J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Kebiasaan Buruk Gaming yang Harus Kamu Hentikan Sekarang

              5 Kebiasaan Buruk Gaming yang Harus Kamu Hentikan Sekarang

              00
              Sabtu, 21 Apr 2018, 12:00 WIB
              Kali ini Jaka telah merangkumnya ke dalam 5 Kebiasaan buruk gaming yang harus kamu hentikan sekarang. Penasaran kan? Simak yuk uraian berikut!

              Bermain video game merupakan sesuatu yang menyenangkan. Tentu karena main video game dapat membuang rasa lelah dan membawa kebahagiaan bagi player-nya.

              Namun, terkadang para gamer sering membuat kebiasaan buruk dalam bermain game sehingga mengakibatkan dampak negatif dari bermain video game. Kali ini Jaka telah merangkumnya ke dalam 5 Kebiasaan buruk gaming yang harus kamu hentikan sekarang. Penasaran kan? Simak yuk uraian berikut!

              BACA JUGA
              • 5 Meta Hero Mobile Legends Terbaik yang Sering digunakan di Turnamen
              • 5 Tips Menggunakan Battle Points (BP) dan Tiket Agar Lebih Efisien di Mobile Legends
              • 5 Player Mobile Legends yang Ditakuti Dunia

              5 Kebiasaan Buruk Gaming yang Harus Kamu Hentikan Sekarang

              1. Membungkuk

              Slouching Causes Back Shoulder Problems 846x565 A3981

              Membungkuk merupakan posisi duduk yang sering dilakukan oleh para gamer, baik gamer PC ataupun Konsol sering tidak sadar menggunakan posisi ini saat duduk secara tidak sadar dan dalam waktu yang lama sehingga dapat membuat dampak buruk untuk kesehatan tulang belakang. Posisi inilah yang membuatmu dapat terlihat bungkuk ketika berjalan. Cara terbaik untuk menghindari hal ini adalah dengan merelaksasikan tubuhmu setiap beberapa menit agar tidak lelah.

              2. Begadang

              10 D97d3

              Kebanyakan gamer sering tidak teratur dalam bermain video game, karena walaupun video game memiliki dampak positif untuk mental, tapi video game juga dapat memberikan dampak buruk untuk kesehatan. Contohnya yaitu kebiasaan begadang yang sering dilakukan para gamer.

              Biasanya gamer seperti ini adalah orang yang selalu keluar di siang hari dan pulang di malam hari sehingga terpaksa memainkan game kesukaanya di malam hari. Bermain video game memanglah menyenangkan, tapi sebaiknya kamu harus menentukan waktu yang tepat untuk bermain karena dapat berdampak buruk bagi dirimu sendiri.

              3. Trash Talk

              Trash Talk Vs Banter Banner 73e1d

              Trash Talk merupakan kegiatan yang dimana suatu player di timmu atau tim lain memulai percakapan saat bermain multiplayer, di mana sering menggangu player lain dalam bermain karena sering mengandung kata-kata yang tidak pantas bahkan rasis yang menyebabkan orang kehilangan mood bermain.

              Player seperti ini sering dilaporkan ke developer untuk di-banned. Jadi, dalam bermain multiplayer kita harus menghargai player lain karena dalam bermain game itu yang terpenting adalah kebahagiaan.

              4. Membandingkan Konsol vs PC

              HscZpSw 8109b

              Memabandingkan mana yang lebih baik antara Konsol atau PC memanglah tidak ada habisnya karena tiap perangkat pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Dengan banyaknya orang di internet yang sering membandingkan kedua perangkat berbeda ini, sering membuat para gamer bingung untuk memilih dan yang jadinya malah calon gamer tersebut tidak kunjung membeli.

              5. Terlalu Serius Dengan Game

              Funny Geek Couple 0190a

              Bermain game boleh serius, tapi tidak boleh kelewatan batas karena serealistis dan seseru apa pun game, tetaplah video game yang dibuat dengan komputer dan tetaplah tidak nyata. Namun, berapa gamer ada yang menganggap suatu game terlalu serius sehingga terkadang terjadi hal yang tidak diingankan seperti anak yang tidak sengaja terbunuh karena swatting akibat dia dilaporkan oleh player yang kalah di game Call of Duty.

              Nah, itulah dia 5 kebiasaan buruk gaming yang harus kamu hentikan sekarang. Jadi, bermain video game itu boleh saja tapi tetap harus ada batas taraf wajarnya karena sesuatu yang berlebihan dapat berdampak negatif, jadi bijaklah dalam bermain video game sehingga tidak munculnya lagi isu-isu game akan diblokir karena kekerasan atau semacamnya.

              APPS TERKAIT
              Cpu Z Icon
              CPU-Z for Android
              Apps CPUID
              Cooler Master Cpu Cooler Icon
              Cooler Master CPU Cooler 3.6.0
              Apps Cooler Dev Team
              Logo Glgjing Batterymonitor Icon
              Battery Monitor 5.7.3
              Apps GLGJing
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal