Turbo VPN MOD

4 (1 Reviews)
Networking by Innovative Connecting
3721 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Innovative Connecting

Kategori

Networking

Versi Terbaru

3.1.8

Update Terakhir

08 May 2020

Ukuran File

8 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Butuh aplikasi VPN premium yang memiliki banyak pilihan server di berbagai negara? Butuh aplikasi VPN yang kecepatannya ngebut banget?

Salah satu aplikasi VPN Android terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Turbo VPN. Dikembangkan oleh Innovative Connecting, aplikasi ini menjadi salah satu yang paling populer.

Hanya saja, versi gratisnya memiliki keterbatasan, mulai dari pilihan server hingga kecepatan internet. Solusinya, download Turbo VPN MOD APK Android yang satu ini!

Turbo VPN

Buat kamu yang belum tahu, VPN adalah Virtual Private Network yang membuatmu terhubung dengan jaringan virtual.

Ada banyak kegunaannya yang akan Jaka jelaskan lebih detail di bawah. Nah, salah satu aplikasi VPN yang paling sering didownload adalah Turbo VPN.

Fitur Turbo VPN

Dengan aplikasi Turbo VPN, kamu bisa menyembunyikan alamat IP, meningkatkan keamanan, hingga mengakses situs yang diblokir oleh pemerintah.

Enggak cuma itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk bermain game online seperti Mobile Legends jika ingin mencoba server lain.

DIbandingkan dengan aplikasi VPN yang lain, Turbo VPN memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya sering dilirik. Apa saja?

ADVERTISEMENT

1. Gratis, Namun Kecepatannya Tinggi

Sumber foto: CIO

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Walaupun begitu, kamu akan tetap mendapatkan kecepatan internet yang tinggi.

Selain itu, kamu juga bisa mengakses berbagai situs web tanpa dibatasi oleh bandwidth. Masalah server, ada banyak banget pilihannya.

Aplikasi ini telah mendukung berbagai jenis jaringan, mulai dari WiFi, LTE, 3G, dan lain sebagainya. Apapun jenis jaringan yang kamu gunakan, kamu bisa menggunakan aplikasi ini.

2. Keamanan yang Absolut

Sumber foto: Bark

Dibandingkan dengan aplikasi VPN yang lain, Turbo VPN terkenal karena memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Kamu tidak perlu takut ketika harus memasukkan informasi akun seperti password. Semuanya dijamin terlindungi oleh aplikasi ini.

Enggak cuma itu, kamu pun akan merasa lebih aman ketika berselancar di dunia maya karena aplikasi ini juga akan melindungimu dari serangan cyber.

Apalagi, aplikasi ini akan mengenkripsi data menggunakan protokol Open VPN (TCP/UDP). Keamanan privasimu menjadi sesuatu yang harus diprioritaskan di era seperti sekarang, geng!

3. Membuka Situs yang Diblokir

Sumber foto: Wired

Di setiap negara, ada saja situs-situs yang diblokir oleh pemerintah. Ada yang karena budaya, politik, hingga masalah agama.

Padahal, ada banyak situs bermanfaat yang sayang jika harus diblokir. Contohnya di Indonesia adalah Reddit.

Nah, dengan menggunakan Turbo VPN, kamu bisa membuka situs apapun yang diblokir tanpa hambatan. Kamu akan dikenali dengan alamat IP dan negara yang berbeda.

Kalau kamu termasuk yang sebal karena Netflix enggak bisa diakses lewat Indihome/Telkomsel, aplikasi ini bisa nembus dengan mudah!

4. Antarmuka yang Bagus dan Mudah Digunakan

Turbo VPN juga memiliki tampilan antarmuka yang tergolong rapi dan sangat mudah untuk dipahami. Menu utamanya hanya terdiri dari satu tombol Connect.

Sesuai dengan logo dari aplikasi ini, kamu akan melihat ikon kelinci. Fyi, hewan kelinci dipilih untuk melambangkan kecepatan dan perkembangan aplikasi ini.

Aplikasi ini juga bisa memberikan saran server mana yang tercepat untuk kamu gunakan. Mantap, bukan?

Turbo VPN MOD APK

Kalau kamu kurang puas dengan versi gratisnya, kamu perlu mengaktifkan VIP yang berbayar. Tapi, Jaka punya solusi untuk kamu yang tidak punya budget untuk membayar versi VIP-nya tersebut!

Fitur Turbo VPN MOD APK

Dibandingkan dengan versi gratisnya, versi VIP tentu memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu manfaatkan.

Kamu akan bisa mengakses semua server yang tersedia di aplikasi ini. Artinya, kamu bisa mendapatkan server terbaik yang tidak bisa didapatkan oleh versi gratisnya.

Selain itu, kamu tidak akan menjumpai iklan yang menganggu ketika menggunakan aplikasi ini. MOD ini juga akan menghilangkan metrics, analytics, dan informasi debug.

Cara Install Turbo VPN MOD APK

Kamu enggak usah bingung gimana cara install aplikasi Turbo VPN MOD APK ini. Sama aja kayak aplikasi lainnya, kok!

Setelah kamu download file APK-nya di bawah, lakukan proses instalasi seperti biasa. Berikan akses agar smartphonemu bisa install aplikasi yang berasal dari luar Play Store.

Begitu selesai, kamu sudah bisa langsung terhubung dengan server terkencang dari semua daftar negara server yang ada!

Download Turbo VPN MOD APK

Turbo VPN diakui sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik untuk saat ini. Versi gratisnya saja mampu bersaing dengan VPN-VPN premium lainnya.

Tapi kalau kamu menginginkan yang terbaik, Jaka sudah siapkan link download Turbo VPN MOD APK di bawah ini!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (8 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas