Secara Resmi, Akhirnya Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Diumumkan!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 03 March 2015, 09:00
Akhirnya oh akhirnya, Samsung mengumumkan flagship terbarunya sekaligus yang menjadi smartphone paling ditunggu-tunggu di awal tahun ini yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Akhirnya oh akhirnya, Samsung mengumumkan flagship terbarunya sekaligus yang menjadi smartphone paling ditunggu-tunggu di awal tahun ini yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Pada press event yang menjadi bagian dalam perhelatan Mobile World Congress 2015 di Barcelona kemarin, Samsung juga mengumumkan layanan pembayaran terbarunya yaitu Samsung Pay.

Di acara MWC 2015 tersebut, pihak Samsung mengumumkan ketersediaan perangkatnya yaitu Galaxy S6 yang bisa dinikmati oleh pelanggan mulai pada tanggal 10 April 2015 dan akan didistribusikan terlebih dahulu ke-20 negara terpilih. Akan tetapi, mereka tidak mengonfirmasi apakah Galaxy S6 Edge juga akan dirilis pada 10 April pula atau tidak. Selain itu, perangkat ini juga akan menggandeng provider-provider tertentu di setiap negara guna memudahkan penentuan paket dan agreement. Faktor kerjasama dengan provider-provider itu pula membuat harga dari Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge masih belum dapat diprediksi karena masih ditentukan oleh kesepakatan masing-masing pihak penyelenggara.

Hal baru yang akan kamu jumpai melalui perangkat berdimensi layar 5,1 inci ini adalahGalaxy S6 akan dilengkapi body metal dan kaca yang akan menambah unsur premium dan kekuatan yang belum pernah kamu jumpai di produk-produk Samsung sebelumnya. Namun, kabar buruknya ialah perangkat ini tidak dilengkapi dengan baterai yang dapat dilepas dan tanpa slot penyimpanan tambahan.

Selain itu, setelah bercerai dengan Qualcomm, Samsung akhirnya menjalin kerjasama dengan Exynos dan mengandalkan otak dari Galaxy S6 dengan Exynos octa-core 64-bit berkecepatan 1.3 GHz. Apabila hal itu dirasa masih kurang memuaskan, device ini juga dipersenjatai dengan RAM 3 GB. Wow.

Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menyambut Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di Indonesia? [gadget]791[/gadget]

Sumber: Redmond Pie, Ubergizmo

ChatON 3.5.701
Apps Social & Messaging Samsung Electronics Ltd
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Kembali Keatas