Alpaca City NFT: Ulasan, Cara Main, & Mendapatkan NFT Kripto

Default

Alpaca City dijamin bisa menghiburmu dengan gameplay yang asyik dan karakter alpaka yang menggemaskan. Tidak hanya itu, game ini juga bisa kamu mainkan untuk mendapatkan mata uang cryptocurrency.

Alpaca City adalah game berbasis non-fungible token (NFT) yang dikombinasikan dengan decentralized finance (DeFi). Game ini dirancang dengan teknologi blockchain dan berada di platform Ethereum.

Dalam game ini, kamu bisa menemukan berbagai karakter alpaka sebagai item NFT yang bisa dikoleksi, ditukar dijual, maupun dibeli melalui marketplace NFT menggunakan mata uang kripto.

Nah, jika kamu ingin memainkan game ini untuk mendapatkan kripto atau mengoleksi NFT langka, sebaiknya simak dahulu penjelasan mengenai cara mendapatkan uang dari Alpaca City di bawah ini!

BACA JUGA
  • 25 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2021, Cuan Ngalir!
  • 10+ Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik untuk Pemula, Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • NFT Kripto: Definisi, Contoh, dan Alasan Mengapa Harganya Mahal

Tentang Alpaca City NFT

Alpaca Coinmarketcap 75705

Perkembangan game NFT yang dibalut teknologi DeFi alias GameFi semakin menjamur. Kamu bisa dengan mudah menemukan deretan GameFi dengan profit yang menjanjikan seperti game berjudul Alpaca City.

Alpaca City adalah game berbasis non-fungible token (NFT) yang dipadukan dengan decentralized finance (DeFi). GameFi ini dibangun dengan teknologi blockchain dan beroperasi pada jaringan Ethereum.

Dalam game ini, berbagai karakter alpaka yang menggemaskan merupakan item NFT yang bisa dikoleksi maupun diperjualbelikan dengan mata uang kripto untuk memberikan penghasilan pasif kepada pemain.

Dengan konsep dunia virtual, game ini mengajakmu untuk membangun sebuah lahan dan memelihara alpaka. Setiap alpaka juga memiliki kemampuan yang berbeda dalam membantumu mengelola lahan.

Alpaka juga memiliki tingkat energi yang berbeda dalam menentukan seberapa banyak penghasilan yang bisa didapat oleh satu alpaka saat mengelola asetmu di lahan dalam permainan.

Selain bisa memberikan pendapatan pasif, Alpaca City juga memiliki sejumlah fitur menarik yang membuat game ini semakin diincar oleh para investor kripto. Berikut beberapa fitur terbaik Alpaca City!

  • Play-to-Earn (P2E): Dengan memainkan Alpaca City dan memiliki NFT, kamu bisa bermain dan mining kripto sekaligus.
  • Trait: Alpaka dibagi berdasarkan 12 sifat yang berbeda. Semuanya unik dan memiliki keahlian khusus dalam membantumu di ladang.
  • Breeding: Kamu bisa mengembangbiakkan dua alpaka untuk menghasilkan Baby Alpaca yang memiliki atribut unik dan langka.
  • Energy: Energi membuat alpaka lebih kuat. Setiap alpaka memiliki tingkat energi yang berbeda.
  • Marketplace: Setiap NFT alpaka diperjualbelikan melalui marketplace NFT seperti OpenSea dan lainnya.

In-Game Currency & NFT Items

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di game Alpaca City, pastikan kamu tahu mengenai statistik harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Biar lebih jelas, cek ulasan berikut ini!

Harga Token Alpaca City (ALPA) Hari Ini

Harga Crypto Alpaca F8ee2

Harga token Alpaca City (ALPA) berkisar di angka Rp2.508,- berdasarkan CoinMarketCap pada 3 Januari 2022. Harga crypto Alpaca ini mengalami peningkatan sekitar 1,38% dalam 24 jam terakhir.

Sementara itu, social score Alpaca City berada di angka 1489 berdasarkan situs PlaytoEarn. Ada pula media sosial Twitter Alpaca City dengan jumlah pengikut mencapai 40,4 ribu followers.

NFT yang Diperjualbelikan di Alpaca City

Alpaca City A62a1

Untuk sekarang, Alpaca adalah satu-satunya NFT yang bisa dikoleksi dalam game Alpaca City Farm. Meski begitu, bisa saja ke depannya akan ada penambahan item NFT baru untuk menambah koleksimu.

Cara Daftar Alpaca City NFT

Untuk bisa memainkan game NFT terbaru ini, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Berikut ini cara registrasi Alpaca City melalui dompet kripto yang bisa kamu lakukan!

  1. Buka situs resmi Alpaca City pada URL https://alpaca.city/.
  2. Klik tombol Connect Wallet di pojok kanan atas halaman.
  3. Hubungkan dompet kripto yang digunakan seperti MetaMask.
  4. Selesai. Kamu bisa login Alpaca City melalui crypto wallet tadi.

Cara Main Alpaca City Game NFT

Alpaca City Farm 85f01

Sebagai game penghasil uang kripto, Alpaca City menghadirkan konsep Play-to-Earn yang bisa memberimu uang sungguhan dengan cara bermain dan farming kripto di dalam game ini langsung.

Alpaca City memiliki mekanisme permainan yang tidak jauh beda dengan Cryptokitties. Kamu bisa menggunakan NFT alpaka untuk bermain atau mengembangbiakkan dua Alpaca untuk menghasilkan Baby Alpaca baru.

Setiap NFT alpaka memiliki energi dan atribut yang berbeda dengan fungsi khusus yang akan membantumu dalam meningkatkan ladang dan farming kripto di dalam permainan.

Semakin tinggi tingkat energi dan level alpaka, maka semakin banyak kripto yang bisa dihasilkan serta semakin tinggi pula harga jual alpaka di pasar terbuka. Cuan dijamin ngalir!

Nantinya, kamu akan memiliki dua pilihan, yakni mengoleksi alpaka dan menggunakannya untuk farming, atau menjual alpaka di marketplace dengan harga tinggi untuk meraup keuntungan.

Akhir Kata

Nah, itulah pembahasan lengkap mengenai cara main Alpaca City untuk mendapatkan keuntungan. Dengan game ini, kamu bisa farming kripto menggunakan NFT berupa karakter alpaka yang menggemaskan!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Cryptokitties 6f867
CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal
Download Axie Infinity Apk Banner Fix 69d4c
Download Axie Infinity APK v1.2.5, Hasilkan Uang dengan Merawat Peliharaan Virtual!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal