Guide Lolita Mobile Legends : Tank Penangkal Serangan Marksman

21 July 2017

Saat ini ada 9 Hero Tank yang bisa dimainkan dalam game Mobile Legends. Hero Tank tersebut antara lain : Johnson, Lolita, Hilda, Gatotkaca, Minotaur, Balmond, Franco, Tigreal dan Akai.

Dari banyaknya hero Tank tercipta, kali ini JalanTikus akan membahas tentang hero Lolita Mobile Legends.

Untuk memaksimalkan penggunakan Lolita dalam permainan Ranked maupun Match Up, berikut adalah Guide Lolita Mobile Legends, build item Lolita dan beragam tips trik Lolita yang bisa kamu praktekkan.

Guide Lolita Mobile Legends

guide-lolita-mobile-legends-1

Lolita adalah seorang Tank berkemampuan Mage yang dijual seharga 32000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds. Kemampuan Khusus Lolita adalah Crowd Control dan Push.

Skill Lolita Mobile Legends

Skill Pasif Lolita : Noumenon Energy Core

Setiap beberapa menit, Lolita akan memberikan Shield ke anggota tim terdekatnya.

Skill 1 Lolita : Energy Rocket

Lolita akan mengeluarkan sebuah Rocket yang memiliki 190/220/250/280/310/340 magic damage dan efek slow 60% selama 1.5 detik. Jika berhasil terkena 2 Rocket berturut-turut maka akan menerima efek stun.

Skill 2 Lolita : Protective Shield

Lolita akan mengeluarkan sebuah Shield yang bisa menangkal semua serangan basic yang terbang kearahnya.

Skill Ultimate Lolita : Noumenon Blast

Dalam 2 detik, Lolita akan mengeluarkan sebuah energy yang menghasilkan 350/460/570 - 945/1242/1539 ke musuh yang ada di depannya. Saat mengumpulkan Energy musuh yang ada di depannya akan menerima efek slow 75%.

Build Item Lolita Mobile Legends

guide-lolita-mobile-legends-2

Tertarik untuk menggunakan Lolita dalam permainan Ranked maupun Match Up? Berikut adalah rekomendasi build item Lolita terbaik versi tim JalanTikus.

  • Magic Shoes
  • Dominance Ice
  • Winter Truncheon
  • Immortality
  • Blade Armor
  • Athena's Shield

Tips Guide Lolita Mobile Legends

guide-lolita-mobile-legends-3

Lolita adalah hero tipe tank dengan kemampuan spesial mengendalikan sebuah keramaian. Jika kamu berada dalam sebuah War, segera keluarkan skill ultimate (Noumenon Blast) untuk membuat musuh slow dan tidak bisa lari kemana-mana.

Tetap gunakan Skill 2 (Protective Shield) karena Skill ini terbukti membantu anggota tim agar tidak kena serangan basic dari marksman maupun mage. Bahkan hook Franco dan Skill Ultimate Cyclops bisa dibatalkan saat skill 2 masih aktif.

Lolita juga memiliki HP yang tinggi, jadi jangan takut untuk memulai sebuah War. Namun kamu tetap harus memastikan apakah tim kamu sudah siap war atau tidak.

Akhir Kata

Itulah guide Lolita Mobile Legends, build item Lolita dan beragam tips trik Lolita yang bisa kamu coba. Jika kamu punya trik lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Artikel Mobile Legends Lainnya

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar