J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Tips Jitu Agar Jomblo Gak Merasa Kesepian

5 Tips Jitu Agar Jomblo Gak Merasa Kesepian

Rabu, 4 Nov 2015, 16:30 WIB
Kamu ngerasa kesepian karena jadi seorang jomblo? Jaka ada tips agar kamu yang jomblo tidak lagi merasa kesepian nih.

Jadi jomblo memang kadang menyebalkan. Di era Internet of Things saat jejaring sosial media semakin berkembang, topik utama tentang jomblo saja selalu menjadi bahan obrolan dan posting-an. Apa kamu merasa kesepian menjadi seorang jomblo? Jaka ada tips agar kamu yang jomblo tidak lagi merasa kesepian nih.

BACA JUGA
  • 4 Aplikasi Android untuk Mempermudah Jomblo Cari Pasangan
  • Cara Lawan Kesepian Bagi Para Jomblo di Tahun 2016
  • Trik Nonton Saluran TV Kabel Berbayar Secara GRATIS!

Daripada kamu berharap agar hujan saat malam Minggu, atau berharap agar yang punya pacar tetep putus, mending kamu jalankan apa yang Jaka akan berikan. Selain bermanfaat, kamu juga jadi gak bikin dosa karena meminta doa yang gak bener. Ya gak?

Tips Agar Jomblo Tidak Lagi Merasa Kesepian

Di era Internet of Things, selain memudahkan banyak orang untuk menyindir jomblo, juga bisa digunakan untuk menghibur diri kamu yang jomblo loh. Gak percaya? Nih Jaka kasih tahu tipsnya.

1. Selalu update di media sosial.

Social Media2

Dengan semakin banyaknya aplikasi media sosial yang bisa bikin kamu eksis, pasti godaan untuk selalu update di media sosial pun semakin besar. Nah, ini bisa kamu gunakan untuk menghibur diri. Aplikasi seperti Twitter dan Path, bisa jadi sarana untuk kamu menghibur diri. Banyak video, kata-kata atau kadang meme lucu yang bertebaran di sana. Jadi kamu merasa tetap ada yang menghibur walau lagi sendirian.

Social Media

Tapi saat malam minggu, sebaiknya kamu kurangi intensitas bermain media sosial. Biar kalo ada yang tanya kenapa kamu gak kelihatan, kamu bisa berdalih habis nge-date. Ya gak? Biar gak di-bully terus loh.

2. Bawa buku bacaan pas jalan

Udah mah jomblo, di rumah terus pula. Gak asyik banget kan? Daripada terus-terusan di rumah, mending kamu jalan deh. Tapi biar kamu gak jadi bahan perhatian orang karena jalan sendirian, coba kamu bawa bahan bacaan pas jalan. Meski lagi zamannya e-book, sangat disarankan untuk bagian ini kamu membawa buku fisik.

Let Me Just Have Me Time

Kenapa harus buku? Karena membaca adalah salah satu aktivitas yang membutuhkan fokus berlebih, jadi kamu gak perlu melihat pasangan lain yang ada di depan kamu. Selain itu, orang yang bersahabat dengan buku selalu dianggap pintar, kan? Siapa tahu ada yang naksir karena kamu hobi baca. Namanya juga usaha, mblo.

3. Sedia hiburan di Android kamu

Screenshot2015 11 03 12 12 28

Banyak konten media yang bisa kamu dapatkan di era Internet of Things. Dari mulai video dan musik yang tinggal download, hingga streaming tayangan musik dan channel TV favorit kamu. Nah, biar kamu gak perlu repot download konten hiburan di Android kamu, Jaka saranin install Mivo TV.

Mivo Watch Tv Celebrity Icon
Mivo - Watch TV & Celebrity 3.26.23
Apps Video & Audio Media & Video
DOWNLOAD
Screenshot2015 10 30 18 19 31

Kenapa harus Mivo TV? Karena sekarang Mivo TV sudah menyediakan lebih dari 50 channel TV favorit! Bukan hanya channel lokal, ada juga channel-channel Internasional dan beberapa channel yang hanya ada di layanan TV berbayar, seperti Spacetoon dan LBS K-Drama. Dijamin deh walau jomblo, kamu jadi gak akan kehabisan bahan hiburan. Kamu juga bisa nonton Mivo TV melalui website Mivo di http://www.mivo.com di laptop atau PC kamu loh! Makin keren kan?

4. Jangan sampe kehabisan kuota

Kuota

Gak lucu banget kalo mau aktif di sosial media atau mau streaming di Mivo TV malah kehabisan kuota. Jadi pastikan kamu selalu memiliki kuota internet ya. Supaya hemat kuota, kamu bisa nongkrong di tempat yang ada hotspot WiFi-nya. Caranya gampang, kamu bisa menggunakan 3 aplikasi untuk mencari WiFi dimana saja atau langsung di fitur setting Android kamu untuk pilih WiFi mana yang mau kamu gunakan, namun jangan lupa kamu minta password WiFi-nya. Pokoknya usaha terus deh!

5. Salurkan hobi kamu

Menyalurkan hobi itu penting loh untuk mengusir kesepian kamu, mblo! Selain bisa mengusir kesepian, siapa tau kamu bisa menghasilkan uang dari hobi kamu itu. Seperti kata Ridwan Kamil, "Pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar".

13093445l

Nah, bagi kamu yang hobi nulis, yuk jadi penulis di JalanTikus! Numpang beken, dan traffic blog kamu juga ikutan keren. Dengan menjadi kontributor di Jalan Tikus, kamu bisa memasangkan backlink ke website atau blog kamu loh. Karena kamu jomblo, kamu bisa nulis banyak artikel kan? Kan gak ada pacar yang gangguin aktivitas menulis kamu.

Sudah siap menjadi jomblo yang gak kesepian lagi? Yuk jadi jomblo yang lebih produktif dengan menjalankan tips dari Jaka ini. Tetep semangat ya, mblo!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Memperbanyak Like Di Ig Banner 7327e

Biar Banyak yang Like di Instagram, Coba 7 Cara Ampuh Ini

Duel Otak Banner

3 Cara Ini Terbukti Membuat Kamu Menang di Duel Otak

Apple Vs Nokia

15 Keunggulan HP Jadul yang Gak Bisa Kamu Temuin di Smartphone Modern

APPS TERKAIT
Mivo Watch Tv Celebrity Icon
Mivo - Watch TV & Celebrity 3.26.23
Apps Media & Video
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Path Icon
Path for Android
Apps Path, Inc.
Freewifispot Icon
Instabridge - Free WiFi 6.1.2
Apps Instabridge
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Bosan Nonton Acara Musik Kacangan? Mending Streaming Tontonan yang Berkualitas Disini

Bosan Nonton Acara Musik Kacangan? Mending Streaming Tontonan yang Berkualitas Disini

Trik Nonton Saluran TV Kabel Berbayar Secara GRATIS!

Trik Nonton Saluran TV Kabel Berbayar Secara GRATIS!

3 Tips Keren Memanfaatkan HP Kamu Untuk Menonton TV Lewat Android

3 Tips Keren Memanfaatkan HP Kamu Untuk Menonton TV Lewat Android

6 Aplikasi Terbaik Untuk Menonton TV di HP Android

6 Aplikasi Terbaik Untuk Menonton TV di HP Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal