Cara Bermain Champion Hunters: Game NFT Rasa Genshin Impact, Jaminan Cuan!

Default

Champion Hunters NFT adalah game play-to-earn (P2E) yang wajib banget kamu jajal sebagai penggemar Genshin Impact. Sebab, kapan lagi bisa main game Action RPG (ARPG) dengan nuansa yang serupa, tapi juga bisa dapat cuan kripto!

Saat ini, Genshin Impact telah menjadi salah satu benchmark bagi game-game RPG saat ini. Gameplay-nya yang fantastis dan tampilan visual ala anime-nya yang memukau menjadi alasan utama banyak gamer jadi ketagihan memainkannya.

Lalu, bagaimana jadinya jika keseruan game mahakarya miHoYo ini dilebur dengan hype kripto dan NFT yang sama-sama lagi menggelegar saat ini? Developer game blockchain Brick Geek pun hadir membawa solusi dengan game play-to-earn bernuansa ala Genshin Impact, yakni Champion Hunters.

Pastinya seru banget, dong, bertualang di sana layaknya masuk ke dunia "isekai" sembari meraup cuan kripto? Maka dari itu, yuk simak pembahasan Jaka mengenai Champion Hunters NFT serta cara bermain dan mendapatkan cuan di artikel ini!

>>> Situs Resmi Champion Hunters NFT <<<

BACA JUGA
  • 20+ Game NFT Penghasil Uang Terbaik 2022, Bisa Tambang Crypto Gratis!
  • 25+ Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal, Terbaru 2022 & 100% Works!
  • 13 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaru 2022, Cocok buat Pemula & Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • NFT (Non-Fungible Token) Kripto: Pengertian dan Alasan Kenapa Harganya Mahal

Fitur dan Gameplay Champion Hunters NFT

Tentang Champion Hunters B3915

Champion Hunters adalah game ARPG garapan Brick Geek yang berjalan di platform blockchain. Game ini berhasil mencuri perhatian karena punya vibe yang mirip dengan Genshin Impact, khususnya dari segi visual dan gameplay.

Nah, jika Genshin Impact dianggap sebagai game yang P2W (pay-to-win), lain halnya dengan Champion Hunters yang P2E (play-to-earn). Makanya, nggak heran jika Champion Hunters diklaim sebagai "Genshin Impact versi P2E".

Namun, apakah game ini benar-benar sama dengan Genshin Impact? Jawabannya bisa dibilang tidak. Sebab, dari trailer gameplay yang udah dirilis, terlihat bahwa kemiripan lebih tepat dikatakan dari segi visualnya saja. Sedangkan dari segi gameplay memang ada kemiripan, tapi perbedaannya juga cukup banyak.

Untuk saat ini, Champion Hunters telah memiliki total enam karakter dengan kemampuan khasnya masing-masing. Mirip seperti Genshin Impact yang menggunakan sistem karakter ketimbang sistem kelas seperti game-game RPG pada umumnya.

Dari sistem combat, game ini menerapkan konsep "assists" ala Final Fantasy VII Remake. Jadi, kamu bisa dibantu oleh karakter lain saat bertarung. Sistem ini tentu beda dengan Genshin Impact yang menggunakan sistem "substitution".

Seperti Genshin Impact, Champion Hunters menggunakan sistem eksplorasi open-world. Jadi, kamu harus menjelajahi dunia bernama Valdoria dengan misi utama mengumpulkan Runes dengan mengalahkan monster besar yang diistilahkan sebagai "Champion".

Monster-monster inilah yang akan menghasilkan cuan dengan drop/loot-nya! Mereka akan menjatuhkan item berupa Runes yang nantinya bisa kamu tukar dengan token kripto. Item tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai "upah" belajar skill baru.

Karakter Champion Hunters NFT A7ea5

Nah, di sinilah permainannya dimulai. Untuk bisa mengalahkan monster tersebut, kamu butuh karakter yang kuat dengan resources terbaik. Untuk itulah kamu harus mengikuti jalan cerita, mengalahkan monster, dan menyelesaikan tantangan untuk mendapatkan reward dan EXP.

Masih ada banyak lagi fitur menarik yang bakal kamu dapatkan di game ini, seperti shape shift, catch & pet, forging, merchants, guild, PvP, serta fitur khas game blockchain seperti land owning dan NFT marketplace.

Perlu kamu ketahui, Champion Hunters untuk saat ini masih dalam tahap pengembangan dan belum rilis resmi. Penjelasan fitur dan gameplay tadi Jaka kutip langsung dari situs resmi serta trailer gameplay. Jadi, kalau kamu mau tahu lebih banyak tentang game ini, langsung aja kepoin situs resminya, ya!

In-game Currency dan Item NFT

Sebelum memutuskan untuk serius berinvestasi di game kripto atau NFT seperti Champion Hunters, kamu tentu harus tahu perkembangan harga token dan aset NFT apa saja yang dijual.

Pengetahuan kamu tentang dinamika koin kripto juga menjadi bekal penting. Pasalnya, harga kripto sempat anjlok beberapa waktu lalu. Jadi, penting bagi kamu untuk paham segala detailnya daripada rugi di kemudian hari.

1. Harga Token Champion Hunters Hari Ini

Runes Champion Hunters Aa22b

Di situs resminya, Champion Hunters telah memiliki native token, yakni Hunter Token (HUNTER) dan Champion Shards (CSHARD).

HUNTER berfungsi sebagai token governance yang berarti akan menjadi modal awal bagimu untuk bermain game ini. Kepemilikan token ini juga berarti hak untuk memberikan masukan kepada developer terhadap perkembangan game ini.

Sementara itu, CSHARD berfungsi sebagai token utility. Jadi, kamu akan menggunakan token ini untuk jual-beli aset NFT di marketplace.

Namun, untuk saat ini kedua token tersebut masih dalam tahap perencanaan. Artiya, belum ada detail mengenai harga beserta perkembangannya di situs-situs seperti CoinMarketCap.

Selain itu, informasi mengenai ekonominya, seperti modal awal, syarat withdraw, dan lain sebagainya juga belum dijelaskan lebih lanjut pada situs resmi dan whitepaper-nya. Jadi, kamu harus terus pantengin situs resmi Champion Hunters kalau kamu memang mau serius main game ini.

2. Aset NFT di Champion Hunters

Aset NFT Champion Hunters B0c07

Pihak Brick Geek sebenarnya belum merincikan apa saja aset NFT yang bisa kamu beli atau jual di Champion Hunters. Namun, Jaka bakal berikan informasi detailnya sesuai dengan apa yang telah dijelaskan oleh pihak developer pada whitepaper game ini.

1. Karakter: Champion Hunters telah menyiapkan enam karakter sebagai aset NFT utama, yakni Belle, Bridgette, Cleo, Felix, Kendra, dan Rocky. Agar punya nilai unik, karakter ini memiliki tingkat kelangkaan tersendiri. Makin langka karakter yang kamu punya, karakter tersebut makin kuat dan tinggi nilai jualnya.

2. Equipment: Equipment di game ini dibagi menjadi empat tipe, yakni Weapons, Armor, Boots, dan Rings. Masing-masing equipment memiliki kemampuan spesial dan tingkat kelangkaan yang berbeda.

3. Pets: Di game ini, kamu bukan cuma fokus untuk mengalahkan monster. Menariknya, Champion Hunters menghadirkan fitur Pets. Kamu pun bisa memelihara atau menjual monster yang kamu tangkap saat bertarung. Ingat, monster yang kamu tangkap pastinya monster normal, bukan tipe Champions, ya!

4. Runes: Champion Hunters memiliki item spesial bernama Runes. Item ini bisa kamu dapat dari drop/loot monster tipe Champions. Kamu pun bisa menjualnya di marketplace, atau menggunakannya untuk mempelajari skill baru.

Cara Daftar Champion Hunters NFT

Cara Daftar Champion Hunters 39241

Dalam roadmap-nya, Champion Hunters rencananya dirilis untuk versi PC terlebih dahulu pada Q3 2022, lalu menyusul versi mobile untuk Q4 2022.

Karena belum rilis resmi, game ini pun belum membuka fase pendaftaran. Kamu pun juga belum bisa mengakses marketplace atau registrasi via akun wallet kripto seperti game-game NFT lain.

Jadi, ikuti terus update dari situs resmi dan akun media sosial Champion Hunters agar nggak ketinggalan berita terbarunya!

Cara Bermain ManuFactory NFT dan Mendapatkan Kripto

Cara Bermain Champion Hunters Cf4a5

Champion Hunters NFT bisa dibilang menjadi Genshin Impact versi P2E. Kamu memang akan tetap bertualang untuk menjadi yang terbaik dan terkuat. Akan tetapi, objektif utamanya kali ini lebih ke bagaimana caranya kamu menghasilkan cuan.

Untuk bisa mendapatkan cuan, kamu harus berburu dan mengalahkan Champions. Monster-monster ini nantinya memberikan drop atau loot berupa Runes yang bisa kamu tukar dengan Hunter Shards di marketplace.

Pihak developer juga berencana mengadakan sistem land owning. Jadi, seperti kebanyakan game NFT lain, kamu bisa farming di lahan yang kamu punya untuk mengumpulkan keuntungan pasif.

Pastinya, kamu juga bisa meraup cuan dengan aktif berjualan di marketplace. Kamu bisa menjual aset-aset NFT seperti karakter, equipment, pet, hingga Runes yang dibutuhkan untuk mempelajari skill baru.

Akhir Kata

Champion Hunters NFT punya potensi besar menjadi solusi game NFT play-to-earn bagi kamu para penggemar game action RPG. Sebab, di sinilah kamu bisa merasakan sensasi tiada tara bermain Genshin Impact, tapi bisa menghasilkan cuan, bukan hanya menghabiskannya buat gacha!

Selain Champion Hunters, masih ada banyak game NFT terbaik lainnya dengan peluang profit yang menggiurkan. Informasi tersebut bisa kamu dapatkan di artikel Jaka berikut ini:

Game Play2earn Dan Nft Terbaik 371b3
15 Game NFT Android Terbaik, Raup Cuan Sebanyak Mungkin!
Ini dia rekomendasi game NFT Android terbaik. Kumpulkan hadiah NFT dan token yang bisa digunakan di dunia nyata!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Tanri Raafani Haidi.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Cryptokitties 6f867
CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal
Download Axie Infinity Apk Banner Fix 69d4c
Download Axie Infinity APK v1.2.5 Terbaru 2022, Rawat Pet Virtual & Hasilkan Cuan!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal