Dijatuhkan dari Ketinggian 100 Kaki, Apakah Galaxy Note 7 Masih Bisa Bertahan?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 11 September 2016, 17:00
Apa jadinya jika Samsung Galaxy Note 7 dijatuhkan dari tempat yang tinggi? Apakah smartphone tersebut masih selamat? Berikut adalah videonya.

Pengujian Samsung Galaxy Note 7 dengan cara ekstrem kembali muncul! Setelah sebelumnya Galaxy Note 7 diuji dengan cara digetok palu dan direndam Coca-Cola. Pengujian kali ini dilakukan dengan cara dijatuhkan dari tempat yang tinggi (drop test).

Samsung Galaxy Note 7 adalah salah satu flagship terbaru dari Samsung. Memiliki proteksi Corning Gorilla Glass 5, Galaxy Note 7 diklaim tetap tahan saat mengalami goresan ataupun saat terjatuh. Bagaimana jadinya jika Galaxy Note 7 dijatuhkan dari tempat yang tinggi?

BACA JUGA
  • Digetok Palu, Samsung Galaxy Note 7 Tetap Rusak
  • Waduh, Layar dan Fingerprint Samsung Galaxy Note 7 Ternyata Mudah Tergores!

Samsung Galaxy Note 7 Dijatuhkan dari Tempat Tinggi

Sebuah channel YouTube bernama GizmoSlip membuat sebuah video uji coba Samsung Galaxy Note 7. Dalam video berdurasi 4 menit 34 detik ini, mereka menjatuhkan Samsung Galaxy Note 7 dari ketinggian 100 kaki atau sekitar 30,48 meter.

Samsung Galaxy Note 7 tidak dijatuhkan begitu saja dari tempat tinggi. Pada awalnya mereka menaruh smartphone tersebut ke dalam air, kemudian mereka memasukkannya ke dalam freezer hingga membeku. Setelah Samsung Galaxy Note 7 membeku, barulah mereka menjatuhkannya dari tempat tinggi.

Penasaran bagaimana proses pembekuan dan penjatuhan Samsung Galaxy Note 7 dari ketinggian 100 kaki? Simak video berikut.

ARTIKEL TERKAIT

Jenius! Pria Ini Ubah Game Boy Classic Jadi Alat Kendali Drone

APPS TERKAIT
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Kembali Keatas