Wiko Boyong Highway Star ke Indonesia dengan Kualitas Jempol dan Harga Murah

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 25 September 2015, 08:01
Wiko hadir di Indonesia pada awal tahun 2015 dengan menghadirkan produk-produk canggih dan modis. Kali ini Wiko boyong Highway Star ke Indonesia dengan banderol harga murah.

WIKO meluncurkan ponselnya pertama kali pada tahun 2011 lalu di kota Marseille, Perancis dan vendor smartphone terbesar kedua di Perancis dalam penjualan online. Setelah sukses dan menjadi fenomena untuk pasar Eropa, Afrika, Vietnam, Timur Tengah, dan belahan negara lainnya, Wiko hadir di Indonesia pada awal tahun 2015 dengan menghadirkan produk-produk canggih dan modis. Kali ini Wiko boyong Highway Star ke Indonesia dengan banderol harga murah.

Masih ingat kan beberapa bulan klalu JalanTikus menyajikan artikel Highway Star 4G dan Pure 4G, Dua Smartphone Premium, Tipis, & Ringan dari Wiko. Nah, vendor smartphone terkemuka dari Perancis, Wiko Mobile kemarin resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Highway Star, di Indonesia. Mengusung konsep Grab The Optimum One , Wiko Highway Star dibuat untuk memberi kepuasan maksimal bagi para pengguna.

Sebagai salah satu produk unggulan dari Wiko, Highway Star ditujukan bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa maksimal. Sasaran kami adalah pengguna smartphone yang membutuhkan performance tinggi dengan design yang bagus, sehingga pengguna akan merasa bangga menggunakan smartphone ini, ujar Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia. Beliau juga mengatakan bahwa Highway Star bukanlah sekedar smartphone namun juga lifestyle.

Diperkenalkan secara perdana pada pameran Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Highway Star kini sudah bisa dinikmati oleh konsumen di Tanah Air. Sebagai salah satu produk dari seri Highway, Highway Star juga menawarkan kelebihan-kelebihan spesifikasi yang memaksimalkan performanya.

BACA JUGA

    Fitur Premium yang Disisipkan Pada Wiko Highway Star

    1. Layar 5 inci Amoled dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3

    Layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p berteknologi AMOLED membuat smartphone ini bias menampilkan gambar yang lebih tajam dan nyata serta hemat energi. Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan diluar ruangan (outdoor), sehingga menatap layar smartphone di bawah terik matahari tidak lagi menjadi masalah karena gambar akan tetap terlihat jelas, jernih, dan tajam.

    Layar smartphone ini juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Lapisan anti gores ini jauh lebih kuat dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan lebih tahan terhadap goresan hingga 3 kali lipat dibandingkan seri Corning Gorilla Glass sebelumnya.

    2. Dibuat dengan Proses CNC & Anodizing Teknologi

    Terbuat dari bahan premium Aluminium Ingot utuh, diproses dengan teknologi CNC (Computer Numerical Control) dengan menggunakan Diamond Cutter Prossesing yang disempurnakan dengan finishing 45 Bevel membuat potongan yang dihasilkan sangat halus dan rapi. Diakhiri dengan proses Anodizing, yakni proses pelapisan aluminium dengan zat warna. Teknologi Anodizing menghasilkan warna yang sempurna dan tidak akan luntur, ujar DwiLingga Jaya. Semua proses ini menyempurnakan tampilan Highway Star, menghasilkan smartphone dengan design aluminium unibody yang kuat tetapi ringan dan tahan korosi.

    3. Octa Core plus RAM 2 GB

    Prosesor Octa Core 64 bit pada Highway Star mampu memberikan performa maksimal pada smartphone Wiko Highway Star ketika menjalankan aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD tanpa adanya lag (patah-patah), serta mengoptimalkan kinerja multitasking saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Highway Star menawarkan multitasking yang cepat, navigasi terkontrol, dan kecepatan eksekusi yang mengesankan.

    ADVERTISEMENT

    4. Kamera Belakang 13 MP dan Kamera Depan 5 MP with Dual Flash

    Highway Star memiliki kamera belakang 13 MP dengan lensa IMX214 dan HDR function sehingga mampu menghasilkan gambar yang jelas dalam segala kondisi. Kamera depan 5 MP dilengkapi dengan Flash dan Wide Angle 87 derajat.

    5. Face Beauty

    Fitur Face Beauty akan menyempurnakan hasil foto yang diambil dan menghilangkan noda atau tone warna yang tidak diinginkan. Pengguna juga bisa menggunakan professional mode yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur kamera smartphone-nya layaknya seorang fotografer profesional.

    6. Smart Awake plus Smart Gesture

    Highway Star membuat pengguna bisa meminimalisasi penggunaan tombol, hanya dengan melakukan 2 kali tap pada layar Highway Star, pengguna bisa dengan mudah melakukan lock dan unlock smartphone mereka. Terdapat juga smart gesture yang bias memungkinkan penggunanya untuk membuka aplikasi dengan membentuk huruf tertentu pada layar dalam kondisi layar mati. Pengembangan fitur dari ponsel pintar yang diberikan untuk memudahkan pengguna. Cukup menuliskan huruf ** C ** di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera akan langsung aktif. Untuk fungsi musik, pengguna cukup menuliskan huruf ** M ** di layar, dan lain sebagainya. Akses cepat tersebut bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna.

    Kelebihan lain dari Highway Star, sebagaimana beberapa seri sebelumnya, yaitu adanya dua slot untuk SIM card (dual SIM) dengan salah satu slot yang bisa berfungsi sebagai slot micro SD. Sehingga Anda bisa memilih apakah akan menggunakan fungsi Dual SIM Card atau satu SIM Card dengan satu micro SD Card yang mendukung hingga 64 GB.

    Kerjasama Pre-Order untuk Penawaran Terbaik

    Hadir dengan spesifikasi tinggi, Wiko Highway Star ingin membidik para pengguna smartphone yang membutuhkan performance tinggi dan design luxury. Dengan begitu, mereka akan bangga ketika menggunakan smartphone tersebut, seperti yang diungkapkan oleh DwiLingga Jaya bahwa saat ini selain memilih spesifikasi, _ pride _ juga menjadi pilihan pengguna ketika membeli smartphone.

    Untuk memenuhi kebutuhan dan animo konsumen terhadap Highway Star, pihak Wiko akan menggelar pre-order dari tanggal 28 September - 2 Oktober 2015 untuk smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 4.499.000,-. Penjualan secara pre-order tersebut akan dilakukan secara ekslusif di Blibli.com dan di-launching di WIKO EXPERIENCE STORE pada tanggal 2 Oktober 2015. Penawaran khusus yang bisa dinikmati konsumen adalah cashback sebesar Rp 500.000.

    Spesifikasi WIKO Highway Star

    Network : GSM / HSPA / FDD LTE Cat 4 (DL 150 Mbps, UL 50 Mbps)

    OS : Android 4.4 .4 KitKat

    Processor : Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53

    SIM Card : Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)

    Memory : 16GB ROM /2GB RAM

    Display : 5,0 Inches AMOLED HD (1280 x 720 pixel) Full Lamination, 296ppi density

    Body : 141 x 71.4 x 6.6 mm (size), 123 gram (weight)

    Main Camera : 13 MP (4128 x 3096), LED Flash, Auto Focus

    Front Camera : 5 MP, Selfie Flash

    Video recorder : 1080p at 30 fps

    Connectivity : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, micro USB 2.0 (USB Host), A-GPS

    Multimedia : Music, Video, YouTube, FM Radio

    Battery : Li-Po 2450mAh battery

    [gadget]1152[/gadget]

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Rahasia Android yang Pasti Belum Kamu Tahu

    4 Game yang Bisa Membuat Pintar

    APPS TERKAIT
    AnTuTu Benchmark
    Apps AnTuTu
    Phone Tester (hardware info) 2.0.6
    Apps Miguel Torres
    4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
    Apps Trois Petits Points
    CPU-Z for Android
    Apps CPUID
    Kembali Keatas