22 Aplikasi Kasir Gratis Terbaik PC dan Android 2023, Bikin Usahamu Makin Berkembang!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Friday, 22 December 2023, 22:30
Apa itu aplikasi kasir gratis? Apa fungsi dan kelebihannya untuk bisnismu? Temukan jawaban dan daftar aplikasinya dalam artikel ini. Kembangkan usahamu!

Aplikasi kasir online gratis merupakan sebuah program atau software yang bisa digunakan untuk memfasilitasi transaksi bisnis secara mudah. Cocok banget untuk kamu yang sedang mengembangkan dan mengelola usaha.

Aplikasi ini dapat membantumu dalam mencatat transaksi penjualan dengan cepat dan akurat, mengelola stok barang, membuat laporan penjualan, dan mengelola keuangan, dan lain sebagainya. Hanya dengan modal HP, loh.

Biasanya, aplikasi kasir online ini berbasis cloud, sehingga data transaksi bisa disimpan secara online dan diakses kapan saja, serta bisa diintegrasikan dengan berbagai perangkat seperti printer, barcode scanner, laci uang, dan lain-lain.

Jika kamu ingin menemukan aplikasi kasir gratis terbaik yang berguna untuk bisnis milikmu, kamu bisa cek daftar aplikasi yang Jaka rangkum di bawah ini. Yuk, langsung intip!

Daftar Aplikasi Kasir Gratis PC dan Android 2023

Ada baragam aplikasi kasir yang bisa kamu jajal, baik di PC maupun ponselmu. Tenang, semuanya bisa digunakan secara gratis kok. Kamu tinggal pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan perangkatmu. Ini dia daftarnya:

  1. VendHQ
  2. ADVERTISEMENT
  3. Keyhut
  4. UniCenta
  5. Loyverse
  6. Jurnal
  7. iReap POS Lite
  8. Zahir POS Online
  9. Olsera POS
  10. Nuta POS
  11. Gopos
  12. Larapos
  13. Floreant POS
  14. Chromis POS
  15. Imonggo
  16. eHopper
  17. Square POS
  18. Youtap POS - Kasir Online Digital

Nah, dengan menghubungkan aplikasi tersebut dengan printer, atau alat lainnya, kamu bisa dengan mudah mencetak bukti belanja lewat HP. Praktis banget, kan?

Dengan berbagai fitur serta kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan, kamu mungkin bisa menganalisa sendiri mana yang paling bagus untuk kebutuhan usahamu.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Almira Yoshe Alodia.

ARTIKEL TERKAIT

13 Game Penghasil Pulsa Cepat dan Terbukti Bayar All Operator 2024

14 Aplikasi Al Quran Bahasa Indonesia Terbaik dan Terlengkap 2023

Kembali Keatas