Digetok Palu, Samsung Galaxy Note 7 Tetap Rusak

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 28 August 2016, 10:00
Pengujian dengan cara kasar oleh TechRax kembali muncul! Kali ini mereka menguji Samsung Galaxy Note 7 dengan cara yang cukup kasar.

Sejak pertama kali diluncurkan, Samsung Galaxy Note 7 sudah menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah channel berikut ini. Channel yang dikenal sebagai pembuat video penghancur smartphone kali ini membuat sebuah video tentang Samsung Galaxy Note 7.

Video YouTube berdurasi 5 menit 56 detik ini memperlihatkan bagaimana cara TechRax menguji sebuah Samsung Galaxy Note 7. Pengujian yang dilakukan TechRax cukup kasar, mulai dari diiris dan ditusuk pisau hingga digetok dengan menggunakan palu.

BACA JUGA
  • Waduh, Layar dan Fingerprint Samsung Galaxy Note 7 Ternyata Mudah Tergores!

Pengujian Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 berwarna biru yang diuji TechRax ini awalnya diiris dengan pisau di bagian layarnya. Namun, layar Samsung Galaxy Note 7 yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5 cukup kuat dan bisa menahan goresan pisau tersebut.

Selanjutnya TechRax melakukan pemukulan dengan sebuah palu. Saat beberapa kali dipukul dengan perlahan, Note 7 belum menunjukkan kerusakan yang berarti. Tapi setelah dipukul lebih keras, barulah timbul kerusakan pada smartphone flagship terbaru ini.

Dengan adanya pengujian yang dibuat oleh TechRax ini, kamu jadi tahu bahwa saat memiliki Samsung Galaxy Note 7 ini kamu tidak boleh memukulnya terlalu keras dengan sebuah palu.

ARTIKEL TERKAIT

Cuma Nyumbang Sperma, Bisa Dapat iPhone 6s Gratis, Mau?

APPS TERKAIT
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Kembali Keatas