Kode Cheat GTA San Andreas PS2, PS3, & PC Bahasa Indonesia Terlengkap 2024

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Tuesday, 19 March 2024, 22:30
Cek kode cheat GTA atau password. Gunakan daftar cheat GTA San Andreas dan GTA 4 lengkap ini di PS2, PC & PS3 sekarang!

Bermain GTA San Andreas bisa menjadi menyenangkan jika kamu menggunakan kode cheat. Terdapat beragam kode cheat yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat pengalaman bermainmu semakin seru di dalam game ini.

Rockstar Games, perusahaan pengembang game ini, dengan sengaja menyediakan cheat untuk para pemainnya. Namun, beberapa pengembang game mungkin tidak mengizinkan penggunaan cheat dalam permainan mereka. Oleh karena itu, sebaiknya kamu hanya menggunakan kode cheat GTA San Andreas yang telah diperbarui untuk tahun 2024 dan tidak menggunakannya secara berlebihan.

Disclaimer:

Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Menggunakan cheat pada game bisa saja merugikan pengembang dan pemain lainnya jika tergolong sebagai tindakan ilegal.

Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap di Dunia

Sumber foto: Rockstar - Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap

Berkat popularitasnya di konsol PlayStation 2 (PS2), GTA San Andreas akhirnya di-port ke konsol lain, seperti Xbox, PC Windows, bahkan hingga Android.

Kalau kamu sedang mencari kode GTA PS2 cheat yang valid dan belum terpakai, kamu bisa dapatkan di sini.

Note:

Untuk mengaktifkan cheat GTA PS2 San Andreas, kamu tinggal masukkan kombinasi tombol pada kontroler dan akan muncul pop-up Cheat Activated jika berhasil.

Cheat GTA San Andreas PS2 - Skill Karakter

Daftar kode curang GTA San Andreas pertama yang akan Jaka bagikan adalah cheat skill karakter. Dengan menggunakan password GTA PS2 tersebut, karakter kamu akan lebih kuat dan lebih maksimal performanya. Berikut daftar kodenya!

ADVERTISEMENT

Cheat GTA San Andreas PS2 - Persenjataan

GTA dikenal berkat variasi senjatanya yang luar biasa dan banyak. Dengan Kode GTA untuk senjata ini, kamu bisa mendapatkan senjata yang kamu mau tanpa harus bersusah payah.

Cheat GTA San Andreas PS2 - Lalu Lintas

Bosen sama tampilan jalan yang gitu-gitu aja? Tenang, geng. Dengan cheat GTA San Andreas lalu lintas ini, kamu bisa memodifikasi keadaan lalu lintas sesuka hati. Nggak percaya? Gunakan saja cheat GTA SA lalu lintas berikut.

Cheat GTA San Andreas PS2 - Polisi

Mustahil rasanya memainkan game satu ini tanpa mengalami dikejar polisi. Nah, kamu bisa mengatasinya dengan kabur dari kejaran polisi lewat kode cheat berikut.

Cheat GTA San Andreas PS2 - Kendaraan

Pengen naik mobil atau motor keren tanpa harus repot mencari atau membelinya? Jaka juga punya, nih, kumpulan cit GTA San Andreas seputar kendaraan yang bakalan nge-bantu kamu.

Cheat Mobil GTA San Andreas PS2 - Efek Kendaraan

Punya kendaraan keren dan nggak pengen cepet hancur? Pake password GTA ini aja, geng. Dijamin mobilmu bisa kebal dan memunculkan efek lain yang nggak kalah menarik.

Cheat GTA San Andreas PS2 - Gameplay

Buat kamu yang ingin ngakalin gameplay biar lebih seru, kamu bisa menggunakan kode GTA PS2 seputar gameplay yang ada di bawah. Jaka jamin kamu pun bisa melakukan apapun yang kamu mau dengan mudah.

Cheat GTA San Andreas PS2 - Anggota Geng

Mau membuat kelompok atau geng sendiri, tapi sulit menambah anggota? Tenang dan jangan khawatir, kode GTA PS2 seputar geng ini bisa membantu kamu buat membentuk geng yang lebih ditakuti lagi.

Cheat GTA San Andreas PS2 - Cuaca

Ingin perubahan suasanan main biar jadi lebih seru? Kamu bisa nyobain password GTA cuaca ini, geng. Kamu bisa mengendalikan alam sesuka hati.

Cheat GTA San Andreas PS2 - Pejalan Kaki

Selain ada polisi, di GTA juga sering terlihat pejalan kaki yang lalu lalang. Dengan cheat GTA PS2 pejalan kaki berikut ini kamu bisa memodifikasi pergerakan mereka dengan leluasa.

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC

Sumber foto: Rockstar - Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC

GTA San Andreas versi PC dirilis dengan memboyong berbagai peningkatan, seperti pengaturan grafis yang bisa disesuaikan dan kontrol mouse dan keyboard yang lebih memudahkan pemain, geng.

Game versi PC ini nggak kalah seru buat dimainkan, geng. Bahkan, tentu saja sudah tersedia juga cheat GTA San Andreas PC yang bisa kamu manfaatkan. Yuk cek cheat GTA San Andreas PC terlengkap 2023 di bawah ini!

Note:

Untuk mengaktifkan cheat GTA San Andreas PC, kamu tinggal masukkan kode pada keyboard dan akan muncul pop-up Cheat Activated jika berhasil. Beberapa cheat tersedia 2 opsi kode, kamu bisa masukkan yang mana pun.

Cheat GTA San Andreas PC - Skill Karakter

Kode GTA San Andreas PC pertama yang bakal Jaka bagikan adalah skill karakter. Dengan kode ini, karakter kamu akan menjadi jauh lebih kuat dan lebih mudah dikendalikan.

Cheat GTA San Andreas PC - Persenjataan

Mau perang, tapi nggak ada senjata? Tenang, password GTA San Andreas PC ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan senjata secara instan.

Cheat GTA San Andreas PC - Lalu Lintas

Mau lebih bebas pas ngejalinin misi? Pake aja nih cheat GTA San Andreas untuk mengatur lalu lintas yang Jaka sisipkan di tabel ini.

Cheat GTA San Andreas PC - Polisi

Bosen dikejar-kejar polisi terus? Pake aja nih, Kode GTA untuk membuat polisi jadi lebih gampang dikendalikan, atau bahkan lebih galak lagi. Suka-suka kamu deh.

Cheat GTA San Andreas PC - Kendaraan

Kode GTA PC ini cocok banget buat kalian yang ingin kendaraan keren, tapi nggak mau ribet buat grinding sana-sini. Tinggal pencet langsung dapet, deh.

Cheat GTA San Andreas PC - Efek Kendaraan

Udah punya kendaraan keren, tapi takut rusak? Pake aja nih password GTA San Andreas yang bisa memodifikasi kendaraan yang kamu pakai.

Cheat GTA San Andreas PC - Gameplay

Pengen ada variasi yang lebih unik di gameplay? Berikut ini Kode GTA PC untuk memodifikasi gameplay yang bisa kamu terapkan.

Cheat GTA San Andreas PC - Anggota Geng

Buat kamu yang suka ngerekrut orang buat masuk ke geng kamu, cheat GTA PC ini bisa dipakai untuk lebih memudahkan operasi yang kamu lakukan.

Cheat GTA San Andreas PC - Cuaca

Pengen main GTA dengan lebih ekstrim? Kode GTA cuaca ini bisa kamu manfaatin, geng. Bikin kota jadi cerah, berkabut, atau bahkan badai pasir sekalipun bisa semuanya.

Cheat GTA San Andreas PC - Pejalan Kaki

Password GTA PC yang terakhir ini bisa kamu manfaatkan untuk memodifikasi pejalan kaki yang kamu temui di sepanjang game.

Kode GTA San Andreas PS3

Sumber foto: Rockstar - Kode GTA San Andreas PS3

Meskipun sebenarnya game Rockstar ini dirilis pada konsol PS2, GTA San Andreas kembali dirilis di konsol PS3 karena kesuksesan yang didapatkannya. Ada berbagai peningkatan dalam hal grafis pada konsol PS3, tetapi core mechanic dari game yang satu ini tidak berubah.

Artinya masih ada kumpulan password GTA San Andreas yang bisa kamu gunakan di konsol PS3. Tentunya dengan variasi yang sedikit berbeda dari versi PS2-nya. Berikut ini daftar cheat lengkapnya.

Cheat GTA San Andreas PS3 Player Stats

Cit GTA San Andreas PS3 kategori pertama ini berfokus pada perubahan stats pemain. Cheat ini memungkinkan kamu memodifikasi fisik dan kemampuan pemain dengan lebih mudah. Check this out!

Password GTA San Andreas PS3 Environment Base

Selain bisa memodifikasi pemain, kode GTA San Andreas juga bisa mengubah keadaan sekitar, geng. Dengan kode ini, lingkungan bisa kamu modifikasi sesuka hati. Berikut daftar kode selengkapnya.

Kode GTA San Andreas PS3 Kendaraan

Kendaraan memegang peran penting di dalam game yang satu ini, maka dari itu pihak developer pun menyertakan kode chat GTA San Andreas PS3 khusus kendaraan yang bisa kamu manfaatkan. Berikut daftarnya:

Rumus GTA San Andreas PS3 Persenjataan

Yang terakhir dan mungkin yang paling penting untuk kamu ketahui, yaitu password GTA San Andreas khusus senjata. Dengan kode ini, kamu nggak perlu takut lagi ketika memulai konfrontasi.

Bonus: Kumpulan Kode Cheat GTA 5 untuk PS3/PS4 & PC Terlengkap

Sumber foto: Rockstar - Kumpulan Kode Cheat GTA 5 untuk PS3/PS4 & PC Terlengkap

Menyambung kesuksesan GTA San Andreas, seri GTA V yang pertama kali dirilis pada September 2013 lalu, kesuksesas game tersebut bahkan masuk ke dalam daftar game terlaris di dunia sepanjang masa, loh.

Lebih keren dan berhasil menarik perhatian, game open world ini juga menghadirkan kode modifikasi yang bisa kamu coba, baik di PC maupun konsol PlayStation 3 atau PlayStation 4.

Nah, Jaka pun punya kodenya, geng. Berikut ini beberapa kode GTA V yang bisa kamu coba untuk membuat pengalaman main game kamu lebih bervariasi lagi.

Cheat Grand Theft Auto V PC Windows

Kode Cheat Efek Cheat GTA 5
PAINKILLER Cheat jadi super dan tidak dapat mati selama 5 menit
JRTALENT Cheat memilih semua karakter yang ada
TURTLE Cheat nyawa dan armor full
TOOLUP Cheat dapat banyak senjata dan peluru ekstra
HOTHANDS Cheat tinjuan super

Penasaran dengan kode curang GTA V lainnya? Mending kamu langsung baca selengkapnya pada artikel Jaka berikut ini, ya.

Cheat GTA 5 PS3, PS4, PS5, Dan PC: Terlengkap + Bahasa Indonesia!
Cheat GTA 5 PS3, PS4, PS5, komputer PC bahasa Indonesia terlengkap. Bonus tips menggunakan kode cheat GTA 5 paling gampang!
LIHAT ARTIKEL

Risiko & Bahaya Menggunakan Cheat

Hal terpenting yang harus kamu pahami sebelum menggunakan kode cheat GTA San Andreas atau cheat pada umumnya adalah adanya risiko dan bahaya yang mengintai. Ada beberapa kerugian yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan cara ini.

Jika sesekali menggunakannya, mungkin kamu tidak akan merasakan dampak secara langsung. Namun, saat intens menggunakan dan bahkan jadi bergantung pada cheat, kamu bisa saja terkena hukuman, mulai dari penalti hingga akun dihapus secara permanen.

Para pengembang saat ini sudah makin tegas dalam menerapkan sanksi untuk para pemain yang menggunakan cheat. Kamu harus siap menerima berbagai macam hukuman terburuk ketika ketahuan menggunakan cara curang.

Selain risiko akun terkena banned permanen, bahaya tak kalah menyeramkan lainnya yang mengintai adalah ancaman virus. Pasalnya, belum tentu aplikasi cheat game yang kamu unduh 100% aman dan tak terjangkiti virus perusak perangkat.

Belum lagi, ada potensi peretasan yang mengakibatkan pencurian akun yang bisa kamu alami. Cheat yang kamu pasang dapat menjadi perantara para hacker untuk mencuri detail informasi akun dan password game.

Akhir Kata

Kamu bisa memainkan kode cheat GTA San Andreas di PS2, PC, dan PS3 untuk menambah keseruan dan kreativitas dalam gameplay. Kumpulan cheat itu pasti akan memudahkan kamu untuk menang.

Tapi, Jaka ingatkan lagi bahwa sebenarnya bermain game tanpa menggunakan cheat sama sekali lebih menyenangkan dan menantang. Walaupun developer kadang-kadang menyediakan cheat, tapi tetap ada rasa bangga ketika menang dengan usaha sendiri tanpa cara mudah.

Jadi, bijak-bijaklah dalam menggunakan metode seperti ini, ya. Selamat bermain!

Baca juga artikel seputar Game GTA atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko

ARTIKEL TERKAIT

12 Game PPSSPP Terbaik & Seru 2023, Bisa Main di HP Android dan Laptop!

10 Game Horor Offline Terbaik untuk Main di HP Android, Bukan Buat Para Penakut!

20+ Game Android Terbaik 2023 + Link Download, Gak Kalah Sama Game Konsol!

Kembali Keatas