Cara Membuat 1000 Akun Gmail dengan Mudah & Cepat, Bisa Tanpa Lewat HP!

Default

'Bagaimana cara membuat 1000 akun Gmail?' semakin banyak dicari pengguna smartphone di internet. Hal ini karena memiliki beberapa akun akan menguntungkanmu, seperti kemudahan mendaftar aplikasi.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir tentang kapasitas penyimpanan yang terbatas. Jika salah satu email sudah kamu penuh, kamu masih memiliki banyak pilihan lain tanpa perlu repot membuat akun baru.

Untuk menjawab semua pertanyaanmu, Jaka akan mengupas tuntas bagaimana cara membuat banyak akun Gmail di smartphone dan laptopmu dengan cepat dan mudah di sini. Simak artikel berikut untuk informasi selengkapnya!

Cara Membuat 1000 Akun Gmail dengan Satu Nomor

Membuat Akun Gmail Di Laptop E24d0
Sumber foto: Pixabay - Berapa maksimal akun Gmail di hp

Kalau tadi menggunakan bantuan pihak ketiga, sekarang kamu bisa memperbanyak email langsung dari Gmail-nya, geng.

Langkah ini merupakan cara membuat banyak email di Android yang mungkin biasa kamu lakukan. Cara tersebut juga bisa kamu praktikkan langsung di laptop.

Karena cara membuatnya langsung dari Gmail, maka kamu harus tahu dulu berapa batasan membuat Gmail. Soalnya, 1 (satu) nomor HP hanya dapat digunakan untuk membuat dan memverifikasi 5 (lima) akun Gmail saja.

Namun, kamu jangan berkecil hati dulu. Kalau ada di antara kamu yang enggan membeli nomor baru karena sudah berlangganan paket internet di nomor lama, maka kamu tetap bisa mendaftar email pakai nomor tersebut, kok.

Soalnya, Jaka punya trik jitu untuk membuat 1000 akun Gmail dengan satu nomor, lho. Emang gimana caranya? Cara ialah membuat Gmail tanpa melakukan verifikasi. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka Gmail melalui browser atau langsung klik di sini
Membuat Email Gmail 69c2f
Sumber foto: Doc. JalanTikus - Cara mendaftar Gmail tanpa No HP
  1. Pilih menu Create your Google Account buat mendaftar.

  2. Pilih tujuan pembuatan akun; apakah untuk diri sendiri, anak, atau perusahaan.

  3. Isi formulir pendaftaran secara benar.

Cara Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Hp C1087
Sumber foto: Doc. JalanTikus - Cara mendaftar Gmail tanpa No HP
  1. Masukkan nomor telepon. Harap tambahkan angka 1 hingga 9 di bagian belakang nomor HP yang akan diinput.

  2. Pilih metode verifikasi panggilan suara.

Isi Data Diri Bbc1d
Sumber foto: Doc. JalanTikus - Cara mendaftar Gmail tanpa No HP
  1. Selesai.

Sekarang kamu pun sudah bisa membuat banyak akun Gmail tanpa versifikasi nomor telepon, deh.

Cara barusan sebetulnya nggak bisa kamu kustom kuantitas alamatnya seperti di Sayapro. Akan tetapi, cara ini dapat kamu ikuti jika ingin membuat email tanpa verifikasi.

Jadi ke depannya, saat kamu membuat email kembali, kamu nggak akan direpotkan oleh nomor HP yang sudah terdaftar, geng.

Cara Membuat Banyak Akun Gmail Lewat Google Workspace

Workspeace A09f1
Sumber foto: Pixabay - Google Suite atau Wokrspace

Google Workspace atau dikenal juga dengan nama Google G Suite adalah layanan multiguna besutan Google. Layanan ini digadang-gadang dapat meningkatkan produktivitas para penggunanya.

Layanan G Workspace mencakup berbagai fitur terbaik Google, seperti Gmail, Calendar, Drive, Google Docs, Slide, dan Meet.

Sebagai pengguna layanan itu, kamu pun bisa mengintegrasikan semua fitur Google dengan lebih mudah. Bahkan, kamu bisa membuat banyak akun email Google, lho.

Caranya ialah dengan menjadi administrator. Jika sudah menjadi admin, kamu bisa menambah setidaknya 300 lebih akun Gmail untuk kebutuhan bisnis, geng. WOW banget, kan? Berikut cara menambahkan akun Gmail sebagai admin di Workspace.

  1. Isi formulir pendaftaran.
  2. Pilih alamat email yang diinginkan.
  3. Masukkan sandi sementara untuk pengguna yang ingin didaftarkan.
  4. Klik Kirim untuk mengonfirmasi permintaan.
  5. Selesai.

Sebagai informasi, kata sandi yang sudah kamu buat masih bisa diubah oleh anggota baru tersebut. Cara mengubahnya ialah dengan masuk ke menu Pengaturan > Kelola Akun Gmail > Privasi & personalisasi > ubah Kata Sandi.

Selain itu, buat kamu yang tertarik untuk menggunakan Google Workspace, kamu harus mendaftarkan diri di sana lebih dahulu, ya. Cara mendaftarkan diri di Workspace juga gampang banget.

Namun yang harus kamu perhatikan bahwa menggunakan layanan tersebut nggak gratis, utamanya buat bisnis. Kamu akan dikenai biaya langganan untuk bisa menikmati layanan tersebut.

Bonus: Cara Menghapus Gmail Permanen dan Sementara

Menggunakan banyak email memang bermanfaat banget. Kamu bisa mengelola akun dengan baik. Bahkan, bisa menyimpan berbagai data dengan mudah tanpa khawatir memori penyimpanan akun penuh.

Meski begitu, jika di tengah jalan timbul keinginan buat menonaktifkan Gmail atau menghapusnya, kamu bisa ikuti caranya di artikel yang ada di bawah.

Jaka pernah mengulas tentang cara hapus email di Gmail secara permanen maupun sementara. Kamu dapat melakukannya dengan mudah hanya dari HP saja.

Cara Menghapus Akun Gmail Permanen C8a78
5 Cara Menghapus Akun Gmail Permanen Di Berbagai Perangkat, Gampang Banget!
Ingin menonaktifkan akun Google atau Gmail kamu karena takut dihack? Berikut cara menghapus akun Gmail permanen paling lengkap di tahun 2022.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikianlah panduan lengkap mengenai cara membuat 1000 akun Gmail yang bisa kamu lakukan di smartphone maupun laptop. Kamu bisa memperbanyak akun email dengan hanya satu nomor maupun menggunakan Google Workspace. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara itu, jika kamu ingin memperbanyak email untuk keperluan bisnis, lebih baik menggunakan Google Workspace atau layanan resmi serupa agar lebih aman. Semoga bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal