Hebat! Dibekukan Dengan Coca-Cola Selama 11 Jam, Galaxy Note 7 Masih Hidup

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 05 September 2016, 15:00
Pengujian Samsung Galaxy Note 7 dengan cara ekstrEm kembali muncul! Kali ini Galaxy Note 7 dibekukan dengan cairan Coca Cola selama 11 Jam.

Pengujian Samsung Galaxy Note 7 dengan cara ekstrem kembali muncul! Setelah sebelumnya Galaxy Note 7 diuji dengan cara digetok palu, kali ini sebuah video baru menunjukkan bagaimana jadinya jika Galaxy Note 7 dibekukan dengan cairan Coca-Cola selama 11 jam.

Samsung Galaxy Note 7 adalah salah satu flagship terbaru dari Samsung. Memiliki sertifikasi IP68, Galaxy Note 7 bisa bertahan dalam air dengan kedalaman hingga 1.5 meter selama 30 menit. Bagaimana jadinya jika Galaxy Note 7 dibekukan di Coca-Cola selama 11 jam lebih? Berikut adalah videonya.

BACA JUGA
  • Digetok Palu, Samsung Galaxy Note 7 Tetap Rusak
  • Waduh, Layar dan Fingerprint Samsung Galaxy Note 7 Ternyata Mudah Tergores!

Samsung Galaxy Note 7 Dibekukan dengan Coca Cola

Sebuah channel YouTube bernama XEETECHCARE membuat sebuah video tentang Samsung Galaxy Note 7. Kali ini, mereka menguji smartphone tersebut dengan cara direndam di cairan Coca-Cola lalu dibekukan selama 11 jam lebih.

Pada awalnya mereka menaruh smartphone tersebut ke dalam mangkok. Masih dalam keadaan menyala, Galaxy Note 7 akhirnya direndam di cairan Coca-Cola. Merasa kurang puas hanya dengan direndam, akhirnya dia memasukan Galaxy Note 7 tersebut ke dalam mesin pendingin hingga membeku.

Setelah memasuki jam ke-11, barulah dia mengeluarkan smartphone tersebut dari mesin pendingin. Setelah diangkat dan dibersihkan dari cairan Coca-Cola, hal yang mengejutkan terjadi. Samsung Galaxy Note 7 ternyata masih berfungsi seperti biasa, bahkan S-Pen-nya pun juga bisa digunakan.

ARTIKEL TERKAIT

Gara-Gara Disindir Lewat Meme, 6 orang Ini Jadi Terkenal

Cara Menampilkan Layar HP ke Laptop via Kabel USB dan WiFi, Tanpa Root

Akibat Main Pokemon GO, Supir Truk Jepang Ini Tabrak 2 Wanita

APPS TERKAIT
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Kembali Keatas