Warnai Anjing Menyerupai Panda, Kebun Binatang di China Dikecam, Netizen: Ini Mah Penipuan!

Default

Sebuah kebun binatang di Tiongkok menuai kecaman karena diduga telah mewarnai seekor anjing dengan pola hitam putih agar mirip seperti panda. Aksi ini dianggap menipu pengunjung yang ingin melihat panda asli.

BACA JUGA
  • 6 Aplikasi Dewasa Android, Penuh Adegan Panas! Jangan Diunduh!
  • Jangan Dibuka! 5 Situs Bokeh yang Tidak Diblokir 2024 Terbaru Hari Ini Tanpa VPN
  • Review XNX XNX Honeywell Analytics 4 XNX XNX Terbaru Transmitter 2024
  • Film Japanese Full Video Bokeh Museum 2024, Video Jepang No Sensor Full HD!
  • 10 Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Verifikasi dan Anti-ketahuan!

Dilansir dari Sky News, kebun binatang di Taizhou, Jiangsu, meluncurkan pameran baru pada 1 Mei 2024 yang menampilkan "anjing panda". Pengunjung pun dikenakan biaya 20 yuan (sekitar Rp 44.000) untuk melihat atraksi unik ini.

Namun, kekecewaan para pengunjung muncul saat mereka menyadari bahwa hewan yang dipamerkan bukanlah panda asli, melainkan seekor anjing ras chow chow. Anjing jenis ini terkenal dengan bulu ganda tebal berwarna putih di bagian dada dan hitam di bagian punggung, yang diwarnai agar menyerupai panda.

Harimau Jawa B1e77
Dianggap Sudah Punah, Kini Peneliti Ungkap Tanda-tanda Kehidupan Harimau Jawa di Sukabumi
Jika Harimau Jawa benar-benar kembali ditemukan, maka ini bisa jadi kabar baik, guys. Semoga gak diburu oleh orang-orang tak bertanggung jawab deh!
LIHAT ARTIKEL

Menurut media pemerintah Tiongkok, The Global Times, para pengacara menilai tindakan kebun binatang ini "menipu dan mengecewakan pengunjung". Mereka mempertanyakan etika di balik pameran tersebut dan menuntut agar kebun binatang segera menghentikan praktik mewarnai anjing.

Kasus ini menjadi sorotan di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengecam tindakan kebun binatang tersebut, menganggapnya sebagai eksploitasi hewan dan penipuan terhadap pengunjung.

Untitled Design 6 4f5b0
Kenalan dengan Chelsey Frank, Istri Bule Randy Pangalila yang Cantik Jelita dan Keibuan Banget
Salah satu hal yang menarik dari kehidupan Randy Pangalila adalah sosok sang istri, Chelsey Frank. Wajah cantik dan aura keibuannya membuatnya selalu banjir dukungan dari fans!
LIHAT ARTIKEL

Sementara itu, pihak kebun binatang belum memberikan pernyataan resmi terkait kontroversi ini. Di sisi lain, netizen sudah terlajur geram, terutama para pencinta anjing. Mereka berkomentar jika oknum harus segera dihukum atas tindakan penipuan dan penyiksaan pada binatang.

Mulai Beroperasi Mei 2024 Inilah Wujud Pabrik Tembaga Terbesar Dunia Milik Indonesia 79578
Mulai Beroperasi Mei 2024, Inilah Wujud Pabrik Tembaga Terbesar Dunia Milik Indonesia
Cuma Indonesia, nih, yang punya pabrik pengolahan tembaga terbesar di dunia. Penasaran gimana wujudnya? Simak di sini 👇🏻
LIHAT ARTIKEL
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal