J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Aneh! 7 Aktor ini Malah Minta Karekternya Mati di Tengah Film

Aneh! 7 Aktor ini Malah Minta Karekternya Mati di Tengah Film

Senin, 5 Okt 2020, 18:30 WIB
Gimana menurutmu, apakah ini sama aja tindakan bunuh diri sang aktor?

Dalam setiap film, keberadaan tokoh atau karakter peran sangat penting dan vital. Apalagi jika film tersebut berbentuk serial franchise terbaik yang populer.

Tokoh atau karakter ini akan makin besar ketika sang aktor yang dipilih untuk memerankannya bisa membawakan dengan totalitas dan sempurna.

Namun, apa yang terjadi jika para aktor ini meminta tokoh yang ia perankan sengaja dibunuh atau dimatikan di tengah film?

Kira-kira apa alasannya? Kali ini Jaka sudah mengumpulkan deretan aktor yang meminta agar karakter yang ia perankan dimatikan di tengah film. Alasannya bakal bikin kamu kaget!

Aktor yang Minta Karakternya "Dimatikan" di Tengah Film

Kombinasi karakter film hebat ditambah aktor yang totalitas bakal membuat film tersebut sukses besar dan sang aktor bakal kebanjiran pundi-pundi uang.

Maka, ketika seorang aktor memutuskan untuk "membunuh" karakter yang ia perankan sendiri, banyak yang menganggap ini tindakan bunuh diri. Benarkah demikian? Simak ulasan selengkapnya berikut!

1. Sophie Turner - Sansa Stark (Game of Thrones)

1 Custom 29f1e

Dinobatkan sebagai salah satu TV series terbaik, Game of Thrones berhasil mengorbitkan banyak aktor dengan karakternya masing-masing yang khas dan ikonik.

Salah satunya adalah Sophie Turner yang memerankan Sansa Stark. Biarpun menikmati proses syutingnya, namun Sophie ingin peran Sansa yang ia bintangi dibunuh sebelum seasonnya berakhir.

Mau tahu alasannya? Ia ingin karakter yang ia mainkan mati keren. Buatnya, ngapain capek-capek akting di Game of Thrones kalau gak dapat privilege mati terhormat? Nah loh!

2. Josh Charles - Will Gardner (The Good Wife)

2 Custom 70449

Serial The Good Wife terbilang sukses pada masanya. Namun, para fans dan penonton sempat shock dengan kematian karakter Will Gardner yang tragis.

Usut punya usut, ternyata hal ini diusulkan oleh sang pemerannya sendiri, yakni Josh Charles. Kenapa kira-kira?

Ternyata, hal ini dilatar belakangi keinginan Josh untuk tidak melanjutkan kontrak dengan produser. Ia bahkan ingin berfokus pada proyek-proyek independen yang ia jalankan. Wah salut!

3. Sigourney Weaver - Ellen Ripley (Alien)

3 Custom E82c9

Dalam serial Alien, karakter Ellen Ripley tewas setelah mengorbankan dirinya agar Bumi tidak diserang makhluk asing dari luar angkasa.

Usut punya usut di balik aksi heroik Ripley, tersimpan satu rahasia kecil bahwa kematian tersebut diciptakan karena sang pemeran, Sigourney Weaver sudah ogah memerankan tokoh yang sama lagi.

Selain itu, Weaver mendengar kabar bahwa Fox Studios sedang membuat saingan serial Alien, yakni Alien vs Predator. Daripada namanya tenggelam ketika film itu tayang, mending ia hengkang aja cepat-cepat!

4. Isaac Hayes - Chef (South Park)

4 Custom 3722e

Karakter Chef dalam serial South Park juga jadi salah satu yang sengaja dimatikan di tengah film. Namun, ada alasan khusus yang mendasari ini, selain karena serial TV ini emang kontroversial abis.

Ialah Isaac Hayes, pemeran karakter Chef yang meminta peran tersebut dimatikan. Ia merasa sudah nggak sreg dengan tim produksi, apalagi setelah keyakinan yang ia anut dihina oleh sang sutradara dan tim inti.

Tentu saja, siapa yang nggak tersinggung dapat perlakuan ini? Akhirnya Isaac meminta putus kontrak dengan produksi.

5. Kal Penn - Dr. Lawrence Kutcher (House)

5 Custom C37f8

Gak jauh beda dengan karakter Chef di South Park, karakter Dr. Lawrence juga dimatikan atas permintaan sang pemerannya sendiri, Kal Penn. Namun alasannya beda, geng.

Dalam kasus ini, Kal Penn meminta berhenti bermain serial TV karena terpilih sebagai staf administrasi khusus pada pemerintahan Presiden Obama.

Demi menjalankan tugas barunya sekaligus mengabdi negara, ia memilih untuk berhenti dan meminta agar tokoh yang ia perankan dieliminasi. Hebat, geng!

6. Dean Norris - Hank Schrader (Breaking Bad)

6 Custom F6792

Buat kamu yang nonton serial Breaking Bad pastinya familiar dengan tokoh Hank Schrader bukan? Biarpun jadi salah satu karakter favorit, namun sang aktor, Dean Norris malah ingin "membunuh" karakter tersebut.

Ide sok Dean ini muncul di saat ia sedang syuting salah satu adegan dalam Breaking Bad. Ia mengusulkan agar Hank dimatikan pada saat final season. Gak disangka, produser mengabulkannya.

Namun, karena final seasonnya terbagi atas 2 bagian, Dean harus bersabar menunggu hingga karakter yang ia perankan benar-benar terbunuh. Hmmm sok ngide banget ya ....

7. T.R. Knight - Dr. George O'Malley (Grey's Anatomy)

7 Custom F1209

Grey's Anatomy masih jadi salah satu TV series terbaik di Amerika. Selain menjunjung multikulturalisme dengan menampilkan wanita berhijab, karakternya juga keren dan kuat.

Salah satunya adalah Dr. George O'Malley yang diperankan oleh T.R. Knight. Sayangnya, Knight beranggapan bahwa Knight harus dimatikan sebelum seasonnya usai.

Hal tersebut terjadi karena Knight merasa gak puas dengan peran yang ia mainkan. Bahkan ia meminta agar Dr. George mati tragis saja, yaitu ditabrak bus. Ya ampun!

Akhir Kata

Itulah tadi deretan aktor yang minta karakternya dimatikan di tengah film. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Naskah Be6b0

Joker Termasuk! 7 Film Terkenal yang Naskahnya Bocor ke Publik

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Selalu Mati di Filmnya, Dibayar Hanya Untuk Jadi Mayat?

7 Aktor yang Selalu Mati di Filmnya, Dibayar Hanya Untuk Jadi Mayat?

Lho Kok? 7 Film yang Semua Karakternya Mati di Akhir

Lho Kok? 7 Film yang Semua Karakternya Mati di Akhir

Kalah Pamor? 7 Aktor Pendukung yang Lebih Bersinar dari Aktor Utama

Kalah Pamor? 7 Aktor Pendukung yang Lebih Bersinar dari Aktor Utama

7 Karakter Bagus yang Jadi Jelek karena Naskah Film | Bikin Kecewa!

7 Karakter Bagus yang Jadi Jelek karena Naskah Film | Bikin Kecewa!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal