Samsung Diduga Akan Mengeluarkan Galaxy S6 dengan Fitur Quick Charge

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 20 Pebruari 2015, 10:59
Melalui teaser terbarunya di Twitter, pihak Samsung memunculkan spekulasi bahwa melalui smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S6, akan menyuguhkan pengalaman yang lebih baik dalam hal efisiensi pengisian baterai.

Kini para vendor smartphone semakin berlomba-lomba ya untuk membuktikan bahwa devicenya juga dapat menunjukkan performa maksimal meskipun dengan penggunaaan daya yang hemat. Termasuk juga di dalamnya yatu vendor besar seperti Samsung yang tidak mau kalah dalam menggembar-gemborkan efisiensi baterai.

Melalui teaser terbarunya di Twitter, pihak Samsung memunculkan spekulasi bahwa melalui smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S6, akan menyuguhkan pengalaman yang lebih baik dalam hal efisiensi pengisian baterai. Ini ditunjukkan dengan tagline di dalam teaser mereka yaitu _ The faster i am, the more that gets done, and the more time i can give to others. _

Dilansir dari Ubergizmo, sebenarnya pesan tersebut memang masih memunculkan spekulasi sih apakah teaser terbaru ini memang untuk menunjukkan fitur baru dalam hal baterai atau kecepatan prosesor, namun logo yang ditampilkan oleh pihak Samsung lebih tepat apabila ditujukan untuk fitur baterai yang sangat berkaitan dengan logo petir.

[gadget]791[/gadget]

Kita nantikan saja apakah Samsung memang akan menyuguhkan suatu gebrakan baru dalam hal efisiensi daya, karena sebelumnya juga pernah diberitakan bahwa Samsung akan menggunakan baterai 2.600 mAh yang lebih kecil.

ChatON 3.5.701
Apps Social & Messaging Samsung Electronics Ltd
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

undefined
Kembali Keatas