Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat

Default

19342662
CEO Marissa Mayer kembali membuat inovasi dan perubahan untuk produk Yahoo. Kali ini, yang mendapat perubahan adalah layanan email mereka yang telah populer. Mulai hari ini, pengguna bisa melihat ada yang berbeda dari Yahoo! Mail. Selain tentu saja tampilannya, performa layanan ini juga diklaim lebih cepat dan stabil.

Secara default, Yahoo! Mail yang baru hanya memiliki 2 warna yakni ungu dengan latar belakang putih, namun seperti diketahui tema ini bisa diubah sesuai keinginan pengguna. Inboxnya lebih intuitif dan lebih mudah dalam navigasi.

Screenshotymaildalem

Mayer, seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (12/12/2012) mengatakan, bahwa tampilan tersebut diseragamkan untuk berbagai device dan platform. Selain merilis versi web baru yang bakal dirilis secara menyeluruh secara bertahap dalam beberapa hari ke depan, update untuk iOS, Android dan Windows Phone juga sudah tersedia di toko aplikasi masing-masing.

2d76a_Marissa Mayer Talking In 2011
"Email adalah aktivitas harian utama. Bahkan, ia adalah hal pertama yang kita cek di pagi hari dan hal terakhir sebelum kita tidur. Kenapa? Karena ini adalah bentuk komunikasi paling dasar dan sederhana. Dan karena menjadi bagian penting dari kehidupan, kami membuat sejumlah perubahan di Yahoo! Mail," ucap Mayer. Setelah kemarin Yahoo membeli Startup, apakah langkah Mayer selanjutnya? Perlu diikuti perkembangan dari CEO cantik dari Yahoo ini.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal