Video Teaser: Samsung Janjikan Body Metal dan Layar Anti-Reflective Untuk Galaxy S6

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 25 February 2015, 10:59
Kali ini Samsung mengeluarkan teaser mereka dalam bentuk video lagi lho. Seiring dengan mendekatnya tanggal rilis, rupanya pihak produsen smartphone asal Korea Selatan ini semakin gencar untuk “menggoda” para calon pembeli melalui teaser-te

Bagi kamu yang penasaran dengan produk baru dari Samsung yang akan diluncurkan dalam waktu dekat yaitu Galaxy S6, pasti tidak lupa dong untuk selalu cek teaser yang mereka keluarkan? Kali ini Samsung mengeluarkan teaser mereka dalam bentuk video lagi lho. Seiring dengan mendekatnya tanggal rilis, rupanya pihak produsen smartphone asal Korea Selatan ini semakin gencar untuk menggoda para calon pembeli melalui teaser-teaser yang mereka luncurkan.

Melalui video barunya tersebut, Samsung menunjukkan bahwa produk barunya akan memiliki penampilan yang mungkin dipersenjatai oleh bahan metal dan berlayar anti-reflective. Tidak lupa pula mereka semakin mempertegas rumor yang beredar bahwa layar tersebut juga akan melengkung mengikuti tren smartphone-smartphone pendahulunya yang sudah beredar.

Dilansir dari Redmond Pie, layar melengkung ini mungkin hanya sekedar gimmick saja sebagai elemen pemanis dari Galaxy S6, akan tetapi jangan lupakan inovasi dari Samsung Galaxy Note Edge yang berhasil menampilkan layar edgy yang cantik nan fungsional.

Sumber: Redmond Pie

[gadget]791[/gadget]

ChatON 3.5.701
Apps Social & Messaging Samsung Electronics Ltd
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Kembali Keatas