Hibernation Manager

4.5 (2 Reviews)
Productivity by Dominik Nožka
1059 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Dominik Nožka

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

2.1.3

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Hibernation Manager - Perangkat Android dirancang untuk bekerja sepanjang waktu, bahkan ketika kamu tidak menggunakannya. Untuk itu, kamu harus melakukan langkah khusus agar baterai dan RAM Android kamu hemat. Nah, dengan Hibernation Manager ini kamu bisa dengan mudah menghemat baterai dan RAM di Android kamu.

Download Hibernation Manager apk

Beberapa aplikasi yang diinstal terus-menerus melakukan beberapa tugas baterai agar cepat habis dari latar. Sebagai contoh: aplikasi sosial update status kamu dan cek untuk pesan baru. Jika kamu hibernate aplikasi ini, maka berhenti semua tugas berjalan di latar belakang (service) yang menyebabkan penghematan baterai yang sangat ekstrim. Hibernasi lebih efektif daripada pembunuh tugas atau memori cleaner lainnya.

Fitur Hibernation Manager

Hemat RAM dan Baterai Android Tanpa Root

Beda dengan greenify yang membutuhkan akses root untuk membuat aplikasi atau CPU masuk ke mode hibernasi, dengan Hibernation Manager kamu bisa menghemat baterai dan RAm meski tanpa root. Baca cara menggunakannya di [Cara Menghemat RAM dan Baterai Android Tanpa Root].(https://jalantikus.com/tips/hemat-ram-dan-baterai-tanpa-root/)

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas