Cek Apakah Android Kamu Terinfeksi Heartbleed dengan Aplikasi ini

14 April 2014

Senin minggu lalu berita mengejutkan muncul dalam sejarah internet dimana pada hari itu dunia dikejutkan dengan bug yang terdapat pada sistem keamanan OpenSSL library, dengan nama Heartbleed bug. Bug ini membuat orang dapat mengakses semua sistem keamanan dan menyimpan beberapa data penting dan pribadi. Tetapi setidaknya semua penyedia layanan internet telah memperbarui server miliknya, tetapi apakah kamu tahu bahwa Android kamu bisa saja terinfeksi? Jika kamu menggunakan Android pastikan kamu download Lookout untuk melindungi perangkat kamu.Lookout telah merilis versi terbarunya di Google Play Store dimana memudahkan pengguna untuk mengecek dan memastikan bahwa Android mereka terkena Heartbleed atau tidak. Aplikasi bernama Heartbleed Detector, akan mengecek versi dari OpenSSL yang berjalan di Android kamu, dan berdasarkan informasi tersebut kamu akan mengetahui apakah Android kamu terinfeksi atau tidak. Heartbleed Detector milik Lookout ini, tidak akan membersihkan atau memperbaiki masalah, karena fungsinya hanya sebagai pendeteksi apakah kamu terinfeksi oleh bug ini.

Kesimpulannya Heartbleed Detector akan membantu kamu menemukan apa saja yang telah diambil oleh Heartbleed di Android kamu. Jika Android kamu belum mendapat update patch, segera lakukan pengecekan agar kamu terhindar dari Heartbleed ini. Jadi untuk itu segera download Lookout Heartbleed Detector dan install di Android kamu, kamu juga bisa download software gratis lainnya di Jalan Tikus.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar