>>> Link Download GTA Extreme Indonesia Versi Terbaru 2022 <<<

Cara Install GTA Extreme APK

Setelah mengunduh GTA Extreme Indonesia v5 Android maupun versi di atasnya, sekarang saatnya kamu memasang game ini ke perangkat. Caranya gampang banget, kok. Kamu tinggal download melalui link yang Jaka sediakan, kemudian tinggal kamu install saja di HP Android kamu.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Download GTA Extreme di HP melalui link di atas.
  2. Setelah ter-download, buka File Manager di HP kamu.
  3. Cari folder APK, kemudian klik pada file MOD APK yang telah kamu download untuk meng-install.
  4. Buka Settings > Security > Install Unknown Apps > kemudian pilih File Manager.
  5. Tunggu hingga proses selesai.

Perbedaan GTA San Andreas Original dan GTA Extreme

Sumber foto: IST - GTA Extreme Indonesia Android Download

Meski GTA Extreme merupakan versi modifikasi dari GTA San Andreas, tapi keduanya tetap memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Berikut tabel perbedaannya.

GTA SA Orisinal GTA Extreme
Berbayar Gratis
Limited money Unlimited money
Tidak ada unsur Indonesia Banyak unsur Indonesia
Ada iklan Tanpa iklan
Ada pembelian dalam aplikasi Tidak ada pembelian dalam aplikasi

Fitur Unggulan GTA Extreme Indonesia

Sumber foto: IST - Fitur GTA Extreme Indonesia

Karena banyaknya tambahan modifikasi yang dihadirkan pada game GTA yang satu ini, maka kamu juga harus mengetahui apa saja fitur-fitur yang dapat kamu nikmati. Untuk ulasan lebih jelasnya, silakan simak pada ulasan berikut:

1. Unlimited Money

Dengan adanya fitur uang tak terbatas, kamu jadi bisa lebih bebas dalam memainkan game yang satu ini. Kamu pun dapat membeli item, baju, rumah, senjata, dan makanan apa saja yang diinginkan.

2. Tambahan Maps Indonesia

Bosan dengan map GTA SA yang begitu-begitu saja? Tenang, di sini ada juga beberapa tempat ikonik Indonesia seperti Candi Borobudur, Stadion Gelora Bung Karno, Warung Mie Ayam, SPBU, hingga tampahan jalur Sitinjau Lauik yang ada di Sumatera Barat, loh.

3. Nuansa Full Indonesia

Di sini, semua dunia yang dihadirkan akan dipenuhi dengan nuansa asli Indonesia. Mulai dari karakter CJ yang bisa pakai baju batik, petugas dengan seragam polisi Indonesia, kendaraan khas lokal, dan pertunjukan Reog juga bisa kamu temukan di sini.

4. Audio Khas Indonesia

Tidak hanya menyajikan gameplay berbahasa Indonesia, tapi audio yang disajikan juga demikian. Kamu bisa mendengarkan lantunan suara adzan, pengamen jalanan, hingga audio pertunjukkan Reog yang terasa realistis.

PENTING! Risiko Install GTA Extreme APK

Seperti yang sudah Jaka katakan di awal tadi, bahwa selain merugikan pihak pengembang resminya, download GTA SAN Andreas MOD APK 2023 juga memiliki banyak risiko untuk kamu. Berikut akan Jaka ulas apa saja risiko yang harus kamu waspadai:

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan dan link GTA Extreme Indonesia Android download yang bisa Jaka bagikan kepada kamu. Kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mengunduh GTA Extreme Indonesia gratis alias tanpa biaya, kok.

Meski terbilang seru karena menyuguhkan suasana ala Indonesia yang kental, tapi aplikasi ini tergolong ilegal sehingga berbahaya bagi HP kamu. Jadi pahami risiko ini dulu sebelum mengunduhnya, ya.

Selamat bermain!

Baca artikel mengenai Game, Apps, Tips atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

Download House Flipper MOD APK v1.182 Terbaru 2022, Unlimited Money & Coins

Kembali Keatas