Pemain Naturalisasi Shayne Pattynama Fasih Berbahasa Indonesia, Auto Banjir Pujian Netizen

Default

Kabar mengenai Shayne Pattynama, pemain timnas Indonesia, tengah menjadi sorotan di kalangan netizen. Bukan hanya karena prestasinya di lapangan, tetapi juga kemampuannya dalam berbahasa Indonesia yang begitu lancar. Hal ini membuat banyak orang kagum dan memberikan pujian pada pemain keturunan Indonesia-Belanda ini.

BACA JUGA
  • Tezos Wallet: Pilihan Terbaik untuk Membeli dan Menyimpan Kripto
  • 5 Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank, Legit 2024!
  • Bisa Baca Syahadat Sampai Hafal Ayat Alquran, Ini Alasan Denny Sumargo Belum Mau Mualaf
  • Punya Wajah Bule Bak Model, Elif Putri Siti KDI Justru Menolak Debut Jadi Artis
  • Hati-Hati! 10 Film Superhero Dewasa Ini Bisa Bikin Puasa Kamu Auto Batal

Setelah berhasil menyelesaikan pertandingan di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Shayne Pattynama dan para pemain timnas lainnya semakin terkenal. Banyak dari mereka yang langsung mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan setelah perjuangan mereka di lapangan.

Namun, yang paling menonjol adalah Shayne Pattynama. Tak lama setelah pertandingan selesai, ia mengunggah video dirinya berbicara dalam bahasa Indonesia dengan fasih di media sosial. Video tersebut langsung viral dan mendapatkan perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Prestasi ini juga didukung oleh dedikasi Shayne Pattynama terhadap timnas Indonesia. Ia menyatakan kebahagiannya karena timnas Indonesia kini mendapatkan pengawalan ketat demi menjaga kesehatan rekan setimnya. Ini menunjukkan semangat juang semua pemain untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Timnas Indonesia.

Para Dokter Berhasil Cangkok Ginjal Babi Ke Manusia Begini Dampaknya Ke Pasien F298e
Para Dokter Berhasil Cangkok Ginjal Babi ke Manusia, Begini Dampaknya ke Pasien
Siapa sangka ginjal babi ternyata bisa jadi obat buat penyakit gagal ginjal kronis manusia. Tapi aneh nggak, ya, rasanya? 🤔
LIHAT ARTIKEL

Selain itu, Shayne Pattynama juga memberikan pujian kepada timnas Tanzania setelah pertandingan antara kedua tim. Ia mengakui bahwa pertandingan tersebut tidak mudah, namun tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

Terkait dengan perbedaan antara pemain lokal dan naturalisasi di timnas Indonesia, Shayne Pattynama menegaskan bahwa semua pemain berjuang bersama demi Timnas Indonesia. Ia menolak adanya diskriminasi dan memandang semua pemain sebagai bagian dari satu tim yang solid.

BACA JUGA
  • Daftar Cheat GTA 5 Terlengkap PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox 360 Bahasa Indonesia 2024!
  • 28 Aplikasi Open BO Paling Viral 2024, Ada MiChat dan TanTan!
  • 9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal