Pawoon: POS Application

4 (2 Reviews)
Productivity by Pawoon
209 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Pawoon

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

2.10.8

Update Terakhir

06 November 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Pawoon: POS Application - Aplikasi lokal atau Aplikasi Karya Indonesia ini sangat amat bermanfaat bagi kamu yang memiliki usaha kecil menengah (ukm), karena dengan Aplikasi Anak bangsa ini sebut saja Pawoon POS App kamu dapat menjadikan warung atau toko kamu memiliki alat kasir sendiri.

Pawoon POS Application Apk Terbaru

Pasalnya dengan memiliki alat kasir sendiri bagi toko kamu akan sangat mudah dalam melakukan transaksi kepada costumer ataupun kemudahan bagi kamu sendiri sang pemilik toko. Ohya, kamu juga harus menginstall Aplikasi Pawoon Waiter juga ya, salah satu Aplikasi dari pengembang yang sama.

Cara menggunakan Pawoon POS Application

Aplikasi Pawoon ini sangat mudah digunakan, seperti yang sudah kita beri tahu pada paragraf sebelumnya kalau kamu wajib install Aplikasi satunya lagi, guna untuk menginput semua barang-barang yang kamu jual pada tokomu kedalam Aplikasi tersebut, lalu jika sudah terinput semua produk atau barang dagangan kamu langkah selanjutnya hanya tinggal mendetek produk kamu yang sudah terinput. Lebih mudahnya, kamu langsung coba saja sendiri dengan mendaftarkan akun kamu ke Pawoon App.

Fitur-fitur Pawoon POS Application

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Pawoon: POS Application
1.1.1

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas