Comrades - Kesehatan & Layanan

4 (2 Reviews)
Productivity by UNIKOM CodeLabs
36 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

UNIKOM CodeLabs

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

1.1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

4 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Penyakit HIV/AIDS merupakan sebuah penyakit yang sangat mengerikan. Pasalnya hingga saat ini penyakit tersebut tidak ada obatnya sama sekali. Aduh pastinya kita tidak mau sampai terkena penyakit tersebut, oleh karena dari itu ada baiknya kamu coba aplikasi bernama Comrades ini.

Comrades merupakan sebuah aplikasi buatan karya anak bangsa Indonesia yang sudah mendunia. Di Indonesia sendiri, aplikasi ini menempati juara 2 dalam perlombaaan Gemastik 2016 di Universitas Indonesia. Jadinya sudah jelas nih, aplikasi ini sangat bagus sekali.

Download Official Comrades APK

Sumber foto: Foto: UNIKOM CodeLabs

Nah gimana, sudah jelas kan aplikasi ini diakui dimana-mana. Terbukti aplikasi ini ampuh untuk perangi HIV/AIDS. Nah untuk jaga-jaga mending buruan deh install aplikasi bernama Comrades ini. Ukuran aplikasinya kecil dan ringan kok. Setelah install, kamu bisa cari-cari pengetahuan soal HIV/AIDS melalui aplikasi ini.

Biar kamu lebih yakin, Jaka akan kasih tahu kamu fitur-fitur lengkapnya deh.

Nah itulah dia fitur lengkap dari aplikasi Comrades ini, gimana bagus sekali bukan? Jadi tunggu apalagi, buruan download dan install deh aplikasi Comrade. Oh ya kalau kamu memang sangat peduli sama kesehatan kamu, rasanya kamu juga perlu deh untuk coba aplikasi canggih berikut.

Aplikasi Sumber: <a href="https://caraibu.com/aplikasi-menghitung-masa-subur-wanita/" rel="dofollow" alt="source" title="Aplikasi Hitung Masa Subur" />https://caraibu.com/aplikasi-menghitung-masa-subur-wanita/</a>

Dokter Gratis 2.5
Apps Productivity WAKI
DOWNLOAD
Alodokter: Chat Bersama Dokter 1.2.1
Apps Productivity Alodokter Group
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (4 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas