Rekam Diam-diam Percakapan Pacar Kamu dengan Aplikasi Ini

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 06 September 2015, 14:30
Suka ribet kalau mesti mencatat pesan ketika menelepon? Dengan aplikasi ini, kamu nggak perlu ribet mencatat pesan lagi, tinggal rekam dan dengarkan.

Para jomblo kadang pengen sering-sering denger suara gebetannya. Tapi apalah daya, kalau belum jadi hak milik emang pasti susah buat sering-sering nelpon gebetan. Atau ketika kamu lagi dapat panggilan penting dan harus mencatat sebuah pesan atau alamat atau nomor telepon seseorang. Nah yang kaya gini nih yang bikin kamu sering ngerasa bakalan lebih mudah kalau smartphone kesayangan kamu dilengkapi dengan call recorder.

Ada banyak alasan untuk seseorang mengapa butuh merekam sebuah pembicaraan di telepon. Jika pada ponsel jaman dulu, call recorder termasuk fitur built-in yang sudah disediakan di ponsel, sekarang tidak lagi. Banyak smartphone dengan fitur pintar namun biasanya mereka selalu meninggalkan call recorder. Memang sih banyak aplikasi call recorder yang tersedia di Play Store, namun kali ini JalanTikus akan memberikan rekomendasi call recorder yang simpel namun sangat membantu kamu yang butuh merekam telepon.

BACA JUGA
  • Erica, Robot Jepang Cantik yang Cocok Buat Nemenin Jomblo Kaya Kamu
  • Cari Tau Siapa Belahan Jiwa Kamu Lewat Kuis Ini
  • Konon Katanya Ini Cewek Impian Para Jomblo, Menurut Kamu?

Automatic Call Recorder

Pada versi gratis, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan semua opsi yang tersedia. Jadi, kamu nggak perlu beli versi Pro yang berbayar untuk dapat menikmati fitur bermanfaat yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini merekam panggilan telepon yang kamu inginkan dan kamu juga bisa memilih untuk menyimpannya.

Perlu diketahui, call recorder mungkin tidak bekerja pada smartphone tertentu dan dapat menghasilkan rekaman berkualitas rendah. Oleh karena itu disarankan agar kamu mencoba versi gratis sebelum membeli aplikasi berbayar (kalau menurut tim JalanTikus sih kamu nggak perlu beli versi Pro).

Default recording mode juga dapat diubah dengan tiga mode yang berbeda, yaitu:

Tertarik mencoba? Silahkan komentar di bawah ya. Tetap kunjungi JalanTikus untuk tips menarik lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Menyembunyikan Nomor Telepon di HP Android & iPhone

Cara Memblokir Telepon dan SMS Mantan atau Stalker Ngeyel

Inikah Bukti Ilmiah Bahwa Tuhan Itu Ada? (Part 1)

WOW! Tidak Lama Lagi Drone Bakal Menggantikan Layanan Jasa Pengiriman Barang

5 Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Nostalgia Sama Gadget Jadul Loh!

APPS TERKAIT
Skype 8.57.0.116
Apps Skype Technologies
Skype for Android 7.37.99.40
Apps Skype Technologies
Fake Call & SMS 2.33D
Apps Abishking
Viber for Android 10.9.0.6
Apps JalanTikus
undefined
Kembali Keatas