5 Smartphone Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Murah 2018

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 13 April 2018, 14:00
Teknologi terus mengalami kemajuan seiring perkembangan zaman, termasuk juga smartphone. Banyak smartphone baru bermunculan di tahun 2018 ini, dan dari sekian banyak smartphone yang beredar, pastinya masing - masing memiliki keunggulan tersendiri.

Teknologi terus mengalami kemajuan seiring perkembangan zaman, termasuk juga smartphone. Banyak smartphone baru bermunculan di tahun 2018 ini, dan dari sekian banyak smartphone yang beredar, pastinya masing - masing memiliki keunggulan tersendiri.

Bagi kamu yang masih bingung ingin memiliki smartphone kualitas terbaik, namun hanya punya budget pas-pasan. Berikut adalah 5 Smartphone Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Murah 2018 yang bisa kamu miliki.

BACA JUGA

    5 Smartphone Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Murah 2018

    1. Xiaomi Redmi 5A

    Sumber foto: ibtimes.co.in

    Smartphone yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi. Dengan spesifikasi yang tinggi, namun dibanderol harga yang sangat terjangkau menjadikan smartphone sebagai pilihan terbaik bagi kamu yang budget-nya pas-pasan.

    Dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, RAM 2GB, Memori Internal 16GB dan Resolusi Kamera 13MP membuat smartphone ini sangat laris di pasaran. Harganya pun hanya dibanderol sekitar Rp1,225,000 yang membuat Xiaomi dijuluki smartphone merakyat.

    2. Nokia 2

    Sumber foto: carphonewarehouse.com

    Siapa yang tidak mengenal Nokia? Perusahaan ponsel yang dulunya menjadi primadona ini sempat tidak ada kabar di tengah jalan dan menghentikan produksi, namun baru - baru ini Nokia kembali memproduksi smartphone dan salah satu produknya adalah Nokia 2.

    Nokia 2 dibekali Chipset Qualcomm MSM8909v2 Snapdragon 212, RAM 1GB, Memori Internal 8GB dan Resolusi Kamera Sebesar 8MP. Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1,245,000 untuk mendapatkan smartphone yang satu ini.

    3. Xiaomi Redmi Note 5A

    Sumber foto: technosanta.com

    Lagi-lagi Xiaomi mendapatkan hati dari masyarakat menengah. Xiaomi Redmi Note 5A ini dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, RAM 2GB, Memori Internal 16GB dan tidak lupa Resolusi Kamera Sebesar 13MP.

    Dan tidak lupa, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp1,420,000 untuk mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi Note 5A yang satu ini. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan harga yang bisa dibilang murah membuat Xiaomi selalu menduduki peringkat pertama smartphone termurah.

    ADVERTISEMENT

    4. OPPO A83

    Sumber foto: liveatpc.com

    Smartphone yang satu ini memiliki keunggulan di sektor kamera, karena kamera oppo lebih jernih dari kamera smartphone manapun saat ini. Dibekali dengan Chipset Mediatek MT6763T Helio P23, RAM 3GB, Memori Internal 32GB dan Resolusi Kamera 13MP.

    Untuk harga smartphone ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp2,715,000 untuk mendapatkan smartphone spesifikasi tinggi yang satu ini. Harga yang sepadan untuk spesifikasi yang cukup mumpuni bukan?

    5. ASUS ZenFone 4 Max

    Sumber foto: directd.com.my

    Bagi kamu pecinta ASUS, smartphone yang satu ini sangat cocok buat yang punya budget terbatas namun ingin smartphone berkualitas tinggi. Dibekali Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, RAM 3GB, Memori Internal 32GB dan Resolusi Kamera Sebesar 13MP.

    Untuk mendapatkan smartphone ASUS yang satu ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp1,875,000 saja lho! Harga yang cukup terjangkau untuk smartphone dengan spesifikasi tinggi dan tentunya sangat reccomended bagi pecinta ASUS.

    Akhir Kata

    Itulah 5 Smartphone Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Murah 2018. Semoga dengan adanya artikel ini kalian bisa lebih jeli dalam memilih smartphone dengan harga yang terjangkau dan tidak lupa tentunya kualitas yang tinggi.

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Kebiasaan Orang Indonesia Saat Punya Smartphone Baru, Kamu Gini Juga?

    5 Smartphone Ini Diklaim Paling Aman 2018, Emang Bener?

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
    Apps Mainspring
    NGOMIK - Baca Komik Indonesia 1.2.4
    Apps Konten Digital Indonesia
    Kembali Keatas