Automatic Call Recorder

4.5 (2 Reviews)
Productivity by Appliqato
15954 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Appliqato

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

4.16

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

3 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Automatic Call Recorder - Aplikasi ini merekam panggilan telepon yang kamu inginkan dan kamu juga bisa memilih untuk menyimpannya. Kamu dapat mengatur panggilan yang dicatat dan yang diabaikan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan rekaman, menambahkan catatan dan share, terintegrasi dengan Google Drive serta Dropbox memungkinkan panggilan yang akan disimpan dan disinkronisasi ke cloud juga (Integrasi dengan Google Drive hanya bekerja pada versi Android 3.0 dan ke atas).

Perlu diketahui, rekaman panggilan tidak bekerja pada handset tertentu dan dapat menghasilkan rekaman berkualitas rendah. Oleh karena itu disarankan agar kamu mencoba versi gratis sebelum membeli aplikasi berbayar. Jika kamu menemukan masalah rekaman atau ingin meningkatkan kualitas suara, cobalah merekam dari sumber audio yang berbeda, atau menggunakan auto-mode speaker.

Panggilan rekaman disimpan dalam Inbox. Kamu dapat mengubah folder tujuan rekaman ke SD Card juga. Kamu dapat mengatur ukuran kotak masuk. Jumlah panggilan yang disimpan hanya dibatasi oleh memori perangkatmu. Jika kamu memutuskan bahwa percakapan penting, simpan dan akan disimpan dalam folder panggilan tersimpan. Jika tidak, rekaman lama akan secara otomatis terhapus ketika panggilan baru mengisi kotak masuk.

Ada tiga pengaturan default untuk merekam otomatis:

Pada versi Pro: Kamu dapat mengatur panggilan dari kontak tertentu yang akan disimpan secara otomatis di cloud.

Fitur-fitur

Cara Menggunakan Automatic Call Recorder

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa baca artikel berikut: Rekam Diam-diam Percakapan Pacar Kamu dengan Aplikasi Ini

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (3 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas