Wiko Ridge 4G Fever, Smartphone Unik Yang Bisa Glow in the Dark!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 26 February 2016, 12:00
Wiko Ridge 4G Fever, Smartphone Unik Yang Bisa Glow in the Dark! Tapi spesifikasinya juga tinggi dan mumpuni.

Sebagai salah satu pemain baru di industri smartphone tanah air, Wiko sepertinya nggak kehabisan akal untuk membuat produk unik dan inovatif. Biasanya, keunggulan yang diusung pada sebuah smartphone adalah spesifikasi dan desain. Namun, Wiko sepertinya menambahkan aspek baru, yaitu keunikan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Wiko Ridge 4G Fever, Smartphone Unik Yang Bisa Glow in the Dark!

Wiko sendiri merupakan produsen smartphone terkemuka asal Perancis. Mereka membuktikan keseriusannya untuk berkontribusi menyukseskan teknologi 4G yang telah diluncurkan oleh pemerintah dengan menghadirkan smartphone 4G berkualitas. Nggak cuma spesifikasi tinggi dan fitur yang mumpuni, ada pula keunikan dari produk smartphone pertama Wiko di tahun 2016 ini. Yaitu kemampuannya untuk menyala dalam gelap, alias glow in the dark. Buat apa ya fungsinya kira-kira? Simak deh ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
  • Wiko Boyong Highway Star ke Indonesia dengan Kualitas Jempol dan Harga Murah

Wiko Ridge 4G Fever, Smartphone Unik Yang Bisa Glow in the Dark!

Spesifikasi Tinggi Buat Aktivitas Sehari-hari

Walaupun hadir dengan keunikan tersendiri, Wiko tidak mengabaikan aspek performa untuk produknya. Buktinya, spesifikasi yang diusung oleh produk Wiko Ridge 4G Fever ini juga cukup tinggi. Prosesor Mediatek 1,3 GHz octa-core, serta RAM 3 GB tentu membuat smartphone ini mampu diandalkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Memori internal 32 GB juga cukup lega untuk menyimpan berbagai aplikasi.

Dukungan koneksi jaringan 4G tentu bikin internetan jadi makin ngebut. Hebatnya lagi, teknologi FDD-LTE yang dimiliki Wiko Ridge 4G Fever membuat kamu bisa memasukkan kartu SIM 4G dari operator mana pun, termasuk BOLT dan Smartfren yang biasanya nggak bisa masuk ke smartphone 4G lain. Layar IPS 5,2 inci Full HD dengan proteksi Gorilla Glass 3 ini juga membuat kamu lebih puas untuk menonton video, main game serta aktivitas multimedia lainnya.

Kamera Mumpuni Buat Fotografi Dan Videografi

Buat kamu yang hobi fotografi atau pun ber-selfie ria, kamera Wiko Ridge 4G Fever ini juga pasti memuaskan hasrat kamu. Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. LED Flash depan belakang juga bikin kamu nggak perlu bingung untuk foto di tempat gelap atau remang-remang.

Itulah kecanggihan dan keunikan yang dimiliki oleh Wiko Ridge 4G Fever. Dengan kualitas dan kemampuan sekeren itu, ternyata harganya terjangkau banget! Cuma Rp 2.899.000,- aja! Udah gitu, kamu juga bisa dapetin kaos dan gelang USB secara GRATIS! Nah, kalau kamu punya info lain seputar Wiko Ridge 4G Fever ini, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT

5 Fakta Unik Tentang Wiko, Si Penjaja Android dari Perancis

Harga Wiko Highway 4G, Tampilan Menawan, Layar Full HD, dan Kamera depan 8 MP

Highway Star 4G dan Pure 4G, Dua Smartphone Premium, Tipis, & Ringan dari Wiko

APPS TERKAIT
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Android Device Manager 1.1.9
Apps Google Inc.
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Kembali Keatas