3 Aplikasi Baca Berita Indonesia Terbaik Tahun 2014

Berita merupakan hal yang cukup penting saat ini. Dengan adanya Berita, kamu bisa mengetahui apa saja yang terjadi di sekitar kamu, mengikuti perkembangan jaman yang semakin maju dan masih banyak hal penting lainnya yang bisa kamu temukan dengan membaca sebuah berita.

Membaca sebuah berita pun sekarang sudah semakin mudah dengan adanya banyak aplikasi-aplikasi yang memang secara khusus dibuat untuk memudahkan para pembaca. Di Artikel kali ini, Jaka akan memberikan daftar aplikasi baca berita terbaik yang ada saat ini.

BaBe - Baca Berita

3 Aplikasi Baca Berita Indonesia Terbaik Tahun 2015 3

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi berita sebelumnya. BaBe - Baca Berita adalah sebuah aplikasi Android yang memuat berita dari situs-situs berita yang ada di Indonesia, seperti, Republika, Viva, Merdeka, Tribunnews dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini, kamu semua berita-berita yang dimuat oleh situs-situs tersebut digabung menjadi satu didalam aplikasi BaBe.

Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Productivity Mainspring
DOWNLOAD

detikcom

3 Aplikasi Baca Berita Indonesia Terbaik Tahun 2015 1

Siapa yang tidak tahu dengan Detik? Detik merupakan sebuah portal berita yang paling banyak dikunjungi saat ini. Di Detik.com, kamu bisa menemukan banyak hal sesuai dengan kategori yang kamu suka. Seperti, Berita, Olahraga, Keuangan, Kesehatan dan masih banyak lagi.

Detikcom Icon
detikcom
Apps Productivity PT. Agranet Multicitra Siberkom
DOWNLOAD

Kompas.com

3 Aplikasi Baca Berita Indonesia Terbaik Tahun 2015 2

Kompas.com juga merupakan sebuah portal berita Kompas yang mempunyai banyak katergori unik didalamnya. Setiap kategori tersebut tentunya selalu diupdate setiap harinya. Diaplikasi kompas.com ini kamu juga bisa membaca berita secara online maupun offline.

Kompascom
Kompas.com 5.2.8
Apps Productivity Kompas.com
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal