Hasil Benchmark Tunjukkan Samsung Galaxy S6 jadi Android Tercepat Sejagat Raya

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 12 February 2015, 11:20
Melalui data hasil benchmark AnTuTu yang bocor, Samsung Galaxy S6 diketahui menghasilkan skor sebesar 60.978 poin. Skor tersebut membuatnya menjadi smartphone Android tercepat sejagat untuk saat ini.

Belum juga resmi diperkenalkan, Samsung Galaxy S6 sudah ramai diperbincangkan. Setelah banyak dibicarakan mengenai desain dan bentuk fisiknya, kini nama Samsung Galaxy S6 kembali mencuat membawa kabar baik.

Melalui data hasil benchmark AnTuTu yang bocor, Samsung Galaxy S6 diketahui menghasilkan skor sebesar 60.978 poin. Skor tersebut membuatnya menjadi smartphone Android tercepat sejagat untuk saat ini. Skor tersebut melampaui dua smartphone jagoan Samsung lainnya, Galaxy Alpha dengan skor 50.829 poin dan Galaxy S5 dengan skor 46.557 poin.

Samsung Galaxy S6 dirumorkan tak akan menggunakan prosesor Qualcomm karena kedua perusahaan ini sudah sepakat untuk putus kontrak. Karenanya, Samsung akan menggunakan prosesor Exynos 7240 dengan GPU Mali-T760, RAM 3 GB, dan storage. Selain Galaxy S6, Samsung santer dikabarkan akan merilis varian lain dari S6, yakni S6 Edge. Benarkah?

Sumber: BGR

Artikel Menarik Lainnya:

AndroZIP File Manager 4.6.4
Apps Compression & Backup AVG Technologies
DOWNLOAD
Kembali Keatas