Cara Streaming Musik Gratis Tanpa Kuota di Android dan iOS

29 May 2017

Internet semakin cepat. Yang dulunya mengandalkan file MP3 dari hasil download bajakan, sekarang sekarang mendengarkan musik lebih asyik dengan streaming. Aplikasi music streaming seperti Spotify atau JOOX pasti ada di smartphone kamu, kan?

Padahal, sebelum Spotify dan JOOX masuk ke Indonesia, layanan music streaming Langit Musik sudah lebih dulu ada. Serius menjadi layanan penyedia music streaming , Langit Musik bahkan sekarang tampil lebih keren dari Spotify dan JOOX!

Kelebihan Langit Musik Dibanding Spotify dan JOOX

Selain sama-sama bisa mendengarkan jutaan lagu dengan legal, Langit Musik memliliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan Spotify dan JOOX. Adapun kelebihan yang ditawarkan aplikai music streaming Langit Musik adalah:

1. Katalog Musik Terlengkap di Kolong Langit

langit-musik-vs-spotify-vs-joox

Ada lebih dari 6 juta lagu yang bisa kamu dengarkan di Langit Musik. Bukan hanya lagu hits dari band-band lokal, tapi juga dari mancanegara. Dari lagu pop, rock, jazz, reggae, rap, dangdut, hingga lagu daerah bisa kamu temui di langit musik. Sementara di Spotify, lagu dangdut dan lagu daerah adalah hal yang sulit untuk ditemui.

2. Kurasi Playlist Terbaik

langit-musik-vs-spotify-vs-joox-2

Selain memiliki jutaan lagu, kurasi playlist di Langit Musik juga terbilang lengkap. Pasalnya antara cover, judul, isi dan susunan lagu di dalamnya tersaji dengan baik. Pun demikian dengan Spotify, namun tidak dengan JOOX. Ada banyak playlist yang tidak sinergi di JOOX, jadi kadang sulit menemukannya.

3. Streaming Gratis Tanpa Kuota

langit-musik-vs-spotify-vs-joox-8

Ada yang unik di Langit Musik, soalnya pengguna smartphone yang menggunakan jaringan Telkomsel bisa streaming musik gratis tanpa kuota. Singkat kata, jodohnya Langit Musik ini ya Telkomsel biar kamu bisa streaming kapan pun dimana pun tanpa pusing masalah kuota.

4. Akses Musik Tanpa Batas Bagi Pengguna Freemium

Seperti Spotify dan JOOX, Langit Musik juga menyediakan layanan Premium yang mengharuskan kamu bayar biaya berlangganan. Tapi Langit Musik juga punya layanan Freemium alias tanpa langganan, yang fiturnya gak kalah asyik dari yang Premium.

langit-musik-vs-spotify-vs-joox-7

Semua lagu dari katalog Langit Musik bisa kamu akses tanpa harus berlangganan, berbeda dengan Spotify yang hanya bisa shuffle atau JOOX yang membatasi materi VIP mereka. Kamu hanya tidak bisa menggunakan mode offline dan bisa skip 10 lagu dalam kurun waktu satu jam.

5. Langganan Premium Murah, Fitur Berlimpah

Dengan membayar biaya berlanggapan Premium, kamu akan mendapatkan keuntungan yang tidak didapat sebelumnya. Yaitu bisa download lagu untuk diputar di saat tidak ada jaringan, skip lagu sepuasnya, dan bebas iklan. Fitur ini tidak tersedia jika kamu adalah pelanggan Freemium.

langit-musik-vs-spotify-vs-joox-3

Biaya langganan Langit Musik juga murah banget! Khusus pengguna Telkomsel, kamu bisa langganan Langit Musik cuma dengan bayar Rp22.000,- untuk 30 hari dan Rp6.600,- untuk 7 hari. Jadi bisa tuh coba seminggu dulu, kalo cocok baru deh langganan sebulan.

6. Nyanyi Tambah Asyik dengan Lirik

Ini nih yang unik, Langit Musik didukung fitur lirik lagu agar kamu bisa nyanyi tanpa takut salah lirik! Spotify mana punya? Memang sih JOOX punya fitur serupa, tapi dari segi user experience pasti kamu lebih suka lirik di Langit Musik deh!

langit-musik-vs-spotify-vs-joox-6

Soalnya lirik musik di aplikasi Langit Musik ini dibuat sedemikian rupa agar kamu tidak mendahului musik yang diputar saat nyanyi. Jadi akan sesuai. Udah gitu tampilan liriknya lebih mudah dibaca.

7. User Interface Segar

Sebagai penyedia layanan streaming musik, Langit Musik memiliki tampilan yang nyaman dan mudah untuk digunakan. Tanpa perlu berusaha terlalu jauh, kamu akan dimanjakan dengan sebuah aplikasi music streaming yang akan membawamu ke sebuah pengalaman baru dalam menikmati musik.

langit-musik-vs-spotify-vs-joox-4

Ada yang membedakan Langit Musik dari aplikasi music streaming lain, yaitu fitur Trending. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengetahui musik apa saja yang sedang ngehits didengarkan lewat aplikasi Langit Musik di kota lain di seluruh Indonesia! Keren, kan?

8. Bebas Atur Tampilan Playlist

langit-musik-vs-spotify-vs-joox-5

Kamu bisa membuat playlist sendiri dari jutaan lagu yang ada di Langit Musik. Oh iya, kamu juga bisa mengatur sendiri untuk pilihan playlist yang akan ditampilkan, apakah playlist umum atau hanya buatan kamu saja.

Jadi, masih ragu untuk pake Langit Musik? Jangan lagi deh. Buruan download aplikasi Langit Musik di Google Play dan App Store sekarang juga!

Soalnya bukan hanya menawarkan katalog lagu yang lengkap, Langit Musik juga menawarkan banyak fitur keren, hemat kuota dan biaya berlangganan yang lebih murah dari Spotify atau JOOX. Aplikasi Langit Musik emang surganya pecinta musik sejati deh!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar