Blockchain Brawlers: Penjelasan & Cara Mendapatkan NFT Kripto

Default

Blockchain Brawlers cocok untuk kamu yang suka bermain game gulat. Sebab, game ini memiliki gameplay yang menantang dan bisa kamu coba untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Kok bisa?

Blockchain Brawlers adalah game fighting berbasis non-fungible token yang dikembangkan oleh WAX Studios menggunakan teknologi blockchain. Game ini beroperasi pada jaringan WAX dan Binance.

Dalam game ini, kamu akan menemukan berbagai karakter penengkar yang disebut Brawler. Brawler inilah yang merupakan NFT sebagai aset yang bisa diperjualbelikan dengan mata uang kripto.

Nah, jika kamu ingin merasakan keseruan game ini sembari mining koin micin, langsung saja baca penjelasan mengenai cara main Blockchain Brawlers dan mendapatkan kripto di bawah ini!

BACA JUGA
  • 25 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2021, Cuan Ngalir!
  • 10+ Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik untuk Pemula, Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • NFT Kripto: Definisi, Contoh, dan Alasan Mengapa Harganya Mahal

Tentang Blockchain Brawlers NFT

Blockchain Brawlers Game E6038

Kebanyakan game Play-to-Earn hanya bisa dimainkan di satu blockchain saja. Namun, hal ini sudah tidak berlaku karena saat ini ada sebuah proyek GameFi cross-blockchain bernama Blockchain Brawlers.

Blockchain Brawlers adalah proyek game dari WAX Studios yang memungkinkan pemain mentransfer non-fungible token (NFT) dari blockchain Binance Smart Chain (BSC) ke blockchain WAX atau sebaliknya.

Dengan jembatan NFT ini, kamu bisa melakukan transaksi jual-beli NFT Blockchain Brawlers pada dua jaringan berbeda. Hal ini pun tentunya akan menghadirkan peluang pasar yang jauh lebih luas.

Hingga saat ini, Blockchain Brawlers menghadirkan 100 NFT "Founder's Edition" Legendary Brawlers yang dibagi ke dalam 4 edisi berbeda, di antaranya Standar, Hardcore, Cage Match, dan Death Match.

Sementara itu, transaksi dilakukan menggunakan token Binance (BNB) dan token WAX (WAXP). Berdasarkan CoinMarketCap, harga BNB setara Rp7.828.606,- dan harga WAXP setara Rp6.810,-.

Cara Daftar Blockchain Brawlers

Blockchain Brawlers Game Nft 5e3e2

Saat ini, game P2E Blockchain Brawlers belum resmi dirilis dan baru membuka lelang pada blockchain Binance. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu dengan cara berikut ini!

  1. Kunjungi situs resmi Blockchain Brawlers pada URL https://www.bcbrawlers.com/.
  2. Klik tombol Create Wallet dan kamu akan diarahkan ke halaman WAX Cloud Wallet.
  3. Isi data yang diperlukan, lalu klik Sign Up.
  4. Login Blockchain Brawlers menggunakan akun yang barusan dibuat.

Cara Main & Mendapatkan NFT di Blockchain Brawlers

Blockchain Brawlers Nft 0e87e

Seperti yang Jaka ulas di atas, game Blockchain Brawlers baru akan merilis versi beta pada Kuartal I 2022. Dengan kata lain, saat ini kamu belum bisa memainkan game Blockchain Brawlers.

Meski begitu, pihak pengembang sudah memberikan gambaran mengenai gameplay dalam game NFT terbaru ini. Nantinya, setiap NFT Brawlers akan menjadi karakter dalam game yang bisa digunakan untuk bertarung.

Sebelum bisa memulai permainan, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan NFT Brawlers langka dengan mengikuti lelang NFT Founder's Edition yang bisa dikustomisasi dan dihiasi dengan foto profil unik.

NFT ini bisa bisa diperjualbelikan di marketplace menggunakan token BNB dan WAXP. Ke depannya, akan hadir fitur cross-blockchain untuk mentransfer NFT dari Binance ke WAX dan sebaliknya.

Tidak hanya itu, teknologi transfer NFT gratis yang dikembangkan MAX Studios juga disebut sebagai inovasi baru yang berpotensi meningkatkan aktivitas adopsi massal game NFT secara global.

Fitur Unggulan Blockchain Brawlers

Blockchain Brawlers 7b403

Blockchain Brawlers mulai populer di kalangan investor kripto karena game ini membawa sejumlah fitur menarik yang membuat permainan tidak terasa membosankan. Inilah fitur terbaik di Blockchain Brawlers!

1. Cross-Blockchain

Game penghasil uang kripto ini memiliki fitur transfer NFT dari satu blockchain ke blockchain lain melalui jembatan virtual. Teknologi ini dipercaya akan membawa industri GameFi ke level selanjutnya.

2. Rare Champions

NFT dalam game ini memperebutkan 120 Championship Edition Brawlers yang bakal tertera pada sabuk. Rare Champion ini terdiri dari 100 National Champions, 18 World Champions, dan 2 Metaverse Champions.

3. BRWL Token

Jika Blockchain Brawlers sudah resmi dirilis, kamu bisa mengikuti berbagai event untuk mendapatkan token Blockchain Brawlers (BRWL) yang nantinya akan menjadi mata uang utama dalam permainan.

Akhir Kata

Nah, itulah penjelasan dan cara main Blockchain Brawlers yang bakal hadir dengan fitur cross-blockchain. Dengan game ini, kamu bisa menggunakan NFT pada dua blockchain berbeda!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Cryptokitties 6f867
CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal
Download Axie Infinity Apk Banner Fix 69d4c
Download Axie Infinity APK v1.2.5, Hasilkan Uang dengan Merawat Peliharaan Virtual!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal